Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dj4cr0Avatar border
TS
dj4cr0
Dituding Bantu Freeport, Sudirman Said Naik Pitam
Dituding Bantu Freeport, Sudirman Said Naik Pitam


Menteri Energi Sumber Daya dan Mineral (ESDM) Sudirman Saidnaik pitam saat dituding mengizinkan Freeport membuang limbah. Sudirman juga membantah telah mengizinkan perpanjangan kontrak PT Freeport Indonesia.

Menurut Sudirman, tudingan tersebut sudah keluar dari substansi persoalan, di mana kapasitas Sudirman sebagai pelapor terkait skandal rekaman pencatutan nama Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-JK.

"Itu tidak betul yang mulia, saya tidak terima dituduh seperti itu, tadi yang mulia menuduh saya soal itu, dan sudah saya jelaskan itu sudah saya uraikan di komisi 7, ini akan menjadi catatan bagi saya yang mulia, karena sudah keluar dari substansi persoalan," ujarnya kemarin, Rabu (2/12).

Ketegangan mengemuka tatkala Wakil Ketua MKD Kahar Muzakkir mempertanyakan keterlibatan Sudirman Said dalam perpanjangan PT Freeport dan mengijinkan PT Freeport Indonesia untuk membuang limbah mercury di laut.

"Tidak betul itu yang mulia, sekali lagi saya jelaskan jika saya sudah sampaikan hal tersebut kepada Komisi 7. Dan ada alasan dan sebabnya yang juga sudah dibahas tuntas dalam komisi 7," ujar Sudirman naik pitam.

Sumber Berita : Merahputih.com
0
1.4K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.