Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bang.jonoAvatar border
TS
bang.jono
92.919 Warga Jakarta Mengidap HIV/AIDS
Asisten Sekretaris Daerah Bidang Kesejahteraan Masyarakat DKI Jakarta, Fatahillah, menyebutkan, sebanyak 92.919 warga Jakarta mengidap HIV/AIDS dan baru 40 persen saja di antara mereka yang menyadarinya.

"Oleh karena itulah Pemprov DKI Jakarta menganjurkan warga untuk melakukan pemeriksaan dini," kata Fatahillah saat mewakili Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, membuka dan meluncurkan program Fast Track Ending The AIDS Epidemic 2020 dalam rangka memperingati Hari AIDS Sedunia, di Taman Suropati, Minggu 29 November 2015.
Menurut dia, program turut diadakan mengingat kondisi di Jakarta cukup memprihatinkan dan Pemprov DKI terus berupaya untuk mengurus penyebab awal HIV/AIDS.

Fatahillah mengatakan Pemprov DKI berkomitmen untuk membantu pemeriksaan awal sampai kepada pengobatan para penderita. Ia menargetkan 99 persen masyarakat harus mengetahui status diri mereka sendiri dan segera melakukan pengobatan.

"Jika warga tersebut benar mengidap HIV/AIDS, kami pastikan untuk memberikan pengobatan dan layanan kesehatan secara rutin dan gratis. Silakan mengunjungi rumah sakit atau puskesmas di daerah masing-masing," ujarnya.

http://metro.news.viva.co.id/news/re...edium=facebook

92.919 pengidap itu lebih banyak nastak atau nasbung sih ?
0
8.8K
105
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.