Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

darkthinkerAvatar border
TS
darkthinker
7 Wanita Mafia Tercantik didunia (18+)
1.Claudia Ochoa Felix.
Pada tahun 2014, beberapa tabloid Inggris melaporkan bahwa Felix telah menjadi pemimpin baru dari geng Meksiko yang dikenal sebagai Los Antrax, yang bertanggung jawab atas ratusan pembunuhan mengerikan. Intelijen AS telah melaporkan bahwa geng ini merupakan organisasi perdagangan yang paling kuat di dunia, karena mereka dibentuk oleh sekelompok pembunuh bayaran mematikan. Felix memperoleh posisi pemimpin Los Antrax setelah pemimpin sebelumnya, Jose Rodrigo Arechiga “El Chino” Gamboa yang juga sebagai pacarnya ditangkap. El Chino dituduh atas kematian tiga orang yang ditemukan tergantung di jembatan Meksiko empat tahun yang lalu.
Organisasi ini sendiri bekerja sama dengan Sinaloa yang juga diketahui sebagai kartel paling berbahaya di dunia. Bekerja di bawah salah satu organisasi kriminal paling besar di dunia
Claudia Ochoa Felix juga dianggap sebagai Kim Kadarshian-nya dunia kriminal, hal tersebut dikarenakan dia sering sekali pamer. Bedanya jika Kim Kadarshian memamerkan harta ataupun kecantikannya, Claudia malah memamerkan deretan koleksi senjata AK47 nya.






2. Sandra Avila Beltran, PEMIMPIN KARTEL NARKOBA MEXICO
Beltran lahir dan dibesarkan untuk menjadi "godmother" Mexico.pamannya adalah 'Godfather' seorang penyeludup narkoba Mexico. Dia mendapat gelar itu karena dia memudahkan hubungan antara kartel Valle del Norte Colombia dan kartel Sinaloa, dan membantu mengembangkan jalur penyeludupan di sepanjang Pantai Pasifik Mexico.
Dia menjalankan organisasi obat bius itu dengan tangan besi dan powerfull, dan pengaruhnya menggentarkan kalangan laki-laki yang bermain di bidang yang sama.
Dialah satu satunya wanita yang berhasil menduduki posisi tertinggi dalam bisnis keras dunia hitam ini. Meski dia keras, namun banyak yang ‘mencintai’ wanita ini seolah dia adalah pahlawan rakyat. Sampai sampai sebuah lagu balada diciptakan untuknya, Mereka menyebutnya, “La Reina del Pacífico” (Ratu Pasifik). Tahun 2001, pihak berwenang berhasil mengungkap kiriman kokain sebesar 9 ton. Penemuan ini membawa endusan pihak berwenang pada Juan Di ego Espinoza, kekasih Sandra, yang juga menjadi buruan AS. Akhirnya Sandra pun dibekuk pula.
wanita kelahiran 11 Oktober 1960 ini merupakan pemimpin kartel narkoba di Meksiko. Wanita yang cukup mempunyai pengaruh dalam jaringan narkoba Meksiko ini dijuluki La Reina del Pacífico (Ratu Pasifik) oleh media setempat. Sandra Avila Beltran sudah bertahun-tahun terlibat dunia hitam di Meksiko, mulai dari bisnis narkoba, money loundry, serta kepemilikan senjata ilegal.Tahun 2001, pihak berwenang berhasil mengungkap kiriman kokain sebesar 9 ton. Penemuan ini membawa endusan pihak berwenang pada Juan Di ego Espinoza, kekasih Sandra, yang juga menjadi buruan AS.
pada 28 September 2007, wanita cantik ini ditangkap dan didakwa atas serangkaian kejahatan yang dia lakukan. Pada 10 Agustus 2012 Sandra di ekstradisi ke AS untuk menjawab tuntutan pidana terhadap dirinya, dan pada Februari 2015 lalu akhirnya ratu narkoba Meksiko ini menghirup udara bebas.



3.Ruthless Clara Daak
Ruthless Clara Daak adalah wanita asal Hungaria yang selama ini dikenal sebagai penipu di bidang properti. Wanita cantik ini menjadi salah satu kontestan di ajang Miss Mafia pada tahun 2010 lalu. Di kontes tersebut, Clara mengaku dirinya hobi mengumpulkan properti dari para pecundang. Demikian dilaporkan oleh Gulftoday pada 14 November 2010.



4.Griselda Blanco
adalah anggota geng mafia di Kolombia yang bertanggung jawab atas puluhan kasus pembunuhan di Kolombia dan perdagangan kokain. Dia aktif sebagai gembong narkoba pada tahun 1970-an.
Kehidupan wanita ini pun diangkat pada sebuah film dokumenter berjudul 'Cowboys Cocaine'. Demikian seperti yang dilaporkan oleh The Dailybeast pada 10 September 2012.



5.Angie Sanselmente Valencia
wanita asal Kolumbia ini awalnya berprofesi sebagai model pakaian dalam. Namun seiring berjalannya waktu ia pun banting setir sebagai bos mafia narkoba kelas dunia. Demikian diberitakan oleh Daily Mail pada 28 Mei 2010.
Angie merekrut model-model cantik untuk menjadi anak buah di bisnis narkobanya. Seperti yang diberitakan The Telegraph, anak buah Angie dijuluki 'Beautiful Angels'.
Kerajaan bisnis haram pemenang kontes kecantikan di Kolumbia tahun 2000 ini berada di Amerika dan Eropa.





6.Tao Jing
Siapa sangka gadis manis ini adalah anggota kelompok pengedar narkoba kelas dunia. Tao Jing berbisnis bersama sang pacar. Gadis asal Yunan ini akhirnya dihukum tembak mati pada tahun 1991 di usianya yang baru 20 tahun. Tao Jing menjadi terpidana hukuman mati wanita yang termuda selama 50 tahun terakhir. Demikian dilaporkan Chinasmax pada 3 Agustus 2011.



7.Alexa Diamond
Alexa adalah anak buah dari bos mafia terbesar di Hungaria. Dia sempat mendapat hukuman percobaan tiga tahun. Ia pun sempat menjadi kontestan di ajang Miss Mafia yang digelar di Hungaria. Syarat untuk menjadi peserta kontes ini adalah memiliki tato dan catatan kriminal. Demikian diberitakan oleh situs lifeisreallybeautiful.com.




ini adalah thread pertama ane , jadi tolong maklumin kalau masih ada salah salah kata emoticon-Malu
ts juga tidak menolak kalau ada berbaik hati mau ngelempar yg seger seger emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh darkthinker 02-12-2015 06:36
0
52.6K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.