Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Driver Go-Jek Jambret HP Lurah Petogogan
Driver Go-Jek Jambret HP Lurah Petogogan

Telepon seluler milik Lurah Petogogan Sarwanto dijambret driver Go-Jek ketika sedang memfoto pohon-pohon yang terdapat benalu di belakang kantor wali kota Jakarta Selatan di Jalan Nipah XII, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sarwanto mengatakan kronologisnya berawal saat pulang rapat di kantor wali kota Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015) siang. Lantaran wilayahnya banyak pohon dan benalu yang semerawut, Sarwanto memfoto dengan ponselnya. Namun, tiba-tiba ada seorang driver Go-Jek yang belum diketahui namanya itu melaju dengan motor dan langsung menjambret HP milik Sarwanto.

"‎Saya lagi motret ke pohon dan benalu dengan ke arah atas, rencananya akan diberikan itu ke Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) agar segera di tindaklanjuti," jelas Sarwanto, Kamis (10/12/2015).

Lantaran kaget dijambret, Sarwanto langsung berteriak maling-maling dan mengejar yang dibantu warga sekitar. Pelaku akhirnya berhasil tertangkap.

"Saya kejar sendiri itu jambret, pas ada di pertigaan jambretnya ambruk langsung saya tangkap. Sempat akan dihakimi massa, tapi langsung saya amankan dan bawa ke Mapolsek Kebayoran Baru," ujar Sarwanto.

Ponsel yang dijambret seharusnya jadi barang bukti untuk pemeriksaan di kantor polisi. Namun, ponsel terpaksa dipinjam sementara waktu karena Sarwanto tidak punya HP lagi untuk kepentingan mengawasi lingkungan.

"‎Hari ini saya pinjem HP sementara buat memantau wilayah. Nanti siang jam satu saya dipanggil polisi lagi," imbuh Sarwanto.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...etogogan/12556

ini dah klewatan emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.9K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.