Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
2610
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5621064e31e2e6f14b8b4567/aku-masih-setia-di-yogya
Selamat Malam, Selamat Pagi, Selamat Siang, Selamat Petang... Hehehe.. Setelah sekian lama, akhirnya tangan ini berani untuk membuat thread baru..ah, ternyata di SFTH inilah aku berani membuat thread..Yoi gan, ini thread pertama ku sejak join disini. Sudah berapa lama perang bathin, dan akhirnya "menceritakan" kembali kisahku yang keluar sebagai pemenang. Sempat agak sedikit sungkan sih
Lapor Hansip
16-10-2015 21:14

Aku Masih Setia di Yogya

Selamat Malam, Selamat Pagi, Selamat Siang, Selamat Petang... Hehehe.. Aku Masih Setia di Yogya

Setelah sekian lama, akhirnya tangan ini berani untuk membuat thread baru..ah, ternyata di SFTH inilah aku berani membuat thread..Yoi gan, ini thread pertama ku sejak join disini.

Sudah berapa lama perang bathin, dan akhirnya "menceritakan" kembali kisahku yang keluar sebagai pemenang.
Sempat agak sedikit sungkan sih untuk menceritakan sedikit kisahku ini, karena aku baca2 thread lain, TSnya seperti sangat hebat dalam penyampaian ceritanya.

Sebenarnya sih rencana awal nulis buat ndongkrak jumlah postku aja, kasian ID ku postnya baru seiprit...heheheh

Semoga storyku gk ada yang sama dengan story2 lainnya, ah kyknya gk bakalan deh soalnya story ku kalo dibandingkan dengan story lainnya belum ada apa2nya.

Kalo masalah true story ato gaknya, bisa dibilang sih true story. Mungkin adalah sedikit dramatisir biar greget (kata TS lainnya diforum ini..hehehhe).

Eh koq jadi banyak bacot gini yak?? Maaf maaf.

Bismillah...Inilah kisahku. Selamat membaca. Aku Masih Setia di Yogya

Index


PDF Version


FAQ
Diubah oleh cRot.Ex
profile-picture
profile-picture
anasabila dan sultanmasikeren memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 104 dari 131
Aku Masih Setia di Yogya
08-12-2015 12:22
Waduh, ane juga kalo di posisi yg sama bakalan setop juga sey (walaupun nanggung enaknya emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S))
Udah kyak di atur aja itu bisa liat doraemon emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Btw, gimana sey mbah rasanya kena tamparan.Dari yg komen2 kok pada bilang sakit ya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin ?
(pengen ditampar ini ane kyaknya emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S))
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
08-12-2015 12:57
yes akhirnya sang buaya kena tampar lagi emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
08-12-2015 13:12
moga2 kena tampar jadi makanan sehari-hari mbah boyo hahahahah
*doa dari gw jelek amat ya*
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
08-12-2015 17:20
Quote:Original Posted By cRot.Ex

PlAAAAAAKK....sebuah tamparan keras darinya...benar2 nanar mata itu menghakimiku.


Kiro'' piye yo rasane, dadi pengen aku emoticon-Big Grin hahahaha
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
08-12-2015 19:04
Quote:Original Posted By cRot.Ex
daerah badran ujan kmrn gan..skrg mah puanas.. emoticon-Big Grin

biarkan kelanjutan yang mengisahkan nggeh.. emoticon-Smilie

ah si agan malu2..sok2 merendah...padahal lihai betul dalam urusan buaya membuayai... emoticon-Ngakak

wkwkwk...karena sesuatu itu gan yang buat ane sadar.. emoticon-Hammer2
Siapa yak...ditunggu deh di part selanjutnya.. emoticon-Big Grin

eh buset yang dah berkali2..ane mah masih 2x gan suhu...dan sesuai kata2 agan suhu diatas..bener2 sakit..plus malu yang tidak tertahan.. emoticon-Hammer2

wogh..ada nduwtlover segala... emoticon-Ngakak
Memang doraemon yang kliatan gan, tapi pas ane yang liat doraemon..wajah nduwt lgsng kebayang..kala itu... emoticon-Big Grin

