baik.lahAvatar border
TS
baik.lah
Pertama Kali Rudal Kapal Selam Rusia 'Hajar' ISIS di Suriah
Spoiler for :

MOSKOW - Menteri Pertahanan Rusia, Sergei Shoigu, mengatakan bahwa, Rusia untuk pertama kalinya menggempur basis-basis ISIS dengan rudal yang ditembakkan dari kapal selam Kremlin di Mediterania.

”Sasaran dua posisi teroris besar di wilayah Raqqa,” kata Shoigu dalam pertemuannya dengan Presiden Vladimir Putin yang disiarkan stasiun televisi Rusia. Menurutnya, rudal-rudal Calibre ditembakkan dari kapal selam Rostov-on-Don.

”Kami dapat mengatakan dengan penuh keyakinan bahwa kerusakan cukup serius dialami toko senjata dan pabrik yang digunakan untuk mempersiapkan infrastruktur tambang dan minyak,” lanjut Shoigu, seperti dikutip dari Reuters, Rabu (9/12/2015).

Shoigu mengatakan, Rusia telah memberitahu Israel dan Amerika Serikat sebelum berencana untuk meluncurkan rudal dari kapal selam. Selama tiga hari sebelumnya, kata dia, Angkatan Udara Rusia telah meluncurkan lebih dari 300 serangan di Suriah dan menyerang lebih dari 600 target dari berbagai jenis.

Shoigu menambahkan, pesawat jet pembom Rusia yang terbang di wilayah udara Suriah kini didampingi oleh pesawat jet tempur, seperti yang telah diperintahkan Presiden Putin. Perintah itu muncul setelah pesawat jet pembom Su-24 ditembak jatuh pesawat tempur F-16 Turki atas tuduhan melanggar wilayah udaranya, meski Moskow menyangkal.

Presiden Putin berterima kasih kepada layanan khusus Rusia dan pasukan Pemerintah Suriah yang bekerjasama mengatasi masalah itu. Putin mengatakan, kerjasama itu akan memungkinkan para ahli untuk menentukan di mana tepatnya pesawat Su-24 Rusia ditembak jatuh.”Itu harus dibuka hanya di hadapan ahli internasional, hati-hati mendokumentasikan segala sesuatu,” katanya.

http://international.sindonews.com/r...iah-1449621548



Isis stlooong banget dah emoticon-I Love Indonesia
mau udara, laut, darat? ISIS slalu siap emoticon-Ngakak

ruski dan mamarika pengecut, main darat kek emoticon-Ngakak
zharki
zharki memberi reputasi
1
2.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.