NecroleechAvatar border
TS
Necroleech
Apa sih yang kalian lihat dari lelaki yang payah?
Gw dan pacar gw udah jalan sekitar 2 taun lebih dan bisa dibilang 2 taun perjalanan kita itu gak mulus2 amat. Kita uda banyak ribut dari bulan - bulan awal, tapi gak lama baikan dan lupa soal ribut itu. Tapi selang beberapa bulan yang namanya ribut itu selalu muncul dan redup. Dan entah karena gw memang sifatnya ngalah, gw merasa selalu ada di pihak yang guilty. Gw seringkali ngerasa "iya ya, cewe gw bener, gw yang salah..." dan terus berulang sampe sekarang.

Pernah doi sesekali ngelontarin kata putus asa, tapi gw tetep berusaha pertahanin. Udah banyak temen cowok gw yang bilang gw bego, gak punya wibawa, dsb, tapi feeling gw kuat kalau sama doi gw merasa bisa lanjut ke tahap berikutnya. Tapi masalah (dalam diri gw) justru muncul saat doi melontarkan soal merit, apalagi doi punya angan - angan bisa nikah dalam 1 atau 2 tahun ke depan (nikah muda lah).

Masalahnya adalah gw tiba - tiba kehilangan rasa PD, gw ragu sama diri gw sendiri untuk bisa maju ke pernikahan. Selain itu, gw paling gak ngerti kenapa setelah ratusan kali kita ribut dan dia ngomel ke gw, dia masih berani melontarkan ide soal merit. Nah ini yang pengen gw tanya dari sudut pandang cewe. Why push into marriage? Apa dia yakin cowok yang seringkali dia omelin itu bisa jadi kepala keluarga buat dia nanti? Apa doi ngeliat sesuatu dalam diri gw yang gw sendiri ga sadarin? Apakah doi merasa ini soal umur (gw dan dia sama - sama 27 taun depan btw). Atau jangan - jangan ini pure karena jiwa gw yang lebih prefer ngalah daripada ribut berkepanjangan?

Gw tau rasa PD gw akan pernikahan gak tiba - tiba muncul seketika gw denger pendapat kalian. Tapi gw cuma mau tau apa yang ada di benak para wanita dengan kondisi yang seperti ini. Thanks ya sis (atau bro yang udah pengalaman dan bantu jawab).

0
2.1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread5.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.