Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andafcomAvatar border
TS
andafcom
Aplikasi Pembantu Rumah Tangga ( Aplikasi Karyanya Anak Bangsa)



Google Play Store terus berkomitmen untuk membantu pengembang-pengembang lokal di Indonesia untuk bisa menunjukkan kreasi mereka kepada dunia, sekaligus membantu memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para pengguna smartphone yang terus berkembang di Indonesia.


Go-Cleanemoticon-cystg


PT Gojek Indonesia telah meluncurkan Aplikasi Go-Jek untuk keperluan Transport (Go-Ride), Shopping (Go-Mart), Instant Courier (Go-send) kini telah hadirkan layanan kebersihan panggilan untuk membantu rumah tangga yaitu Go-Clean. layanan khusus dari gojek yg khusus pembantu, berupa kebersihan Rumah, Kantor dan lain-lain.


Go-Maidemoticon-cystg


PT. Gomaid Indonesia Sejahtera Sebuah pelayanan kebersihan yang sangat Efektif dan dikerjakan oleh tenaga kerja Professional yang berpengalaman kiat memuaskan bagi pengguna yang memesan layanan Go-Maid, Go-Maid memberikan kepuasan bagi pengguna dengan kinerja yang maksimall dan lebih efisien, dengan para Maid yang Fun dalam menjalankan segala Aktifitas bersih2.
Layanan kebersihan yang diperuntukkan yakni : Rumah, Kost, Apartment dan Tempat Usaha.
Layanan Go-Maid tersebar luas diseluruh kota-kota besar di Indonesia, terutama dipusatkan di Ibukota Jakarta.


ILO-Promoteemoticon-cystg


Program International Labour Organisation - Promosi Kerja Layak untuk Pekerja Rumah Tangga dan Penghapusan Pekerja Rumah Tangga Anak (ILO-Promote) meluncurkan Aplikasi PRT (Pekerja Rumah Tangga) berbasis android.

Aplikasi ini, berisi informasi yang cukup komprehensif tentang berbagai hal terkait PRT seperti penjelasan tentang PRT, peraturan perundang-undangan terkait PRT, Keselamatan dan Kesehatan Kerja bahkan tips-tips agar PRT bisa bekerja lebih baik.

"Peluncuran aplikasi ini adalah salah satu upaya kami untuk terus mempromosikan kerja layak untuk PRT dan penghapusan PRT anak,"


Sumber
0
8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.