Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.orangbaikAvatar border
TS
.orangbaik
Udah mau nikah tiba si cewe ngomong "kita ga cocok"
Permisi gan, saya mau curhat.
Jadi gini, saya dan calon istri saya lagi chatting. Kita ngomongin masalah Dota. Tiba2 karna perbedaan pendapat dikit banget trus saya "iya-in" pendapat dia. Tiba2 dia ngomong "kita memang ga cocok" serasa di samber petir.

Kondisi hubungan kami bukan pacaran, kami sahabatan sejak 10 taun yg lalu. Dia udah 2 kali pacaran dengan pria lain dan ketika ada masalah dia selalu curhat ke saya. Dari sana muncul yang namanya cinta. Wtf dah 10 taun juga berawal dari kata teman, sahabat, sampai sekarang. Kondisi kami ldr. Dia kerja di serang banten dan saya kerja di jakarta pusat. Tapi tiap bulan pasti ketemu. Sepulang kerja kami berdua selalu main dota 2 bareng. Dia baru belajar dota karna temen kampusnya dulu banyak main dota. Mmr ane aja turun dari 3k ke 2k nemanin dia main di ranked. Tapi ga masalah dengan ane karna udah cinta juga.

Kami udah merencanakan untuk menikah dibulan april besok. Tapi tiba2 dia bilang ga cocok. Serasa di samber petir. Telpon ga diangkat, chat di read doang, sms ga di bales. Tau sendiri lah ldr an susahnya gimana. Kejadiannya barusan banget.

Memang kalo gondok2an sering, tapi ga pernah sampai bilang kek gitu. Apa lagi mau nikah gini. Serius gan, ane takut banget. Misalnya ga jadi nikah. Suram bener hidup ane gagal nikah karna debat dota. Saya dah coba berfikir jernih. Saya pikir mungkin dia karna (maaf) lagi dapet. Tapi bilapun lagi dapet paling dia hemat ngomong aja. Jutek nya sebatas cuek. Ga pernah ampe kek gini.

Serius gan ane harus gimana ? Ke kosannya skrg juga percuma. Itu kosan cwe. Malah besok masuk kerja lagi. Serius ane bingung banget.
Diubah oleh .orangbaik 25-11-2015 15:21
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.1K
71
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.