Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jeansobekAvatar border
TS
jeansobek
Pakai Iphone Juga Bisa Gan Buat Download Video di Youtube


Halo Gan Agan Ketemu lagi dan Lagi lagi ketemu Ya Gan sama Ane,


Dari pada gak bikin thread iseng aja nih Gan buat sedikit bagi bagi pengalaman tentang donlot mendonlot Gan.

Gak usah Basa basi lagi ini Gan, karna agan Tau tidak kalo Baso Basituh Gak enak, jadi lupakan istilah Basa Basi Gan. Baiklah langsung aja nih :

Untuk Donlot Video atau Pilem Kesukaan Agan yang Ada di Youtube agan lebih baik buka Youtube via browser Gan, kenapa ?karna kita butuh link watchingnya Gan, yang seperti ini nih Gan bentuk linknya Http://youtube.com/fgdhjkgffg.

Spoiler for Ilustrasi #1:



Kemudian hal yang harus agan lakukan adalah memasang APP Download Manager pada Iphone via App Store Agan yang Gratisan aja. Nih begini Nama Aplikasinya Gan :

Spoiler for Ilustrasi #2:


Setelah Aplikasi Download Manager Terpasang silahkan agan Buka Gan, nanti di situ bentuk isinya mirip Safari Gan cuma ada bedanya tambahan senjata senjata buat download dan nyimpan serta ekpor hasil downloadtan ke Galeri Agan.


Lanjut Gan, Untuk bisa berhasil buat Download Video dari Youtube kita harus meng Off kan Videonya dulu Gan, caranya gini :

Pada kotak pencarian yang ada dalam aplikasi Download Manager Agan ketikan sebuah alamat web Tools Gan seperti ini ya :

Spoiler for Ilustrasi #3:



Setelah itu Gan, Ngopi Dulu yak, idupin Rokoknya baru Lanjut lagi, di tap enter atau Go Gan setelah selesai ngetik alamat tersebut di atas, nanti agan akan di bawa ke rumah yang punya alamat itu Gan buat proses eksekusi donlotnya Gan.

Dah kebuka nih Gan, terus di situkan ada kotak hitam yang di bawahnya ada tombol OFF gitu kan Gan, tugas agan silahkan Pastekan Link Youtube Watchingnya Agan dalam kotak tersebut lalu di teruskan dengan men Tap Tombol OFFnya Gan. Seperti Ini contohnya :

Spoiler for Ilustrasi #4:


Tunggu aja Gan iya Tunggu dengan Sabar sampai nih Tools bekerja dan gak kemrungsung biar hasilnya bagus Gan,

Berhasil kan Gan, kalo agan baru pertama kali mengakses tools ini yang keluar hanya format mp3 ny aja, tapi di bawahnya kita di beri tawaran mau kagak download videonya? Gitu Gan. Klik aja penawaran tersebut Gan dan biarkan tools bekerja sebentar lagi buat bungkus videoanya gan.

Spoiler for ilustrasi #5:


Nah berhasil juga Gan, penawaran link downloadnya di beri tanda kuning Gan, itu yang harus Agan Klik buat downloanya Gan, habis itu tunggu aja prosesnya sampai selesai Gan.


Dah segini aja thread yang bisa ane tulis siang nih Gan, Betewe kalo ada yang perlu di tanyakan soal thread ini di komeng komeng aja ya Gan.



Kalo sekiranya Thread ini di anggap bermanfaat mohon bantuanya untuk di rate lima Gan, masalahnya dulu ane nemu cara ini juga susah dapetnya jadi biar bikin mudah di rate aja Gan.


Diubah oleh jeansobek 15-12-2015 03:54
0
9.7K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.