bukan rejeki gan..tapi tamparan yang nemplok tepat sasaran di pipi...kegeser kegeser dah tu otak ane yang rada2 emoticon-Ngakak

kami kan sehati... emoticon-Malu cuman itu yang bisa ane jelaskan.. emoticon-Ngacir

gak tau deh gan..ane benar2 gak abis pikir kala itu...
ya udah ane ngikut aja kemauannya..
biar next part yang berkisah nggeh.. emoticon-Smilie


iya gan.belum tau aja tu cewek main tampar2 aja...kena tulah nanti..liat aja... emoticon-Shutup
Kentang baru gan...tiap di pegang bunyinya Plaaaaak gitu... emoticon-Ngakak

ntr part selanjutnya nggeh...ada koq dia cerita pas di galleria mall..kalo gak lupa ane taro.. emoticon-Ngakak

siapa hayooo... emoticon-Big Grin
Hais...kyknya senang banget nek aku menderita...teganya dirimuh.. emoticon-Sorry

epic gmn gan..orang kena tampar gitu emoticon-Sorry

nah untung di ingetin gan..ane juga ngerasa koq ada yang kurang gitu..sama ngobrol sama suara aneh di otak juga ngilang...ah mungkin akibat kepala yang berceceran dulu itu gan.. emoticon-Ngakak

ea ea...mari kita tebak..belum ada satupun yang ngena tebakannya emoticon-Shutup
emoticon-Ngakak

selamat..tebakan anda salah..coba lagi... emoticon-Ngakak

wkwkwkw..kentang gorengnya bedebu deh gan...gak jadi buat makan siang.. emoticon-Hammer2

ampoooon mbak..kisah hidup ane tidaklah sebahagia itu..
kisah kalian ber-3 benar2 membuat iri...kehidupan ane mah gk ada apa2nya dah..

Rasana di gampar depan umum oleh seorang cewek yang bukan siapa2...serasa diinjek2 harga diri yang memang sudah tidak ada harganya ini emoticon-Sorry

Fb bukanlah sperti skrg gan..msh jarang orang makenya..
kita liat setelah beberapa kentang berikut ini deh.. emoticon-Hammer2

ea ea..tebakan anda sedikit mengena...mari kita tunggu sajah next partnya.. emoticon-Ngakak

hahay...kami kan emang sehati gan..kembaran entah darimana..makanya sering barengan update dan ujungnya.. emoticon-Ngakak

entahlah gan..ane juga gak paham maksud nduwt kala itu..itu kyknya yang buat ane sangat sayang sama dia..

ah..ternyata masih besar prasaan sama pemilik font pink leftindent di thread sebelah.. emoticon-Malu

-------------------------------------------------
Balas comment dulu biar tambah eksis sambil menunggu waktu makan siang...
selamat pagi menjelang siang semuanya..terima kasih banyak sudah menyempatkan diri mampir dimari..
Aku Masih Setia di Yogya



Buahaha mantap dah mbah , tpi kan bar dapet enak2 to mbah ditampar sekali gak masalah to
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
08-12-2015 19:35
si mbah kemana yak,tumben seharian belum ada update... emoticon-Sorry

emoticon-Ngacir2
Diubah oleh jujuk07
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
08-12-2015 19:52

5. Lebih Rumit

"Ternyata kyk gini kamu di belakang nduwt ya...aku kirain kamu cowok baik mas..." dan diapun pergi kearah parkiran motor tadi di sebelah timur jalan galeria mall itu...kampret..datang mung buat nampar tok... emoticon-Cape d... (S)

Ya sudahlah, orang lagi emosian kyk gitu mau dijelasin kyk mana juga gak bakalan diterima, mending biar dia tenang dulu ajalah. Vanya sedikit shock melihat siapa cewek tadi, yap..dia belum pernah mengenalnya.

