Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harissuhud11Avatar border
TS
harissuhud11
benarkah iklan Amild sebagai tanda kiamat
akhirnya ane niat bikin trit juga gan,, langsung saja ya gan soalnya ane gak begitu bisa buat pembukaan apalagi trit bagus.

mungkin diantara agan" ada yang sependapat atau bahkan tidak ada sama sekali dengan ane tentang iklan rokok kreatif dari iklan tvc sampoerna, yang ini gan

ane menganggap itu adalah salah satu tanda kiamat juragan ( gak yakin juga sih ), untuk lebih jelasnya ane akan coba jabarkan satu persatu berikut hikmah-hikmah yang bisa kita petik dari iklan ini.

gak usah spoiler gan, gak penting orang ane gak bisa bikin spoiler.

1. Kita adalah srigala mengintai mangsa di kebisingan malam. maksudnya mungkin adalah kelakuan remaja sekarang yang suka membalap liar,berkoar-koar, bikin gaduh heningnya malam hingga mengganggu tetangga sekitar . aseeekkk. lanjut ke nomor

2.Kita larut, kita lupa dalam hingar bingar cahaya seperti ngengat. ya seperti itulah generasi kita yang suka ngedrag di klub" malam tak tahu arah, tak kenal siapa bagaimana dan apa yang telah di perbuatnya, hingga budaya lain pun telah merasuk dan larut dalam dirinya. mengenaskan ( agak lebay sih ) tapi nggak juga koq.

3.Serupa kawanan zebra kita bergerak bersama mengikuti arus. gak jauh beda sama yang di atas gan, tapi bedanya satu orang yang di nomor dua telah membawa pengaruh buruk bagi lingkungan yang entah mengapa mudah sekali untuk meracuni diri mereka sendiri sehingga mereka bersama-sama melakukan tindakan yang tidak terpuji seperti di nomor satu dan dua gan sis. lanjut

4.Tak ubahnya merak, kita menebar pesona kepada dunia. untuk yang ini saya lebih mengkhususkan kepada wanita, iya, itulah wanita kita yang sudah jauh dari kesan sederhana yang selalu ingin di puja dengan berbagai cara, cobalah lihat artis kita yang mengumbar aurat mereka, bertindak laksana adinda sang raja berlagak memiliki segalanya, padahal pada dasarnya kita adalah manusia yang tak punya apa-apa, lantas inginkan apa saja, pada akhirnya mengaku punya apa-apa yang sebetulnya hanya milik alloh lah yang ada di akhirat apalagi yang didunia. keep slow brow, lanjuuuuuut

5.Kita adalah singa,berkuasa di tengah rimba. Mungkin ini adalah cerminan oknum penguasa yang menggunakan kekuasaanya untuk menaklukkan mulut-mulut bawahanya agar tetap diam dan melihat atasanya melakukan aksi tindakan tak terpuji, apalah arti seorang kelinci di hadapan seekor singa. tragissssssss.

6. Bahkan berparuh seperti bebekpun dianggap menarik. untuk yang terakhir saya serahkan kepada kaskuser untuk menambahakan kalo mau,, gak mau gak apa-apa.

Karena salah satu tanda kiamat adalah hewan yang berbicara jadi sebenarnya manusia lah hewan itu gan,, kan secara kelakuan juga udah gak ada bedanya sama binatang" di atas. semoga dapat bermanfaat walau sedikit tidak apa-apa.

terakhir, jika ada salah yang selalu saya miliki mohon maafkan juragan,, kritik boleh, saran monggo, solusi itu perlu. dengan acak-acakanya trit saya saya ucapkan terimakasih..
Diubah oleh harissuhud11 28-11-2015 01:47
0
11K
94
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.