erdheecoAvatar border
TS
erdheeco
[Info] XFloor, Asisten baru buat agan2 yang suka nge-Mall.
Permisi agan, aganwati, momod, dan mimin. Ane mau numpang share informasi dari timeline tetangga. Maaf kalo repost atau salah kamar. Kalo kurang berkenan, boleh di move aja mod. emoticon-Peace
Buat agan dan aganwati yang suka nge-Mall, mungkin agan dan aganwati suka merasa bingung ketika mencari suatu toko di mall, atau agan (terutama aganwati) juga suka bingung, dimana bisa dapet tempat belanja yang recommended secara kualitas dan harga yang miring. Nah, sebentar lagi semua pertanyaan agan dan aganwati akan segera terjawab dengan adanya aplikasi ini, XFloor.



Ane kutip dari penjelasan yang ada di websitenya,

Quote:




Aplikasi lokal buatan dalam negeri ini mengedepankan fitur Indoor Direction gan. Jadi buat agan yang sering ngerasa bingung dimana toko A, dimana toko B, agan udah gak bakalan bingung lagi dengan adanya aplikasi ini. Agan hanya perlu cari nama toko yang ada di mall itu, dan nanti aplikasi akan memberitahu ada di lantai berapa toko tersebut.



Kalo mau lebih gampang lagi, agan tinggal tambahin starting point, jadi deh direction dari lokasi agan sampe ke lokasi tujuan. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Ane kutip lagi dari penjelasan yang ada di websitenya yang mengatakan bahwa aplikasi ini dibuat bertujuan untuk memudahkan pengguna dan pemilik store dalam berbagi beragam informasi seperti promo, discount, event, dan juga store review. Ane belum tau persis apakah ada aplikasi khusus untuk pemilik toko, atau gimana sistemnya. Yang pasti, aplikasi ini juga punya fitur social media.



Quote:


Ane rasa ini aplikasi bakal rame sama jomblo (ups), soalnya aplikasi ini bisa juga buat cari temen baru gan. Aplikasi ini bisa kasih informasi mengenai siapa aja yang ada di dalam lokasi yang sama dengan agan dan aganwati. Dengan begitu, agan dan aganwati bisa langsung hangout bareng sama temen baru. emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)



Ane juga baca di blognya kalo aplikasi ini lagi adain event bagi2 voucher belanja gratis gan. Caranya gampang banget, cuma perlu subscribe di websitenya doang, abis itu nunggu sambil berdoa. emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Untuk informasi lebih lanjut bisa diliat di sini gan. emoticon-Cendol (S)

Menurut agan gimana? Agan mau gak pake aplikasi ini? Komengnya ditunggu gan emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Semoga informasinya berkenan buat agan. Kalo kurang berkenan jangan di emoticon-Bata (S) gan, kasih emoticon-Cendol (S) aja emoticon-Peace
Diubah oleh erdheeco 04-12-2015 10:45
0
3.8K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.