pheank5Avatar border
TS
pheank5
6 Artis Indonesia Berdada Besar


Intro;
Ini adalah trit pertama ane gan, seumur2 jadi member kaskus baru kali ini coba buat trit, jadi kalau ada kekurangan mohon di maapin yeee
emoticon-I Love Kaskus (S)


Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa dunia infotainment membutuhkan sesorang dengan penampilan yang menggoda selain kecerdasan dan bakat yang mumpuni. Namun seringkali saat ini artis lebih menonjolkan keseksian daripada hal lain yang saya sebutkan diatas. Karena memang infotainment membutuhkan sesuatu yang menarik untuk memasarkan produk yang mereka tawarkan. Berikut adalah beberapa artis indonesia berdada besar:

1. Julia Perez

Julia Perez (Bra 36D)
Artis dengan nama lahir Yuli Rachmawati ini lahir tanggal 15 Juni 1980, Artis yang juga dengan nama beken julia perez atau jupe ini mengawali kariernya di Perancis semenjak bersuami damian Perez seorang model. Artis ini semakin populer semenjak membintangi beberapa film bioskop horror komedi.


2.FArah Quin

Farah Quinn (Bra 36 dd)
Artis yang lahir di Bandung 8 April 1980 ini terkenal karena menjadi presenter makanan atau cheff di salah satu stasiun tv ternama. Artis Dengan nama asli Farah Farhana ini memang memiliki dada yang besar untuk ukuran orang indonesia yang menjadikannya tampak seksi di mata para lelaki.


3. Five V

Five V (Bra 36B)
Artis dengan nama asli Vivi Rachmawati ini lahir di Mojokerto 12 september 1979. Populer sejak membintangi komedi Betawi.


4. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (Bra 36 D)
Artis kontroversial kelahiran 17 maret 1986 ini mengawali karirnya sebagai bintang tamu acara 'kakek-kakek narsis' di trans tv. Namanya mulai melejit saat membintangi sejumlah fil bioskop. Ia juga berpose untuk majalah dewasa.


5. Sarah Azhari

Sarah Azhari (Bra 35 C)
Sarah Azhari (lahir di Jakarta, 16 Juni 1977; umur 35 tahun) adalah seorang aktris dan model asal Indonesia. Ia merupakan saudara Ayu Azhari, Ibra Azhari dan Rahma Azhari. Sarah lebih sering bekerja sebagai model daripada membintangi film atau menyanyi.


6. Dewi Persik

Dewi Persik (Bra 34E)
Dewi Perssik sebenarnya memiliki talenta yang cukup baik dan bisa dipandang sebagai artis yang berkualitas seandainya saja ia tidak melakukan berbagai hal yang memicu gosip miring. Karir awalnya sebagai pedangdut sempat dipuji oleh banyak kalangan, dan ia juga sempat mengeluarkan berbagai lagu berkualitas dalam kolaborasinya bersama Republik Cinta dan Glenn Fredly.



jika berkenan jangan lupa yaa gan


Nb; kalau trit ini bisa jadi HT, ane janji bakalan buat sequelnya emoticon-I Love Kaskus (S)
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
50K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.