Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

raaviAvatar border
TS
raavi
Lu tanya dunia gue ?
Lu tanya dunia gue ?

Selamat datang dithread baru gue gan ! Perkenalkan gua sebagai user newbie dikaskus emoticon-Blue Guy Peace

Gua sedikit pengen curhat nih gan tentang dunia gua yang begitu simple mungkin disebagian banyak orang
mungkin gua menyadari ini semenjak gua awal masuk SMP ya
FYI aja, gua sih jadi orang itu mungkin sindrom akan keramaian bukan berarti kalo lagi rame - rame terus gua pingsan, enggak juga emoticon-Hammer (S) lebih tepatnya mungkin gua agak merasa minder aja ngobrol dengan orang banyak
Dari situlah gua mulai merasa sebagai seorang diri seperti hachi yang mencari ibunya, mungkin kalo gua mencari seorang yang mengerti gua ya dalam kasus ini maksut gua ya sahabat

Panjang cerita.. ya gua kenal lah beberapa temen gua pas awal masuk SMP dan dari dia gua tau banyak hal kalo dunia itu bisa kita dapetin disatu tempat. ya.. warnet emoticon-Ngakak (S)
mungkin namanya juga masih bocah ya namanya warnet ya palingan main game - game doang, dulu faceb**k itu baru ada mungkin masih asing lah dimata orang juga emoticon-Bingung (S)

Singkat cerita gua pun sering pulang pergi warnet sampe beberapa kali ditodong piso sama bapak gua karna gua ketauan madol emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)

Tapi sekarang gua baru sadar apa yang gua dulu lakuin gak semuanya salah kok, dunia gua disitu. (bukan warnet, tapi komputer) buktinya sampe sekarang kelebihan gua dibandingkan temen - temen gua diatas rata - rata dari seumuran gua (gua bukannya nyombong tapi bisa diadu emoticon-Ngakak (S) ) contoh kecil nya mungkin untuk buat sebuah presentasi atau tugas - tugas yang menurut temen - temen gua susah dimata gua gampang kok.

Banyak kelebihan yang bisa gua dapetin dari satu alat, satu monitor, satu cpu, satu mouse, satu keyboard, satu speaker, dan lain lain yang gua sebut komputer.

ya mungkin kalo lu tanya dunia gua ? gua bisa dapetin dikomputer gan + internet nya ya emoticon-Ngakak (S)

Sorry untuk thread pertama gua yang berantakan kemana tau . Ane masih belajar gan emoticon-I Love Kaskus (S) minta bimbingannya yak emoticon-Blue Guy Peace
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 6 suara
Apa post ane kurang bekenan dihati agan ?
Ya
33%
Tidak
67%
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.1K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.