Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bisnismajuAvatar border
TS
bisnismaju
Casio Siap Ulangi Masa Kejayaan
Casio Siap Ulangi Masa Kejayaan

Anda masih ingat dengan jam merk Casio? Ya, pada ‘zamannya’ Casio identik dengan sesuatu yang membuat seseorang menjadi lebih ‘pintar’ ketika menggunakan produk tersebut. Teknologi yang ditawarkan oleh Casio antara lain bagaimana membantu penggunanya untuk belajar bahasa Inggris dengan lebih mudah dengan kamus elektroniknya.

Jauh-jauh hari sebelum kehadiran smartwatch melanda dunia, produsen elektronik Casio telah memproduksi jam tangan yang dapat berfungsi ganda sebagai kalkulator, pengukur cuaca, atau kalender untuk mengingatkan pengguna tentang berbagai schedule pertemuan yang dibuatnya.

Menurut laporan WSJ hari ini (3/7), Casio akan kembali hadir memperkenalkan smartwatch besutannya yang akan diumumkan pada awal tahun 2016 nanti. Tidak seperti produsen smartwatch lain, seperti Apple misalnya, yang menawarkan fitur-fitur serba ‘wah’ pada perangkatnya. Casio akan fokus pada pembuatan smartwatch yang memberikan kenyamanan bagi penggunanya dan tentunya ‘tahan banting’.

Kazuhiro Kashio, kepala Casio yang baru mengatakan bahwa tujuan Casio untuk memproduksi smartwatch adalah menciptakan perangkat yang tidak mudah pecah, simple untuk digunakan, dan terasa nyaman saat digunakan. Tentu hal ini akan terdengar sangat simple, bila dibandingkan dengan Apple Watch ataupun smartwatch lain yang menggunakan teknologi Android.

Harga yang ditawarkan untuk smartwatch Casio sekitar $349, hampir mirip dengan harga Apple Sport yang dijual saat ini dan akan diluncurkan pada akhir Maret 2016 di Jepang dan Amerika Serikat.

Apakah Casio mampu kembali mengulang masa kejayaannya dan bersaing dengan produsen smartwatch besar seperti Apple, Samsung, LG, Sony ? Nantikan saja peluncurannya awal tahun depan.


Source: Business Insight
0
2.1K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.