Seperti tidak terjadi apa2, aku mengajak vanya masuk kedalam galeria mall..entahlah, seakan tidak terasa sama sekali tamparan cewek tadi, aku lebih menikmati kebersamaanku dengan cewek tiang listrik yang kini menggandeng tanganku, yang kini tersenyum ceria saat berjalan dari lantai kelantai di mall kecil ini.

Lumayan lama kami menyusuri tiap lantai di mall itu, sekitar pukul 2 kami turun kelantai bawah. Setelah keluar dari lift, vanya mengajakku sekedar duduk di dekat kolam kecil yang mengelilingi lift ditengah2 galeria mall itu. Ah, aku seakan ingat dengan kostan pertama ku, dilantai atas dulu mas yanto dan mas febri memelihara ikan yang warnanya mirip2 dengn yang berada di kolam kecil ini.

Quote:Vanya : Ri..(aku mengangkat wajahku melihatnya..tangan ini masih memainkan air kolam itu)

Ane : iya...kenapa Nya?? emoticon-Smilie

Vanya : makasih ya, dah mau nemanin aku emoticon-Smilie
Vanya : besok pagi aku udah gak di yogya koq, jadi aku gak akan ganggu kamu dan nduwt lagi emoticon-Smilie

Ane : eh..trus kuliahmu gimana Nya? emoticon-Bingung (S)
Ane : masa mau putus gitu aja, kan tinggal dikit lagi. (dia mendekat kearaku..pelan tangan itu dipipiku)

Vanya : aku dah urus surat pindah kekalimantan koq..kamu gak usah khawatir ya.
Vanya : mungkin besok2 kalo ada waktu aku keyogya lagi..


Dan kembali lagi perasaan yang aneh ini terasa. Aku benar2 tidak ingin dia meninggalkan diri ini lagi. Aku ingin seperti dulu, dulu saat aku bisa kapan saja berduaan dengannya. Tanpa ada rasa sayang dari orang lain dihati ini. Aku ingin kembali seperti dulu, saat aku menjadi seorang bodoh yang tidak menyadari kehadirannya sama sekali disampingku.

"Udah yuk pulang...malu diliatin orang terus Ri.." pelan suaranya sambil membelai rambutku. Dia berdiri dan aku memeluknya sambil duduk di dekat kolam kecil itu. Aku benar2 merasakan rasa sakit saat aku ditinggalkannya dulu...tapi sekarang, sedikit berbeda, aku sudah tahu semua alasan dan kapan dia akan menghilang, ternyata itu benar2 menyiksa disaat terakhir aku bisa bersamanya.

Kami beranjak dari situ..sudah lumayan sore..aku mengantarnya kembali kekostan Tari..Sesampainya dikostan itu, vanya mengajakku keatas. Tari terlihat tersenyum didepan pintunya. Setelah meletakan barang yang sempat di beli vanya tadi, kembali kami meminjam motor matic milik tari, kali ini dia mengajakku makan sore di tempat favoritnya di dekat kostan. Yap, apa lagi kalo bukan nasi bakar pedes kesukaannya dulu.

Sedikit kecewa karena tidak mendapat apa yang dia inginkan..lesehan nasi bakar itu belum buka saat itu. Diapun mengajakku kembali kekostanku. Tidaklah jauh jarak antara kostan dengan lesehan nasi bakar itu, jadi tak butuh lama kami sudah sampai dihalaman kostan. Akupun mengajak Vanya kekamar. Senyuman itu tidak pernah mereda sedari tadi di galeria mall. Diapun mengambil duduk di sudut kasur.

Quote:Ane : Nya..boleh minta tolong gak? emoticon-Smilie

Vanya : minta tolong apa Ri?
Vanya : Ri, sini dong, masa duduknya jauh2an sih..(manja dirinya menepuk kasur disamping duduknya)

Ane : telepon nduwt dulu..baru aku mau kesitu.. emoticon-Smilie (aku benar2 merindukan sang puteri, sedari tadi saat ada kesempatan menghubunginya, dia tidak pernah mengangkat teleponku..tidak pula dia membalas smsku)

