hamizan77Avatar border
TS
hamizan77
15 Tahun Metro TV, Menteri Yuddy Apresiasi Metro TV Tetap Independen
Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi merasa bersyukur dengan hadirnya Metro TV selama 15 tahun terakhir. Yuddy meminta Metro TV menjaga independensinya walau dikenal memiliki hubungan luas dengan berbagai pihak, termasuk sangat dekat dengan kekuasaan.

"Biasanya, ada satu koran atau satu TV, kalau dekat dengan kekuasaan, dia cenderung membela," kata Yuddy di sela-sela puncak perayaan HUT ke-15 Metro TV di Segara Ballroom, Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2015) malam.

Berbeda dengan media yang didirikan Surya Paloh ini. Politikus Partai Hanura ini menilai, Metro TV memiliki batas saat mengkritisi pemerintah atau pihak yang berkuasa. Sikap itu, kata dia agar pemerintah tidak melenceng.



"Kalau pun membela, Metro TV dalam koridor menjaga nilai-nilai kebenaran," tukas Yuddy.

Dalam momentum ulang tahun satu setengah dasawarsa ini, Yuddy meminta Metro TV tetap menjaga sikap kritis, objektif, dan independensinya. Yuddy juga berharap semua pihak di balik nama besar Metro TV ini dapat meningkatkan kreativitas dalam peliputannya.

"Sehingga Metro TV akan terdepan dan diikuti banyak orang. Selain itu, dapat menggugah masyarakat lebih banyak," ujar dia.

sumber suci nan barokah
0
3K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.