Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rodojrAvatar border
TS
rodojr
[Patut Dicontoh] Pensiun dari Ring Tinju, Chris John Sekarang Jualan Vila
DENPASAR, KOMPAS.com - Setelah pensiun dari ring tinju dunia, Yohannes Christian John atau lebih dikenal dengan nama Chris John kini mencoba profesi baru.

Profesi barunya ini tak ada kaitannya dengan olahraga tinju. Petinju berjuluk "The Dragon" kini menjadi agen penjual vila di Mall Bali Galeria, Kuta, Bali.

Pria yang menjadi pencatat rekor sebagai juara dunia kelas bulu pertama yang berasal dari Indonesia ini, terlihat luwes menawarkan atau menjelaskan tentang vila yang dia tawarkan.

Kendati mencatatkan rekor sebagai petinju kedua terlama yang menjadi juara dunia kelas bulu sepanjang masa dan baru sekali kalah, Chris John memilih pensiun dengan alasan usia yang menua.

"Ya sudah tua, Mas. Jadi mending pensiun dulu saja. Soalnya juga harus memikirkan keluarga. Sesekali latihan tinju dengan adik atau latihan sendiri," kata Chris.

"Saya menanti jadwal dan momentum untuk membangun petinju baru. Nanti tunggu saja saat waktunya tiba," katanya sembari menjelaskan harga Citialits Villa yang dia jual.

Pencetak rekor terlama penyandang juara dunia kelas bulu ini, juga mengaku sedang konsentrasi dengan tujuan hidupnya di dunia. Selain membahagiakan keluarga dan saudara, Chris John juga mengaku sedang berbisnis dengan konsep kesehatan menjadi prioritas utama.


http://regional.kompas.com/read/201...g.Jualan.Vila#

buat para atlit mesti dipikirken kedepanya mau gimana setelah pensiun. jangan cuma bisa masuk berita dgn judul "atlit penyumbang emas hidup tidak layak"
Diubah oleh rodojr 02-12-2015 02:10
0
3.5K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.