Vanya :sini dulu deh..ntr aku hubungi nduwt emoticon-Smilie

Ane : beneran?? (dia mengangguk pelan, senyuman indahnya kembali terpampang)


Akupun mengarah kedekat vanya, aku benar2 sudah siap jika akan terjadi sesuatu yang iya - iya..tapi ternyata tidak...dia hanya menyederkan tubuhnya kearahku. Rambut itu seakan sangat harum tercium di hidungku ketika dia merebahkan kepalanya dibahuku. Ah Vanya..kenapa kita harus seperti ini sekarang..mungkin ini adalah hukumanku karena aku tidak pernah menyadari kehadiranmu sedari dulu saat aku masih memiliki waktu.

Quote:Vanya : Ri...(jari tanganya bermain indah disela jemariku)

Ane : iya Nya..kenapa?

Vanya : kamu koq manggilnya nama sih dari kmrn2? (sedikit kaget diri ini, akupun menoleh wajahnya dibahuku)

Ane : lah..masa mau manggil kamu "Monyet"..lebih baik Vanya ato Nya kan?? emoticon-Smilie

Vanya : jahat kamu yank..kita kan belum putus..kamu masih pacarku??


Desiinnnng....modyar koe mblo...mau jawab apa ini?? emoticon-Bingung (S) dan terdiamlah sang buaya...memang, belum pernah keluar kata itu dari mulut kami, bahkan untuk bicara saja tidak pernah..

Quote:Vanya : gak Ri...kamu udah jadi pacarnya nduwt sekarang..aku cuma masa lalumu..(erat pelukan itu melingkari tubuhku)
Vanya : maaf ya kalo kita harus seperti ini.
Vanya : maaf aku harus menghilang darimu.

Entah..aku seakan seperti ditengah dilema yang sangat besar...bahasane coookkk.... emoticon-Ngakak (S)

Lama kami terdiam disitu..tak terasa azan magrib berkumandang..pelukannya kini mereda, dia terlihat berdiri..

Quote:Vanya : antarin aku ke kamar mandi ya yank..aku mau wudhu emoticon-Smilie


Dia sedikit menarik tanganku untuk berdiri, akupun mengantarnya kesudut lorong kostan arah kamar mandi. Setelah dia berwudhu kamipun kembali kekamar, yap..di kamarku sengaja tuan puteri meninggalkan mukena-nya..jika dia sedang di kostan dan tiba waktunya, dia akan mudah untuk sholat.

Aku hanya bisa tertegun memandang cewek tiang listrik itu ketika dia bersujud kepada sang pencipta..Setelah selesai, diapun seperti sang puteri..mengarah kepadaku dan menyalim tanganku. Aku adalah baj*ngan, tangan ini sangatlah kotor untuk kalian salimi..tangis bathinku. Setelah selesai dengan acara sholatnya, Vanya terlihat memanggil nomor sang puteri sesuai janjinya tadi. Setelah sedikit mengobrol..diapun menyerahkan HPnya kearahku.

Quote:Ane : halo yank..

Nduwt : maaf ya yank, aku banyak tugas, belum bisa ketempatmu sekarang. (lingkaran tangan vanya kini kembali ditubuhku, dia membenamkan wajahnya dalam kepunggungku..entah apa maksudnya)
Nduwt : salam sama vanya ya yank..
Nduwt : assalamualaikum..

Tut tut tut...ah..lagi2 aku belum sempat ngomong, dia sudah menutup panggilan itu..Sudah 2x seperti ini..dia tidak pernah mau berbicara kepadaku..tidak pernah aku sempat mengeluarkan suaraku, dia hanya mau aku mendengarkan perkataanya saja.

Aku melepas pelukan vanya, dia melihatku..

Quote:Ane : yuk cari makan..kyknya udah buka nasi bakarnya.
Ane : jalan aja ya..deket situ juga.


