Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
1059
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565d2b681cbfaacb1f8b456b/jalanan-bukan-sirkuit-balap-gan
HALO AGAN DAN AGANWATI SEMUANYA.. :toast :toast :toast Ane bingung sama kelakuan orang Indonesia. Kok, hobi banget jadiin jalanan yang merupakan fasilitas umum sebagai sirkuit balapan ya gan!. Ini b
Lapor Hansip
01-12-2015 12:08

Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!

Past Hot Thread
HALO AGAN DAN AGANWATI SEMUANYA..
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


Ane bingung sama kelakuan orang Indonesia. Kok, hobi banget jadiin jalanan yang merupakan fasilitas umum sebagai sirkuit balapan ya gan!. Ini bukan soal miskin atau kaya sih, soalnya yang doyan kebut-kebutan dan balapan liar di jalanan, bukan cuma mobil mewah, tapi motor butut dan modifikasi ngawur aja, pada hobi balapan liar dan kebut-kebutan di jalan raya. emoticon-Mad (S)

Mereka pada nggak mikir, gara-gara ulah sembarangan itu, bisa berakibat nyawa orang lain melayang begitu aja. Salah satunya kejadian paling baru, kecelakaan maut di Surabaya gara-gara balapan liar. Langsung aja cek tkp di bawah ini gan.

LAMBORGHINI MAUT


Quote:
Kejadian di Surabaya (29/11/2015) kemaren, bener-bener gila. Bayangin aja, Lamborghini nabrak pengguna jalan hingga tewas di ruas jalan Manyar Kertoarjo Surabaya. Kecelakaan maut ini gara-gara dua mobil sport, Lamborghini dan Ferrari, balapan liar di jalan raya. Buntutnya, satu korban tewas di tempat dan dua orang luka parah.

VIDEONYA NIH GAN!


GAMBAR PEMANIS


Sumur



Buset, ternyata banyak aksi ugal-ugalan di jalan yang lainnya nih!
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!

(Berita tentang korban yang meregang nyawa di atas aspal akibat pengendara yang memacu kendaraan seenak udelnya, sering banget terjadi di negara ini.)


Quote:1. David Si Sopir Maut


2. Christopher Daniel Sjarief


3. Joki Balapan Liar Motor Tewas

Sumur



Kenapa sih pada doyan ngebut di jalan?
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung


Quote:
1. Hukuman dan Denda yang terlalu ringan? emoticon-Hammer (S)


2. Aparatnya nggak jelas emoticon-thumbdown


3. Ngebut itu keren! emoticon-Ngacir Tubrukan



0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 16 dari 54
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 10:22
Bah ada yang aneh nih si wiyan di tuntut 12 tahun penjara, sedangkan anak si ahmad dhani ga di hukum, ok lah mungkin masih di bawah umur tapi ortunya yaitu si ahmada dhani ga di hukum!

Yang lebih parah anak si hatarajasa, nabrak ampe matiin orang 7 tapi ga di hukum tuh! cuma pura2 aja di adili di sidang tapi sekarang mana kabarnya? ga jelas!! waktu mau di sidang pakai alasan sakitlah segala macam! mentang2 anak pejabat! ga adil!!! ini istilahnya hukum tajam ke bawah tumpul ke atas!

sialan!
Diubah oleh Kiriya
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 10:22
sebenernya ngebut itu ada kalanya dibutuhkan (max 80km) soalnya kalo jalan pelan suka di klaksonin sma yg di belakang emoticon-Cape d...
yg ga boleh itu ugal-ugalan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 10:23
hanya orang kaya yang boleh ngebut
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 10:23
Quote:Original Posted By cyber_evox



Agan pernah ngebut ga dijalan?
Siapa juga yang mau celaka gan, semua diluar kontrol.
Dari tiap kejadian, emang agan ngrasain langsung?
Agan tau kronologis sebenarnya?
Mungkin kesalahan terbesar ada di pengemudi, tapi agan sndiri ga lihat kan kondisi jalan gimana.
Mungkin ada rembesan oli yg menggenang, jadi mobil hilang kendali( di surabaya baru musim ujan gan)
Kondisi jalan yang kurang pemeliharaan juga bisa.
Yang dipojokkan cuma 1 orang aja.. Kasian juga gan..

