Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

komunitasjalan2Avatar border
TS
komunitasjalan2
Nama Kota yang Unik dan Aneh Banget
Nama Kota yang Unik dan Aneh Banget

Nama ibarat menjadi sebuah citra tersendiri, entah itu bagi seseorang ataupun bagi sebuah tempat. Dengan mendengar sebuah nama, orang sudah memiliki sebuah gambaran awal tentang tempat atau orang yang mempunyai nama tersebut.

Terkadang, nama yang dibuat pun unik, mungkin tujuannya agar berbeda dengan nama-nama lain. Sayangnya, terkadang penamaan yang diberikan terlalu kreatif dan akibatnya membuat nama itu terdengar sangat aneh. Berikut ini adalah beberapa nama kota yang aneh di negara-negara dunia.

Fucking (Austria)
Jangan bilang kalo saya ngomong jorok lho ya. Tempat yang satu ini merupakan sebuah desa di negara Austria. Desa yang satu ini terletak 33 kilometer sebelah utara Salzburg dan berada cukup dekat dengan Jerman, hanya 4 kilometer dari perbatasan.
Nama Kota yang Unik dan Aneh Banget

Terdapat sejarah dibalik penamaan kota yang satu ini. Pada tahun 1070 masehi, kota yang satu ini dikatakan memiliki nama Vucchingen. Pelafalan nama kota ini pun berubah sejak saat itu. Di antaranya menjadi Fukching (1303), Fugkhing (1532) dan akhirnya menjadi Fucking pada sekitar abad 18 hingga sekarang.

Kata Fucking sendiri tidak memiliki arti yang jorok, sebenarnya. Namun tau sendiri lah arti kata ini di bahasa inggris seperti apa.... hehehe, kalau yang nggak tau liat di kamus yak. Nah arti sebenarnya dari Fucking ini adalah tempat orang Focko.

Berkat namanya yang sangat aneh ini, desa Fucking ini pun kerap dikunjungi oleh para wisatawan. Dan spot yang paling diminati para wisatawan adalah rambu batas kota ini. Kayaknya menarik ke sini, hanya untuk berfoto dengan sebuah rambu hahaha.

Dildo (Kanada)
Nama Kota yang Unik dan Aneh Banget

Lagi-lagi, saya juga nggak lagi ngomong jorok. Kota bernama Dildo ini merupakan sebuah kota yang terletak Kanada. Tidak ada sejarah yang jelas mengenai penamaan kota yang satu ini. Namun situs Wikipedia mencatat bahwa kota ini dinamai Dildo sejak tahun 1711.

Anus (Perancis)
Nama Kota yang Unik dan Aneh Banget

Masih berupa kata yang jorok, yakni sebuah tempat bernama Anus. Tempat yang satu ini berlokasi di Burgundy, Perancis. Kota yang satu ini dulunya menyatu dengan kota di dekatnya, Fouronnes dan kerap disebut sebagai Fouronne et Anus.

Kota ini pun termasuk kota yang cukup sepi. Pada tahun 1848, hanya terdapat 70 kepala keluarga di kedua tempat ini, dan 19 di antaranya berdomisili di Anus.

Ass (Ukraina)
Masih juga dan lagi tentang kata-kata yang jorok, yakni Ass. Kota Ass ini merupakan sebuah tempat yang sangat jarang dihuni di provinsi Krym di Ukraina. Kota yang satu ini berdekatan dengan

Cockburn (Australia)
Negara tetangga Australia juga memiliki kota dengan nama yang jorok, yakni Cockburn. Kota ini terletak di bagian selatan negara bagian Australia Barat dan berjarak sekitar 8 kilometer dari Perth. Kota ini memiliki luas sebesar 167,5 kilometer persegi dengan populasi sebanyak 89 ribu jiwa pada tahun 2011.

Nama kota ini diberikan oleh Kapten James Stirling pada tahun 1827. Nama tersebut diambil dari nama Admiral Sir George Cockburn yang merupakan salah satu pejabat tinggi di angkatan laut Inggris kala itu.

Selain nama-nama kota di atas, sebenarnya masih banyak yang lain. Di antaranya adalah Lolita (Texas, Amerika Serikat), Hell (Michigan), Okay (Oklahoma), Normal (Illinois), Odd (West Virginia), Wetwang (Inggris), Pussy creek (Ohio), Sexi (Peru), Hooker (Oklahoma) ataupun No Name (Colorado).

SUMBER
4iinch
zharki
zharki dan 4iinch memberi reputasi
2
5.2K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.