Dia hanya mengangguk dan mengikut langkahku ketika berjalan kearah lesehan nasi bakar itu. Seperti biasa dia mengambil alih pesanan kami. Aku sudah tidak perduli lagi dengan semua itu..aku benar2 merasa dipermainkan sekarang. Di permainkan sang puteri dan cewek tiang listrik yang kini tak pernah padam senyumannya di sebelahku ini. Banyak dia menceritakan kisahnya setahun ini ketika di kalimantan sana. Aku hanya mengiyakan bahasan Vanya. Aku ingin malam ini cepat selesai..aku benar2 harus menemui sang puteri.

Melihatku yang tidak bersemangat dalam mendengarkan semua kisahnya..Vanya pun mengajakku pulang kekostan. Lagi aku hanya mengiyakan semua kemauannya. Aku benar2 capek dengan semua ini..aku menyalahkan keadaan ini, dan akulah tersangka utamanya atas kejadian ini. Sesampainya dikamar, vanya mmengambil duduk di sudut kasur. Dia hanya terdiam melihatku. Dia tahu betul apa yang sedang aku pikirkan.

Quote:Vanya : Ri...maaf ya.. (ah lagi2 keluar jurus yang sangat dahsyat itu, linangan air matanya mulai terlihat)

Ane : udah gpp koq..aku yang salah selama ini.
Ane : aku bahkan tak bisa mengambil sikap ketika berada di antara kalian.
Ane : aku tak bisa memaksa hatiku sendiri untuk menerimamu kembali..

Vanya : aku tau koq..nduwt udah mengambil alih semuanya..bahkan sudah tak ada lagi tempat untuk orang lain sekarang.
Vanya : kamulah eri yang tak mudah goyah dengan perasaannya

Ane : aku tidak sekuat itu Nya..aku jelas2 telah menghianati nduwt..
Ane : kenapa kamu harus kembali hadir disaat aku sudah benar2 mencintainya...???

Vanya : maafkan aku Ri..


Dia hanya menunduk menangis disana, terlihat air matanya menetes diantara rambut panjangnya. Sudahlah Nya, aku gak akan tergoda lagi..aku sudah memiliki hati yang harus kujaga sekarang. Dan aku tak ingin menyakitinya lebih jauh.

Satu jam berlalu, aku benar2 jahat terhadapnya..aku tidak sekedar menawarkan bahuku sekarang untuk meredakan tangisannya. Diapun menghapus sisa2 air mata di pipinya. Dia beranjak dari duduknya.

Quote:Vanya : anterin sampe depan ya Ri.. (sedikit senyum paksaan dibibirnya)
Vanya : plis Ri..ini terakhir aku memelukmu..setelah ini aku gak akan mengharap lagi. (aku tidak menggubris tarikan tangannya yg mengajakku berdiri)
Vanya : tolong Ri..


Dia duduk bersimpuh didepanku, tangan ini kembali erat digenggamnya. Sebuah titik air mata tepat jatuh diatas lenganku. Sial...kenapa harus seberat ini perpisahan ini... emoticon-Frown

Aku bukanlah orang dengan hati batu..bahkan batu sebesar apapun akan terkikis oleh air terus menerus menetesinya. Aku meraih tubuh itu, aku memeluknya kembali..aku sangat menyayangkan kenyataan terhadap kisah kami.

Lumayan lama vanya didalam dekapanku, akhirnya dia memutuskan untuk pulang...aku sempat mengantarnya sampai depan gang..sebuah kecupan kecil dipipi kiriku sebelum dia melajukan motor matic milik tari yang dia pinjam seharian itu. Aku hanya bisa tersenyum kecut melihatnya meninggalkan gang kostan. Selamat tinggal Nya.

Aku tidak menjaga server malam itu, kepalaku benar2 ingin pecah rasanya..tak ada satupun sms atau telepon yang di angkat oleh tuan puteri. Akhirnya aku hanya bisa berharap dalam tidurku semoga besok pagi akan ada balasan darinya. Aku benar2 merindunya.

...

Pagi menjelang..pintu kembali digedor2 orang..entah siapa sepagi ini yang mengganggu buaya galon ini..setelah mengecek k750iku dan tidak ada sms ataupun telpon dari tuan puteri, sedikit malas2an aku membuka pintu kamar. Muka sedih itu terpampang di depan pintu..tangan ini otomatis memegang pipi kiriku.

