Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lil.vaAvatar border
TS
lil.va
IO bukan sekedar suport

Ga tau kenape ane seneng banget sama ini hero,Ini hero jarang banget ada yang gunain kalo di game gan, disini ane mau kasih tips gan, dan mohon maaf gan disini ane cuma share cara bermain hero IO menurut ane.
Langsung aja gan

Skill:
level 1 ambil skill 2
level 2 ambil skill 1
level 3 ambil skill 2
level 4 ambil stat hero
level 5 ambil skill 2
level 6 ambil ulti
level 7 ambil skill 2
next level ambil atau naikin stat hero dan ulti aja.. skill 1 di ambil kalo stat sama ulti ga bisa di ambil.
skill 2 IO sakitnya bukan maen gan apa lagi efek ledakan ball energy lebih sakit dari pada ball energy itu sendiri yang kena ke hero, contoh hero musuh ada yang kena ball energy dideketnya ada temenya satu line dalam radius ledakan ball energy, efek damagenya bisa bikin dia skarat , (pas buat di awal game)

Item:
Wand
Urn
Spatu strenght
Dagon
BM
Dager *jika mau* kalo ane pake dagger gan
Taras
"Dagon cukup level 1 dulu selanjutnya bikin BM dan dagger kalo ud jadi baru naikin level dagon trus taras di late game"

Dari tips skill dan item yang ane kasih ke agan berpengaruh dari cara mainnya

#Combo IO dan hero lain yang di bawa buat berburu hero musuh yang lagi line..
Catatan harus ada komunikasi yang baik buat lakuin combo, bagusnya temen satu net
1: combo IO dan tiny ...
sebelum relocate teter tiny teman agan dan gunain skill 2 buka jangan di lebarin gan, tunggu sampe detik ke 3 skill 2 itu bisa digunakan lagi, relocate ketempat yang deket hero musuh kalo tiny punya dager agan relocate ke pepohonan deket garis line dan musuh agar ga ketahuan, pas ud sampe tujuan dan musuh ga tau keberadaan IO dan tiny ..
Suruh temen agan yang pake tiny Tos IO ke hero musuh,manfaatin skill 2 IO buat kenain hero,seblum IO jatoh di deket musuh tiny dagger ke musuh dan stun pasir saat IO jatoh gunain skill 2 lagi gan, ane jamin mati itu hero..
Kok gunain skill 2 lagi gan?? Karena agan ud ngulur waktu di detik ke 3 sebelum relocate, saat agan sampe setelah relocate skill 2 agan langsung bisa di gunain lagi kalo agan ga gunain lagi skill 2 otomatis ball energi meledak 2 detik sesudahnya kenapa ane bilang langsung di tos tiny jadi biar agan bisa ledakin ball energy skill 2 secara manual sebelum otomatis meledak karena ledakan ball energy IO lebih besar dari pada menegnai hero selain meledak ball energy dari skill 2 itu muncul lagi..
(Di tambah naix, bisa 2 hero yang di bawa IO buat berburu masuk aja ke badan IO trus kluar stelah di tos)

2: combo sama hero tusk .. Sama kaya tiny cuma bedanya saat sampe aja, saat sampe gunain gulungan tusk dan ajak IO dan lanjutkan ledakan ball energy skill 2 IO..

Penghitungan dmage skill 2nya IO .. 1 ball energy kalo kena 100 kalo 300, yang agan tau skill 2 IO ada 5 ball energy, bayangkan jika meledak secara bersamaan 1 aja 300 apa lagi 5. Agan jumlahin deh,ud gitu muncul lagi itu skill tambah lagi damage 500 yang masuk Kalo kena semua ball energy ke musuh

"kalo ada blood di dalam team IO bisa relocate ke orang yang sekarat ,jangan relocate di pas heronya tapi hadang di perjalanan pulang, krn blood bisa detect hero yang sekarat pasti kliatan di map kecil"

Banyak gan yang bisa combo sama IO buat berburu hero musuh, nanti deh ane update lagi.. Maklum gan ane bikin in trit dari hp.

-Tips Item-

#Urn plus heal darah temen ..
Kalo kasih ke urn ke orang itu ud biasa gan dan kenapa tips ane di atas ada item urn, selain dari default sugesnya yg ud ada, tapi ada yang berguna lagi, mungkin sebagian dari agan ada ud pada tau,tapi ane kasih buat agan yang belum tau aje..

1: selain bisa langsung kasih urn ke temen hero IO juga bisa kasih heal melalui dirinya sendiri... contoh saat ada temen lagi duel or sekarat. agan gunain urn ke diri agan sendiri kemudian teter skill 1 ketemen agan yang sekarat, agan bisa heal diri agan dan temen agan dengan cepet darah temen agan naik (jangan lakuin ini kalo hero IO darahnya lagi full , ga ada efek heal yang besar)

Tambahan:
skill 1 teter bisa buat kabur, cari temen agan yang lumayan jauh. Lalu teter biar IO berjalan mendekat dan kabur

#BM
Agan pun bisa mengunakan BM karena BM yang di gunakan IO kalo lagi culik hero atau war pasti ga kliatan harus jeli banget tuh mata liat IO pake BM coba aja agan perhatiin di game yang laen pasti kliatan sedangkan IO ???

Tambahan:
jadi kan hero IO target hit musuh pas buka BM

#Dagon
jangan jadikan dagon untuk last hit gan kasih teman agan yang hiter buat last hit.. Selain damage skill 2 yang sakit dagon juga buat bikin hero lawan sekarat kmudian lanjut hiter yang terusin

#Dagger
Agan tau deh kegunaanya apa .. agan juga bisa ledakin ball energy IO, gunain degger ke arah musuh dengan catatan skill 2 agan sudah bisa di gunain buat ledakan manual (dagger sampe -> ledakin) setelah dia sekarat langsung agan dagon.. " Buat kill hero hiter musuh biar ga jadi agan bisa gunain cara ini selain combo sama temen"

Buat IO jadi full suport next update

Cukup sekian dulu ya gan ane cuma share dan kasih alternatif buat hero IO karena banyak cara dan jalan yang bisa di lakukan dari setiap Hero di dota

(ga hanya IO aja gan nanti ane update buat hero-hero yang lain )

Maaf berantakan maklum dari HP


Get Crunk and play dota...
Diubah oleh lil.va 03-12-2015 03:45
0
2.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Dota 2
Dota 2KASKUS Official
2.8KThread2.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.