Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atandiAvatar border
TS
atandi
Naik Motor Sendirian, Karyawati Dibacok di Bekas
REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Seorang karyawati bernama Zuliana (37 tahun) dibacok kawanan perampok motor saat mengendarai sepeda motor sendirian di Gang Kalong RT 08/02, Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Selasa (8/12) pukul 18.30 WIB.
Korban segera mendapatkan pertolongan warga dan dibawa Rumah Sakit Elizabeth di Jalan Raya Narogong, Rawalumbu, Kota Bekasi.
Kapolsek Bekasi Timur, Komisaris Imam Irawan menjelaskan, pembacokan itu berawal saat korban pulang kerja dengan mengendarai motor Yamaha Vixion seorang diri. Saat melintas di lokasi yang sepi, korban mendadak dipepet oleh satu motor yang ditumpangi dua pria.
Kedua pelaku lalu langsung membacok tangan kanan korban dengan sebilah celurit. Saat korban berteriak kesakitan, pelaku kemudian mengayunkan senjata tajam tersebut ke wajah korban.
"Secara refleks korban dapat menghindar sehingga celurit mengenai kepala bagian belakangnya," kata Kapolsek Bekasi Timur, Komisaris Imam Irawan, Rabu (9/12).
Korban yang sudah bersimbah darah masih berusaha melarikan laju motornya dan berteriak meminta pertolongan. Ia bahkan sempat berhenti di tepi jalan dan berlari ke keramaian warga.
Warga yang mendengar teriakannya lalu bergegas menghampiri korban. Pelaku yang hendak merampok motor korban panik dan langsung melarikan diri melihat keramaian warga.
"Kedua pelaku melarikan diri dengan motornya ke arah Narogong," kata Imam.
Warga lalu bergegas membawa korban ke rumah sakit terdekat. Menurut Imam, kini kondisi korban sudah mulai membaik.
Imam menduga, kedua pelaku berniat merampok motor yang dikendarai korban. Sebab berdasarkan keterangan korban, saat korban berlari ke arah warga, pelaku hendak menaiki motor korban.
"Motif yang sesungguhnya belum kami ketahui karena keduanya masih dalam pengejaran petugas," kata Imam.
Kendati begitu, Imam memastikan pelaku tidak berhasil merampok harta benda milik korban. "Ponsel, uang tunai dan motor korban tidak berhasil dirampok," imbuhnya.
Menurut Imam, pelaku kemungkinan adalah 'pemain' lama. Sebab, mereka tak segan melukai korbannya yang melakukan perlawanan. Pihaknya pun sudah mendapatkan ciri-ciri kedua pelaku. Hingga kini, Tim Resmob Polsek Bekasi Timur dan Polresta Bekasi Kota, masih memburu para pelaku.

sumber : m.republika.co.id/berita/nasional/jabodetabek-nasional/15/12/09/nz36dw366-naik-motor-sendirian-karyawati-dibacok-di-bekasi
0
2.4K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.