Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

acin170787Avatar border
TS
acin170787
SEKOLAH PILOT

HATE PERTAMA ANE emoticon-Wakaka

semoga yang kali ini baca treet ane dapat berkah dan hidayah,,aminnnemoticon-Malu (S)

Dah lama nih gak bikin treet... inget cita-cita masa kecil ingin jadi pilot...hahaa..maklum waktu kecil seneng banget ngejar pesawat dan bilang..."kapalllll minta duit"emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ,nah kali ini ane mau bahas treet tentang bagai mana bisa jadi seorang pilot.mungkin sekolah dulu kali gan,,,emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Toast


Terdapat beberapa kriteria dalam menentukan sekolah pilot terbaik. Hal ini sangat penting dikarenakan biaya yang akan dikeluarkan untuk mengenyam pendidikan ini tidaklah sedikit. Perlu diperhatikan banyak tempat pendidikan menawarkan berbagai keuntungan dalam pelayanannya untuk menarik para calon siswa. emoticon-Malu (S)Tetapi point penting yang harus dijadikan acuan adalah adanya kerjasama sekolah pilot dan maskapai penerbangan. Akan sangat percuma jika sudah mengeluarkan biaya dengan sangat mahal, tetapi tidak terserap sebagai pilot profesional. Perlu diperhatikan bahwa sekolah termahal dan terbaik sekalipun tidak menjadim lulusannya pasti akan diterima dimaskapai yang diinginkannya. Hal ini dikarenakan bahwa siswa yang telah lulus harus mengikuti seleksi dengan standar yang tinggi dan ketat dari maskapai terkait.
berikut daftar sekolah pilot...cekibrout....


Spoiler for satu:

Spoiler for DUA:

Spoiler for TIGA:

Spoiler for EMPAT:

Spoiler for LIMA:
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
JUJUR GAN...gak nahan di temeni pramugari yang cantik cantik....



mantap kan gan..........meski nyawa taruhan nya,,,,di mana man juga penuh resiko....juragan...jangan lupa gan cendolin dong biar dapet hotrettttttttemoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
Diubah oleh acin170787 17-02-2016 06:40
0
5K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.