Kaskus

Story

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deni162Avatar border
TS
deni162
Kelakuaan cewe yang bikin kesel cowo
Hello gan, apa kabar ? Ane harap pada baik- baik aja.
Oke kali ini thread ane bakal ngebahas mengenai beberapa kelakuan pacar yang ngeselin, oh iya sebelumnya ane minta maaf kepada para Jomblowers yang tidak punya pacar  eits tapi kalian boleh menyimak kok. Itung itung buat jaga jaga kalo nanti punya paca


Langsung saja kita masuk ke intinya, setelah ane analisis dan mencari-cari gan, ternyata banyak loh cowok yang suka kesel sama cewenya. Gara gara apa ? Ayo kita simak.

1. Cewe suka ngajakin cowonya selfie dan di uploud
Kelakuaan cewe yang bikin kesel cowo
Yaps.... Apakah bener cowo suka kesel kalo diajakin selfie sama cewenya ? Setelah ane belusukan cari tau, ternyata pandapat itu bener gan, kenapa demikian ? Ternyata banyak tipe cowo yang sebenernya cuek dengan eksistensi hubungannya dengan sang pacar, bukan karena tidak cinta gan, melainkan dia punya pemikiran “apakah mesti pacaran di umbar ke sosmed?”. Tidak salah juga si kalo cowo berpikiran seperti itu ya karena memang orang kan punya prinsip.

2. Terlalu perhatian
Kelakuaan cewe yang bikin kesel cowo
Waahh... Ternyata cowo juga kesel kalo cewenya terlalu perhatian loh gan, kaya misalnya maksa cowo suruh makan, suruh mandi, suruh tidur. Lah itukan kebutuhan manusia tanpa di suruh juga bakal di lakonin kali, jadi intinya si cowo gak suka cewe yang terlalu over.

3. Hapus game cowonya
Kelakuaan cewe yang bikin kesel cowo
Naah.... Pendapat ini ni yang mungkin 100 persen bener emoticon-Big Grin . Sekarang sekarang kan lagi marak-maraknya cowo gamers, kaya misalnya aja ada gan cewe yang gak suka cowo nya maen game COC, sampe sampe app COC di ponselnya di hapus. Bayangkan.... Menurut ane itu keterlaluan banget gan. Alesan cewe si standar cowonya gak ada waktu lah, ngerasa di duain sama game lah, jarang ngabarin lah, lebay tau nggak si.... Hobi gituloh masa dilarang apa gak kesel ?

4. Cek Chat cowo
Kelakuaan cewe yang bikin kesel cowo
Niih.... Ternyata cowo juga kesel kalo chat nya pake di cek cek segala gan, apalagi kalo misalkan si cewe cemburu setelah liat chat cowonya yang padahal Cuma sama temenya. Ya lagian apa si yang mesti di cemburuin ? Si cowo juga butuh komunikasi sama ntemen temen nya bukan Cuma komunikasi sama pacar. Menurut cowo terlalu lebay kalo cewenya gitu.
(gambar hanya pemanis)


Oke gan kurang lebihnya itulah beberapa hal yeng membuat cowo kesel sama cewenya. Dan buat cewe cewe yang membaca ini, ane minta maaf banget tapi ini memang faktanya, semoga kalian paham. Semoga bermanfaat buat kalian. Terimakasih. 
0
2.8K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Boys
Ask da Boys
KASKUS Official
3.7KThread5.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.