LooneybeAvatar border
TS
Looneybe
HATI - HATI BERBELANJA ONLINE DI LAZADA.CO.ID ( LAZADA ONLINE STORE ) PART 2
Update :

akhirnya di proses oleh lazada.. setelah ane share post ini di twitter and mention lazada, terus ane langsung kirim inmail di linkedin ke COO nya lazada group. hebatnya COO nya mau respon laporan kita.

walaupun sempat ada kendala karena tagihan ane di ubah lagi ke cicilan, padahal ane udah bilang ga usah karena ane sudah lunasin semuanya, permasalahan akhirnya beres. tagihan kembali normal, pihak lazada transfer langsung ke rekening ane untuk penggantian bunga bank, dan pihak lazada juga kasih voucher sebesar 200rb sebagai permintaan maaf.

ane sudah pake voucher nya daaaan, pengiriman super cepat. ane order kemarin sore, hari ini barang udah sampe. wow.. biasanya paling paling cepat 3 hari.. and ane bandingkan dengan barang yg ane pesan berbarengan tetapi ga pake voucher, sekarang masih tahap verifikasi. padahal ane pesannya dari kemarin pagi. yang pake voucher apology dari lazada skrg udah sampe barangnya.. hhahaha..

ane ga mau mikir negatif lah. yang penting ada itikad baik nya.. walaupun nunggu lapor ke mana2 dulu. so far, kepercayaan ane belum balik 100%. tapi kalau memang terlihat ada peningkatan layanan, ga menutup kemungkinan ane akan balik lagi belanja di lazada.

Demikian update dari ane. jadi agan2 jangan sungkan untuk ngepush mereka. kalo perlu kaya ane, kirim mail ke COO nya langsung. karena info kaya gitu sangan berharga buat mereka. semoga membantu agan2 yang sedang bermasalah dengan lazada atau toko online manapun.





Ini lanjutan cerita ane yang sepertinya sudah di hapus oleh kaskus.

kalo agan ada yang mau baca part 1 nya, ini ane spoiler.

Spoiler for Part 1:



berlanjut setelah ane post di kaskus, ada mba2 yang nelepon menjanjikan akan di selesaikan. Dia berjanji akan di hubungi maksimal 2 hari. pada kenyataan nya, baru 2 minggu setelah itu ane di hubungi lagi, dan lagi2 tanpa penyelesaian. Bahkan parahnya, kronologi yang ane ceritain pun mereka masih salah tanggep. berarti laporan ane tidak benar2 di anggap serius.

Pada saat ane di hubungi yang terakhir kali, status ticket ane masih open di CS lazada. lalu pada saat ane di hubungi itu, ane menyatakan bahwa ane sudah bayar lunas tagihan nya. sekarang ane minta itikad baik dari lazada mengganti kerugian berupa bunga yang di timbulkan karena kelalaian dari pihak lazada. dan mba itu bilang akan di diskusikan dengan management. setelah telepon di tutup, tiba2 ticket laporan ane di tutup oleh pihak lazada. dan sampai detik ini tidak ada penyelesaian dari pihak lazada.

ane ga tau sampe mana niat baik dari lazada, tapi kalau memang ga ada penyelesaian sama sekali, percuma nama besar dang gembar gembor iklan di sana sini, laporan customer aja ga di peduliin. kalo hanya masalah pengiriman lama oke lah masih bisa di pahami. masalah nya ane mengalami kerugian uang, dan itu ga di tanggapi secara serius. so agan and aganwati, becareful sama lazada. jgn sampe saat ada masalah agan and aganwati di cuekin dan akhirnya rugi.
Diubah oleh Looneybe 11-12-2015 08:01
0
2.9K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.