Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tak Ada Seorang Pun Pimpinan dan Anggota DPR Hadir di Hari Anti Korupsi

rawrzAvatar border
TS
rawrz
Tak Ada Seorang Pun Pimpinan dan Anggota DPR Hadir di Hari Anti Korupsi
Festival Anti Korupsi 2015 dilaksanakan di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung. Sejumlah menteri dan pimpinan lembaga hadir, namun pimpinan maupun anggota DPR absen.

Ketidakhadiran para anggota DPR dan pimpinannya ini mendapat sindiran oleh Plt Ketua KPK Taufiequrrahman Ruki. Ia menyampaikan hal ini dalam pembukaan sambutannya.

"Saya tidak menyebut anggota DPR karena saya tidak melihat seorang pun anggota DPR yang hadir di sini meskipun saya adalah mantan anggota DPR," ujar Ruki setelah mengucapkan selamat datang kepada para menteri dan tamu lain yang hadir di Sabuga, Jl Tamansari, Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/12/2015).

Para undangan yang hadir bertepuk tangan mendengar ucapan Ruki. Ruki yang mengaku sedang kurang sehat ini membawa segelas air putih ke podium. Dengan suara serak, ia menyampaikan sambutan dalam puncak peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) tersebut.

"Saya sebetulnya tidak boleh bicara oleh Bu Menteri (Menkes Nila Moeloek). Tapi saya harus bicara demi anda semua, demi pemberantasam korupsi," katanya.

Ruki yang mengenakan kemeja hitam dan peci hitam, mengaku mengikuti imbauan Wali Kota Ridwan Kamil yang mengajak para warganya untuk berbaju hitam. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud keprihatinan atas korupsi yang belum juga hangus di negeri ini.

sumber

Nah loh, jangan-jangan gada yg anti korupsi lgi
0
1.5K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.