Quote:Ane : mau ngapain kesini?? mau nampar lagi?? (dia menggeleng..entah mau ngapain dia sekarang)
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
08-12-2015 20:01
Quote:Original Posted By cRot.Ex
Ane : mau ngapain kesini?? mau nampar lagi?? (dia menggeleng..entah mau ngapain dia sekarang)


Ng...nggak mas Eri, saya cuma mau nawarin kentang buat disebar di tridnya agan emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngacir Tubrukan
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
08-12-2015 20:10
kok gitu sih kanjeng pan bisa jadi bans serep itu...emoticon-Peace
jadi penasaran sama ndwut nih apakah benar dia ikhlas melakukanya apa dia sudah dititik kebosanan mikirin yang terjadi antara kanjeng sama ewec tiang listrik itu.
secara terang terangan panya meminta waktu buat bersama dengan kanjeng pasti perih juga yang dirasa ndwut...emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
08-12-2015 20:17
kentang lagi...emoticon-No Hope

pipi yg kanan gak ditutupin tuh,nanti kena tabok loh emoticon-Ngakak
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
08-12-2015 20:26
semoga nduwt gak kenapa2 yah
jangan sampai vanya pergi...nduwt pun pergi
cukuplah buaya sebelah yg ngenes...tidak perlu paduka buaya ikutan ngenes emoticon-Peace

emoticon-Ngacir
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
08-12-2015 20:51
dan kentang pun kembali di sebar... emoticon-Nohope

pake nasi, Ri... biar kenyang.... emoticon-fuck3

Quote:Original Posted By sr.kambuhan
semoga nduwt gak kenapa2 yah
jangan sampai vanya pergi...nduwt pun pergi
cukuplah buaya sebelah yg ngenes...tidak perlu paduka buaya ikutan ngenes emoticon-Peace

emoticon-Ngacir


kayaknya buaya sebelah juga gak ngenes. orang kompakan ini duo buaya.... emoticon-Nohope
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
08-12-2015 21:12
Ternyata belom juga dikasih tau siapa si cwe haha
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
08-12-2015 21:35
kemanakah engkau wahai sang paduka boyo Eriwanto noto boto sedoso tibo sedoyo, mangku wanito 5 tanpa busono ????? wkwkwkkwkwkwk..
emoticon-Ngacir2 kabur2 emoticon-Ngacir2,, ampun paduka
0 1
-1
Aku Masih Setia di Yogya
08-12-2015 21:41
dopost
Diubah oleh pm01
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
08-12-2015 22:48
Ane : mau ngapain kesini?? mau nampar lagi?? (dia menggeleng..entah mau ngapain dia sekarang)
.... : engga kok, sekarang mau ngulitin kamu yg jago masak kentang emoticon-Ngakak
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
08-12-2015 23:02
Maaf semua...gara2 kemaleman trus nekat nerobos ujan...pala sedikit pening sama meriang...
Maaf blm bs update lagi...
Terima kasih..
emoticon-Smilie
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
08-12-2015 23:26
Quote:Original Posted By cRot.Ex
Maaf semua...gara2 kemaleman trus nekat nerobos ujan...pala sedikit pening sama meriang...
Maaf blm bs update lagi...
Terima kasih..
emoticon-Smilie



masak iya paduka buaya meriang kena air.. berarti besok2 buaya pada terbang ya ? biar gk meriang.. wkwkwkwkk
0 1
-1
Aku Masih Setia di Yogya
08-12-2015 23:50


Lagu itu ccok Buat Vanya. .
emoticon-Frown

Nmanya diganti Vanya,, jgn Dahlia. .
emoticon-Frown

Aq tahu gmnah perasaan mereka. .
emoticon-Frown
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
09-12-2015 01:16
emoticon-I Love Indonesia (S) nenda dulu yah agan bro, running nih bacanya.emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Halaman 104 dari 131
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
fantasy-fragments-of-power
Stories from the Heart
manusia-manusia-senja
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia