Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bravepareraAvatar border
TS
braveparera
6 Member Cherrybelle Out,Apa Sih Alasannya?
Pertama kita haturkan puji syukur kepada yang maha esa .Semoga Ia memberi rahmat kepada kita semua .Amin

Hai Agan dan Aganwati !! Apa kabar?

Opening!!
- Cherrybelle adalah girlband asal Indonesia

Topic!!
Ada 6 member Cherrybelle yang memutuskan untuk out dari girlband yang membesarkan namanya ,Siapa saja kha?

6 Member Cherrybelle Out,Apa Sih Alasannya?

Gosip itu akhirnya benar-benar terjadi. Enam personel Cherry Belle memutuskan untuk keluar dari girlband yang membesarkan nama mereka. Dengan keluarnya Cherly cs, kini Cherry Belle hanya menyisakan tiga member yaitu Christy, Angel dan Novi yang masih bertahan.
Cherly cs pun membeberkan alasannya mengapa akhirnya memutuskan keluar dari girlband fenomenal itu. Banyak hal yang membuat mereka sudah tidak nyaman berada di management yang menaunginya, CBM Entertainment.

Salah satu pemicunya adalah kehadiran adik mereka Teenebelle. Kehadiran Tennebelle cukup membuat porsi Cherry Belle sedikit berkurang. Hal itulah yang membuat enam member tersebut memutuskan untuk keluar.

"Kalau dari pihak management bilang karena tahun lalu ada pemilu dan banyak bisnis yang juga ikutan mundur, bos-bosnya nggak mau bayar (Cherry Belle) mahal lagi. Akhirnya produk Teenebelle dibuat, Cherry Belle pun mundur job off air-nya dan dipakai adik kita Teenebelle. Itu yang membuat awal pemicunya deh. Itu dari pihak (manajemen) yang nyampein. Tapi kita nggak menyalahkan mereka (manajemen), karena berkat mereka juga kita bisa seperti ini," ujar Cherly saat jumpa pers di Plaza UOB, Jakarta Pusat pada (16/7).

"Sebenarnya nggak ada masalahnya satu manajemen punya lebih dari satu artis. Ada baiknya produk yang dipunya itu tidak sama. Tapi bagaimana cara mempromosikan ke kitanya aja udah nggak kayak dulu," sambung Felly.

Selain kehadiran Tennebelle, masih ada satu lagi alasan keluarnya Cherly cs dari Cherry Belle. Banyak job yang datang kepada Cherry Belle ternyata dialihkan ke artis lain dengan alasan jika para personelnya sibuk semua.

"Jadi kayak ada orang mau manggil chibi tapi mereka (management) bilang kita nggak bisa dan malah menawarkan artis lain. Padahal belum tanya sama kita dan kita baru tahu dari orang-orang yang manggil kita itu," pungkas Felly.

Lalu apa rencana mereka ke depan setelah tidak bergabung dengan Cherrybelle? Steffy, salah satu mantan personel Cherrybelle memang mengaku lebih nyaman untuk bernyanyi bersama-sama. Hal itu juga yang membuat Christy tak ragu bila nantinya ada kesempatan untuk bersama-sama lagi dalam sebuah proyek baru.

"Kita lebih percaya diri memang saat bareng-bareng. Jadi nggak menutup kemungkinan kita bakal punya project berenam. Tapi untuk sementara ini kita jalani karir yang udah ada dulu masing-masing, ada yang di ftv, host, serial tv, film," lanjut Christy.

Selepas keluar, mereka kini akan fokus dengan kegiatan solonya masing-masing. Namun, ke depannya mereka pasti akan membuat sebuah project berenam lagi. "Fans-fans kita sudah mengenal kita tanpa embel-embel Cherrybelle. Kita juga sudah membiasakan dengan nama masing-masing," tutup Cherly.

Jangan lupa 5 stars dan cendol

Sumber: KapanLagi.com

Terima Kasih udah mampir
Diubah oleh braveparera 21-07-2015 10:11
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
12.9K
69
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.