Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

whitedreamerAvatar border
TS
whitedreamer
Tolong Marahin Ane Gan
Gue mau minta tolong nih sama agan-agan sama sisist-sisist buat marahin gue.

Sekarang gue lagi ngerasa jadi orang paling egois sedunia. kenapa?
nah jadi gini, sebulan terakhir gue deket banget sama orang-orang, orang-orang ini jenis kelaminnya laki-laki. Gue udah anggep kayak abang ane sendiri.
Singkat cerita, orang-orang ini kenalan sama temen gue. temen baek gue bahkan. nah temen gue ini cewek.

Ntah lah, gue ngerasa minder tiap 'orang' ini muji temen gue. Gue tau kok kalo gue ga ada hak buat ngelarang 'orang' ini buat bertemen sama siapa aja. dan gue juga ga boleh egois.

Tapi..
Yang gue tau gue ngerasain hal aneh yang ga bisa gue ungkapin dengan kata-kata. tiap ditanya 'lu kenapa si?' gue cuma bisa jawab 'gue gapapa, beneran'. tapi ntah lah, dada gue sesak. mungkin gue berlebihan tapi gue tetep ngerasa kalo egois gue ga ada salahnya. gue coba nerjemahin apa yg gue rasain, bahasa yang ga gue ngerti perlahan mulai bisa gue terjemahin, sikap gue skrng ga lebih dari rasa takut kehilangan, takut 'orang' ini menjauh dari gue. gue takut karna kekurangan gue yang banyak ini ga bisa lagi ditoleransi. gue takut semua yang udah gue dapet hilang gitu aja.
Gue tau yang punya perasaan gini cuma buat cewek yang minderan, tp inilah kenyataannya, gue minder!. Gue ga bisa nyingkirin sifat kekanak-kanakan gue. gue jauh dari kata cantik. ga pernah bisa ngerti masalah dandan apalagi masak. ga dewasa. dan masih banyak lagi kekurangan yang mungkin bikin dada gue sesak. Gue cuma pengen tau, salah ga gue gini?

Gue emang egois. Salah?
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.2K
81
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.