Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tas50rb.comAvatar border
TS
tas50rb.com
Kecewa Dengan HONDA
Langsung saja.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan Honda Jakarta Center di Jl.Pangeran Jayakarta, jakarta.

Saya beli mobil ambil paket cermat 3 tahun agar gratis biaya servis dan sparepart sesuai buku servis.

Paket cermat dimulai saat servis KM 10rb, saat servis KM 10rb ternyata saya dikenakan biaya FULL tetap bayar semuanya.

Ternyata untuk menggunakan paket cermat harus ada sertifikatnya. Sedangkan saya tidak dikasi oleh sales.
Dan SA saat itu juga tidak menanyakan sertifikat saya langsung main servis aja, padahal data2 saya jelas di komputer dia.

SA mengakui lupa menanyakan kepada saya.

Pihak dealer mengakui kesalahannya tidak memberikan sertifikat ke saya dan akan membuatkan lagi sertifikat yang baru dalam waktu 1 minggu.

Yang menjadi kekecewaan saya adalah biaya servis KM 10rb saya tidak bisa diklaim, uang saya tidak dikembalikan dengan berbagai alasan. Kalau seperti itu buat apa saya beli paket cermat, ini sudah mengarah ke penipuan.

Bukti buku servis honda dan fotokopian/contoh sertifikat yg baru diberikan honda.
Kecewa Dengan HONDA

Update : Masalah Selesai emoticon-Smilie Silahkan liat kronologi dibawah.

Terima kasih kaskus.
Diubah oleh tas50rb.com 01-12-2015 04:04
0
7.9K
32
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.