Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kenpratanaAvatar border
TS
kenpratana
mantan yang brengsek
ane cmn pngn share pengalaman Ane supaya jadi pembelajaran buat kita yg masih brhrp pd mantan.

Ane prnh punya pacar dan kita putus karena doi selingkuh, tapi krn alesan klasik krn masih cinta, kita balikan lgi walaupun doi prnh nyianyiain ane dan lbih milih selingkuhan ny.

stlh kita balikan, trnyata masalah gk selesai smpai di sini , justru ini adalah gerbang awal dri permasalahan yg sesungguh ny, ente psti paham klo org abis di selingkuhin bawaan ny posesif trus , dan itu yg bikin kita putus utk yg ke dua kali ny lagi,

kita sempet lost kontak, ane gk tw kabar ny dia gmn,tapi sblom kita lost kontak., doi prnh bilang bhwa akn sulit ngbuka hati buat cwo lain lgi.

suatu hari doi ngajak ktmu, sbg mantan yg masi syg , ane pasti iyain. di situ ane tanya2 dia udh punya pacar apa blom. dan jwbn ny ttp gk. ok lah , ane ngerasa punya kesempatan bwt deket lgi.

suatu ketika ane buka fb ny doi, dan trnyata di inbox ny doi udh syg2 an sm org lain jauh sblom kita ktmu. ane di boongin klo doi msi jomblo,
dgn segala kelicikan ny dan kebodohan ane, ane akhir ny prcya klo mnurut doi itu cmn iseng2 an sm temen ny.

tapi mulai dari situ ane nyelidikin ttg cwo itu, ane dpt nomer ny, dan ane tanya ke cwo itu, trnyata mereka masi pacaran cmn ldr.

di sini doi msih aj ngeles. dgn sejuta alesan ,
tpi skrg ane udh gk prcaya lgi. sekali seseorang prnh berkhianat atas rasa yg km miliki , sungguh perasaan itu tidak akn sama lagi.

jadi di sini ane cmn berpesan bwt ente sekalian , jika prnh punya mantan yg putus krn selingkuh, jgn prnh prcaya lagi sama mantan ente.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.