Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aldeeanskyAvatar border
TS
aldeeansky
came to kaskus for catch a dream
salam kenal gan, ane dika emoticon-Baby Boy. disini ane mau nyoba bekarya lewat tulisan-tulisan fiksi. ya, karena cita-cita ane pingin jadi penulis.

ane juga baru tau kalo dikaskus juga bisa berbagi karya dan pengetahuan, jadi tolong bantuan agan-agan yang jago sastra membimbing ane menuju impian.

oke, ane mau nulis cerita fiksi pake komedi dengan tema keadilan. ya, karena ane demen banget sama pahlawan-pahlawanan. apalagi sama kamen rider, sampe ane peragain pose-pose henshinnya dicermin. aduhduh malu sendiri emoticon-Cape d... (S).

dan ini premiss yang ane buat untuk cerita ane nanti :

"Dee, pemuda yang mempunyai kepercayaan tinggi terobsesi ingin menjadi pahlawan, tak perduli dengan fisiknya yang lemah, hanya bermodal keberuntungan dan kekuatan hati untuk melindungi orang-orang yang membutuhkan.

selama pertarungannya melawan kejahatan, Dee bertemu dengan teman lamanya, Kumo. dia begitu kuat dari pada Dee namun dari kekuatannya itu dia mempunyai hati yang sangat baik dan begitu setia kepada Dee.

masalah demi masalah menimpa Dee maupun penduduk. ada cinta yang menyerang Dee dan ada kebebasan yang dilindungi penduduk. pada saat ini dia harus memilih antara cinta dan impian"

serius banget ye sinopsisnya emoticon-Ngakak (S) tapi dicerita nanti insyallah gak serius-serius amat, ada komedi yang bakal ane sisip di sela-sela cerita.

oke, segitu aja untuk basa-basi buat perkenalan, mohon maaf kalo emang cowo selalu salah emoticon-Blue Guy Peace
sekali lagi ane minta tolong untuk bantuannya.

terima kasih emoticon-2 Jempol
0
1.1K
11
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.