Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

icyblondeAvatar border
TS
icyblonde
Cara mutusin cowok yang gak bikin canggung kalau ketemu lagi nantinya?
emoticon-Kiss langsung aja ya..

2 taun pacaran, Ane tau dari mantan cowok Ane kalo dia ternyata udah ga perjaka. Udh banyak saksi yang confirm dan akhirnya dia pun ga bisa mengelak.

Awalnya Ane kaget, kecewa, dia minta maaf dan bilang dia nyesel, khilaf. Dll sampe berlinang air mata, ane ikutan nangis ampe akhirnya yasudahlah ane maafin.

Seminggu kemudian ane di"Kompor"in temen2 cewek ane yg pernah ninggalin pacarnya yg ga perjaka, dan ane Kira masuk akal. Rugi juga kalau ane yang belum pengalaman nikah sama yang.. Udah second emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Tp jujur, karena kita dulu yang awalnya temenan deketdan akhirnya pacaran emoticon-Mewek sedih juga kalo jd canggung hubungannya..

Pertanyaan ane,

1. Berhubung dia pacar pertama ane, ane belom pernah mutusin emoticon-Mewek kira2 gimana cara bilang putus Secara baik2 dan ga berkesan kasar?

2. Ane udah fix mau mutusin tp jujur ane masih berharap kita masih bisa temenan seenggaknya (karena temen-temen ane banyak yg temennya dia juga takutnya canggung kalau kita ngumpul). emoticon-Sorry apa masih mungkin?
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.5K
59
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.