Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

politicusAvatar border
TS
politicus
Nah lo....Kecewa dengan Jokowi, Pria Ini Jual Kewarganegaraan Rp1 Miliar
Pria ini benar-benar nekat hingga mau menjual kewarganegaraannya seharga Rp1 miliar. Alasannya sederhana, pria bernama Asril Siregar itu kecewa dengan pemerintahan Jokowi yang berkali-kali menolak beberapa proposal yang diajukan dirinya.
Pria yang diduga bernama Asril Siregar sepertinya bertempat tinggal di Malang, Jawa Timur. Di mana, alamat kediaman dan nomor teleponnya terpampang jelas di akun pribadinya tersebut. Pria yang juga diduga memiliki usaha ternak lele di Malang ini terlihat sudah patah arang setelah mengajukan pinjaman modal untuk kelangsungan usahanya pada pemerintah.

Di dalam akun Twitter @Serdadu jalanan itu dia mengunggah beberapa hal yang ia klaim sebagai pengajuan bantuan peminjaman modal untuk empat Kementerian. Namun, menurutnya semua usahanya tersebut sama sekali tidak ada hasil alias ditolak.
Asril terlihat memposting tulisan kekecewaannya kepada Presiden Jokowi di dalam akun @serdadujalanan pada 23 November 2015. "Saya menjual kewarganegaraan Indonesia saya. Saya jual Rp1.000.000.000 (1M) saya sangat kecewa sama presiden dan wakil presiden dan menterinya." demikian cuitan @serdadujalanan, seperti dikutip Rabu (25/11/2015).

Terlihat di dalam akun tersebut Asril diikuti oleh 97 pengikut. Sementara di status sosial medianya dia menulis, "saya jual rahasia kebobrokan 4 kementrian di Indonesia 1 dolar usa,silahkan order??sms order 081334335371."

http://nasional.rimanews.com/peristi...aan-Rp1-Miliar
0
2.5K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.