hyde250Avatar border
TS
hyde250
kecewa dengan pelayanan salah satu toko komputer di m2m
langsung saja, jadi bgini awal kronologisnya gan, ane memutuskan untuk beli ram ke jakarta sama temen ane.
untuk upgrade ram dri 2x2 GB ke 2x4 GB.
ane memilih ram team elite plus waktu itu 2x4 GB PC12800/1600.
ternyata pas di colok ke PC ane, gk mw booting, terpaksa ane balik lagi ke itu toko. untuk nuker ramnya.
ane sblumnya WA staff tokonya yg kbetulan handle ane pas beli.

kata ane, mbak mending saya pke vgen aja deh soalnya mobo saya msh pke intel G-41.
jdi klo pke yg 1600 pasti gk akan bisa, kbtulan ane sngt2 awam klo mslh ram2 yg gak support bgtu.
yasudah ane lgsung bungkus dah tuh ram vgen PC10600/1333 495 ribu harga vir*.
karna ane pgn bli dua keping 2x4 total harga jdi 990 rebu.

setelah balik ke rumah, ane coba nelusur harga dengan liat2 web yg lain / toko sebelah.
dan ternyata ane kaget dong, liat harga vgen di toko lain cuma 336 ribu yg klo ane bli 2 biji cuma 670 ribuan.
ane harus membayar di toko itu kurang lbhnya nambah budget sebesar 300K++

nah pertanyaan ane, apa betul untuk harga ram bsa sedemikian rupa bedanya, hingga beda ratusan ribu???
pdhal di toko lain seenggaknya bedanya cuma puluhan ribu, aplgi m2m klo soal harga itu bsa lbh ketat.
klo nggak beda tipis ya pelanggan udh pasti kabur.

ane pikir Viraind* bner2 keliru soal masang harga
untuk ram jenis VGEN 4GB DDR3 PC10600/1333 MHZ at 495 ribu
dengan toko lain yg cuma 336 ribu - 340 ribu.
bedanya aja bsa sampe 150-160 ribu kurang lbhnya.
ane beli 2 keping dan setelah ane itung 300K ++ ane nambahnya klo di banding toko lain, utk byr ram tersebut.

ane sblumnya udh minta klarifikasi lewat WA ke staff tokonya
tapi ane kurang puas sma jawabannya
dia bilang mas klo mau dri awal, kita gbsa revisi nota lagi. soalnya saya mengikuti apa yg tertera di webnya.

jujur aja gan merasa kecewa sama jawabannya, pdhl ane bli brng sblumnya di Viraind* ini. kyk VGA dan PSU.
ane bru kena masalah yg bgini.

yg ane mau tanyakan apa betul untuk ram itu gbsa di tukar.
klo melihat dri kronologisnya ane kan sempat gak cocok ramnya dan dia pke gnti ke merk VGEN. ?
soalnya dia bilang klo ram kan gbsa di tuker, saya sudah bantu mas soal itu...

mungkin ane pikir karna gnti ke merk yg berbeda.
apa betul bgtu?
tpi klo soal harga di webnya vira memang sgtu gan. ane yakin ini cuma keliru soal di harga sih.

nah yg ane permasalahkan adalah mengenai harganya yg sangat2 jauh, ane jg pgn klarifikasi sama pihak toko nantinya.

ada yg bsa bantu gan masalah hal ini?? bgaimana baiknya jujur aja ngerasa kyk di tipu scara gk lgsg emoticon-Cape d... (S)


skrng ane berencana untuk datengi itu toko, di karenakan RAM yg ane beli ini, matot satu biji emoticon-Cape d... (S)

sklian ane tanya perihal harga ram yg luar biasa mahal.

satu kata KECEWA dah buat toko satu ini



Update


Urusan ram kelar
Lgsg dtgin toko tanpa babibu.
Gua bilang
Mbak. Saya pgn tuker aj ini ram. 22ny saya bawa,
Dlm hati ini ram kykny bekas barcode udh garis2 termasuk stiker hologramnya. Case plastik ramnya jg udh ad yg ringsek dan pecah.

Ini pengalaman pertama yg gk mengenakan Di viraindo M2M.
Kliatan dri staffny yg gk professional
Mungkin butthurt WA gua mlh di blokir hihihi Pdhl gk pke ngotot klo ane.

Mantap viraindo

Yg bkin gedek itu

1. Pelayanannya yg sgt2 buruk
2. Klo utk urusan tukar barang repot. Ane aj ampe di kash ram yg mungkin second. emoticon-Cape d... (S)
Klo terlihat dri kaki2 ram kyk yg udh sering di gunakan. Bnyak garet2nya.
Terlihat dri barcode yg sudah sgt usang. Sudah tdk utuh lgi dan mulai hilang tulisannya. Sticker hologram pun sudah tdk trlihat jelas lg.
Bahkan case ram yg terbuat dri plastik pun pecah. emoticon-Cape d... (S)
3. bahkan yg lucunya setelah ane sempat WA salah satu staffnya sebelum2nya, skrng malah di blokir, pdahal ngapain coba, kliatan bgt nh staffnya sensian, pdhl gak ane sentak2 emoticon-Ngakak (S)
aplgi klo pembelinya seenaknya, untung ane nggak sentak sengor. emoticon-Big Grin...


Betul2 kecewa seharusnya pembeli itu sgt di hargai. Dan brg yg di ganti pun sesuai.
Masih mending ramnya jalan smua. Dan ini di salah satunya matot. emoticon-Cape d... (S)
siapapun itu Hrus hati2 d toko yg sperti ini. Dri awal hrus mulus pembeliannya klo gak mulus ya pasti gak bakal mulus kesananya jg aplgi soal pertukaran jenis brng. emoticon-Cape d... (S)


masukan aja utk VIRAINDO sendiri siapapun itu...

lebih baik utamakan prioritas pelanggan agar lbh nyaman, lbh sopan lgi utk staff2nya, dan yang terpenting si staff gak seenaknya ngasih barang yg bner2 kliatan usang bekas di pake, case rusak, barcode dan sticker di brg yg udh gak jelas.
padahal saya sendiri sebagai pembeli bayar penuh untuk penggantian RAM tersebut. ini cuma RAM bayangkan ama kasus2 lain yg lbh gede nominalnya

Diubah oleh hyde250 01-12-2015 15:16
0
4.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.