Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

17.3.0.DeoAvatar border
TS
17.3.0.Deo
Kuota saya kemana?
Selamat sore kaskuser, langsung aja saya mau curhat soal Kuota saya yang entah kemana rimbanya.

Disini sama pakai provider semar nih, kemarin 30 November 2015 sore (saya lupa jam berapa) saya ke gallery semar di daerah Sunet Road Kuta.
Baru masuk ke gallerynya saya ambil nomor antrian dan menginput nomor saya yang dipandu oleh security disana.
Dan akhirnya giliran saya, disana antri gan sampe sampe saya dilayanin bukan di counternya, tapi di ruang tunggu, oke saya maklumin karena emang antre dan crowded biar customer ga nunggu lama. Disana saya beli paket Volume Based 5GB+12GB bonus kuota malam seharga 100rebu gan! 100rebu. Oke skippp akhirnya saya sudah selesai dan nerima customer receipt.

Skip udah sampe rumah, akhirnya sampe rumah langsung colok nih modem ke lappy kesayangan dan buka buka beberapa thread kaskus.
Yoi, akhirnya saya mutusin buat main game online aja karena boring. Tapi sebelumnya saya iseng iseng cek kuota saya dan disinilah kejanggalan mulai berlangsung. Cek kuota *995 dan yang keluar malah "anda mendapat gratis 10SMS ke operator lain sisa Bonus kuota 1,000,000KB, Internet malam 12,000,000" nah ane mikir gan kok bonus kuota 1GB? padahal beli 5GB. oke ane iyain aja tanpa pikir panjang ane langsung main game online. Kenapa? karena tulisan smsnya BONUS 1GB dan ane beli kuota 5GB, jadi ane mikirnya entu dapet BONUS KUOTA LAGI.

Oke skipp, ini udah malem, sebelumnya ane mandi makan, trus ke bengkel nengokin Vespa ane yang lagi di repaint.
Nah malam nya 30 November 2015 ane nyoba nanyain ke Fanspage Facebook resmi semar, ya dan dia juga kayanya gak ngerti, disuruh bahas lewat PM. karena udah mau jam 12 malem ane udah ngantuk gan. yaudah ane langsung tidur aja. tapi sebelum tidur ane cek *995 lagi mau mastiin dan blamm!! kok yang keluar Sisa Bonus kuota anda 1,000,000KB (tetep gan) trus kuota malam ane berkurang jadi 11,893,708KB. Whatt? padahal belum jam 2 malem! ya emang jam 2 malem gan ane ngikutin zona WITA karena ane tinggal di Bali. lahh bodo amat gua ngantuk, langsung aja gua tidur.

Oke skipp udah pagi, welcome desember! sekarang 1 Desember 2015 ane berangkat sekolah gan! perasaan di sekolah udah gak enak aja. Pulang sekolah jam 11pagi, kebetulan lebih awal karena habis UAS jadi gak ada pelajaran. langsung aja ane main game online kaya kemarin yaitu GTA:SAMP (GTA Online gitu pake private server) sampe jam 5 WITA. ya jam 5 karena disinilah puncak kebigungan dan emosi ane melonjak. Kenapa? Tiba tiba koneksi mati gan! mati!!! terus ane iseng iseng deh ngerestart modem(cabut pasang lagi) nah pas ane connect lagi ada SMS, ya ada SMS kurang lebih seperti ini "Kuota akses internet anda sudah hampir habis blablablabla" lah kok habis? lahh? lu bingung? apalagi ane! 5GB hilang dengan beberapa jam! cuma buka beberapa thread kaskus sama main Game Online GILEE!!!

Gw langsung panik! panik! langsung cek kuota *995 dan gak dapet balasan SMS, gw lakuin lagi *995 *995 *955 sampe 3x.
dan muncul lah bomb SMS secara beruntun! Salah satunya total bonus internet anda sisa 384,xxxKB, lahh kok gabisa connect padahal kuota bonus masih sisa 300MB-an. langsung ada yang masuk lagi gan SMS nya "Kuota akses Internet anda SUDAH HABIS" ya gan SUDAH HABIS??? Lah kok bisa? ane cek lagi kurang percaya ke *995 dan bener gan KUOTA GUA HABISSS...
Ane nyoba teliti apanya yang salah dan bener gan kayanya emang ada yang salah coba liat inbox ane cuma beda 30 detik antar "Sisa Total bonus internet 300MB-an sama Kuota akses internet anda sudah habis. Lah kok bisa? Pikir ane wah mungkin bonusnya nih yang abis, tapi tetep heran kok 1GB habis cepet banget. langsung dah ane coba browsing malah keluar prepaid notification disuruh isi ulang kuota.
GILA MAIN GAK SAMPE 10 JAM 5GB HABIS GAN! ane cek berkali kali *995 tetep nihil gan!
Ane dapet SMS bahwa gakpunya paket bonus papun, kok BISA?! padahal kan beli Volume Based 5GB dapet Bonus Kuota malam 12GB dan di SMS gak tertera apapun, walahhh kok bisa? padahal ane kan gak make kuota malem dari semalem.
Lihat jam udah jam 5 lebih, tanpa mikir panjang ane langsung ambil motor sama customer receipt gas ke Gallery semar buat nanyain perihal semua ini. ane ke gallery yang kemarin! dan TUTUP, ya ane juga udah duga soalnya udah jam 5 sore pasti tutup.
Yaudah ane pulang dan niat besok semoga BUKA, mau nanyain soal ini. soalnya besok hari raya pagerwesi jadi kebanyakan kantor libur, sekolah pun libur.

BUKTI
Spoiler for :

Spoiler for :


Note: Disini TS tidak bermaksud menjelekkan dan ingin membuat rugi siapapun karena memang begini yang terjadi kepada TS.

Sekarang TS lagi di warnet dan TS besok mau coba ke gallery semar yang kemarin. Salam.

Sesuai janji ane, bakalan update terus.
UPDATE
Update 02 November 2015 - I (Page 2)
Update lagi 02 November 2015 - Disuruh nunggu.

Masalah belum fix gan, ane disuruh balik lagi ke gallery semar hari sabtu 05 November 2015.
Bakal update terus.
Diubah oleh 17.3.0.Deo 02-12-2015 08:03
0
6.9K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.