Ane ga membenarkan orang ngebut, cuma ane skali2 juga pernah ngebut di jalanan, pernah juga hilang kontrol. Di jalan banyak resiko gan, waspada dan hati2 aja di jalan.



Di kampung ga ada galardo gan, adanya sepeda, balap liar juga kan agan waktu kecil, beda speed aja.. Sama2 berbahaya.. Haha


itu lamborgini nabrak di mana gan?
gw orng surabaya kgak tau emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 10:23
Coba kalo disuruh balapan cari pahala...

buyar penonton, yah Gan


#EdisiAlim
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 10:24
ngga ada untung nya balapan liar..
yang ada juga malah ngerugiin orang lain..
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 10:25
itu mobilo ban nya doang yg utuh emoticon-Cape d... (S)
kok bisa ya gan? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 10:25
Quote:Original Posted By whdzera


Bukan bangga gan , tapi memacu adrenalin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


dengan membahayakan orang lain gitu? emoticon-Embarrassment
padahal ada sirkuit, dan bisa lakukan olahraga-olahraga, yg bnyk pacu adranalin emoticon-Embarrassment
tentunya engga sampai bikin bahaya orang lain
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 10:25
Msh labil emoticon-Cape d...
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 10:25
emoticon-Takut (S) ane
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 10:25
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 10:26
Dulu ane sering banget ngebut klo lagi dijalan tapi bukan balapan gan, tapi setelah ane sering main di forum disturbing picture ane jadi takut buat ngebut2 lagi kalau bawa kendaraan, jadi yg suka kebut2an dijalan apalgi sampai balapan liar selain membahayakan bagi diri sendir juga pasti membahayakan bagi org lain sesekali cobalah tengok forum disturbing picture,
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 10:27
alasannya sederhana,
adrenaline addict
dan balap adalah salah satu sarananya

itu juga kenapa banyak orang yg rela tanpa ada imbalan apapun berani melakukan hal hal gila di dunia
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 10:28
Generasi pembalap gan :beer
R2/R4 sama aja.. apalagi kalau malam sering ada balap liar di kota ane..
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 10:28
Quote:Original Posted By abekabiru29
Dulu ane sering banget ngebut klo lagi dijalan tapi bukan balapan gan, tapi setelah ane sering main di forum disturbing picture ane jadi takut buat ngebut2 lagi kalau bawa kendaraan, jadi yg suka kebut2an dijalan apalgi sampai balapan liar selain membahayakan bagi diri sendir juga pasti membahayakan bagi org lain sesekali cobalah tengok forum disturbing picture,



hahaha promosi terselubung forum DP nih, tapi bener juga biar orang pada kapok setelah lihat hasil menantang maut
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 10:28
Ngeri gan, ane mah pelan2 aja asal selamat
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 10:30
masalahnya ada pengawasan ga, ada penindakan ga? klo ga ada, ya wasalam..
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 10:32
ane ngebut kalo pengen boker gan, dan kecepatannya pun gak tanggung2,,60km/jam..emoticon-shakehand
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 10:33
mobil kek gini ga cocok buat dipake disini mau dipake ngebut macem apa pasti benjut lah wong jalan aja banyak yg bolong, ama banyak polisi tidur bisa sendiri tuh mobil, apa ga sayang? jgn samain di amrik highwaynya banyak yg sepi so kalo disini mobil kaya gini cocoknya buat show off aja ato buat pajangan dipameran
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 10:33
kenap pada demen kebut2an?
karena yg demen kebut2an kebiasaan tiap kali keluar rumah isi kepala malah ditinggal di jamban
emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 16 dari 54
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia