Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

daniel_thamrinAvatar border
TS
daniel_thamrin
HATI2 JASA ORDER EBAY TRADINGHOUSE TIDAK BERTANGGUNG JAWAB
Sebelumnya ini web nya gan : https://www.tradinghouse.co.id
ini lapak di kaskus : https://www.kaskus.co.id/thread/0000...e-murah-simple (waktu itu dia buat gratis)
link ebay yg gw order : http://www.ebay.com/itm/New-HTC-Sens...item2a53f993b3 harga cuma 25rb (pesen 2 buat HTC gw). order id di web jasa L3L6 (cek aja, kl masih nongkrong atau dihapus wkwk)

kronologi : tgl 9 agustus 2015 gw ada nyoba pake itu jasa ebay, krn paypai gw ke limit krn beda IP, jd maes gw ngurusnya,coba pake ini jasa.awal sih bagus gan,skip skip udah trf and di webnya dipajang aja bukti pembayaran n estimasi nyampe 26agust - 15sept 2015.

pas hari ini tgl 8 september 2015,gw wa perantara jasa ini : minta tlg dia lewat id buyer di ebay utk email ke seller ebay (krn jasa ini yg ngelakuin pembelian),dgn harapan nanti ada respon bagus dr seller ebay, dan bs ditunggu sampe bates akhir dispute ebay (open case). Eh bukan jawaban akan diemail atau diterusin ke seller, malahan dia bilang lewat WA (sorry gan gw gak post disini,krn gw pikir kecil juga hehe), baca ketentuan bahwa barang yang dikirim ke alamat pemesan langsung, pajak dan resiko ditanggung pemesan.

Jadi gw bilang Iya, gw ngerti bkn sekali dua kali gw pake ebay n jasa,pajak, resiko,dll,gw pake id sama di ebay juga mesan and barang sampe 3-4 minggu..walau tidak sampe open case, si seller yg bagus akan respon dan bahkan akan dikasih opsi mau kirim ulang atau refund..

skip skip dibilang kalo gak baca ketentuan dia bilang konsumen bangkrut.sungguh menggelikan ini pembuat jasa (TradingHouse)..orang memakai jasa karena suatu kepercayaan, dan adanya keterbatasan dlm trx. bukan ngebantu ngirim email tanyain status barang ke seller malah keluarin statement jelek..

Gw syukur aja nyoba gratisan fee eh ternyata kualitas jelek....buat agan yg punya order terkirim mah ok ok aja.coba kl gak terkirim (kita aja gak tau status barangnya gmn), dimintai tlg email ke seller ebay, open case, eh malah statement jelek.

So, Gw sangat gak rekomended nih jasa TRADINGHOUSE apalah namanya. nih hp nya 0812-10-393-505
kalo mau coba2 silakan, berdoa aja barangnya terkirim, kalo gak yo wess siap2 aja, ngerugi hehe..

semoga nih ngebantu para pencari jasa order ebay yg lebih percaya. kl yang jasa ini cukup sekali saja haha..

PS : lapak kaskusnya 404
0
11K
24
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.