others
Batal
link has been copied
9764
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/561c917e1854f7d12c8b456e/dlounge-rip-kemenyan---part-1
Kemenyan telah pergi meninggalkan DC :berduka Gugur Bunga Pengarang / Pencipta Lagu : Ismail Marzuki Betapa hatiku takkan pilu Telah gugur pahlawanku Betapa hatiku takkan sedih Hamba ditinggal sendiri Siapakah kini plipur lara Nan setia dan perwira Siapakah kini pahlawan hati Pembela bangsa sejati Reff : Telah gugur pahlawanku Tunai sudah janji bakti Gugur satu tumbuh sribu Tanah air jaya sakti Gu
Lapor Hansip
13-10-2015 12:07

[D'Lounge] RIP Kemenyan

Kemenyan telah pergi meninggalkan DC emoticon-Turut Berduka



Gugur Bunga

Pengarang / Pencipta Lagu : Ismail Marzuki

Betapa hatiku takkan pilu
Telah gugur pahlawanku
Betapa hatiku takkan sedih
Hamba ditinggal sendiri

Siapakah kini plipur lara
Nan setia dan perwira
Siapakah kini pahlawan hati
Pembela bangsa sejati

Reff :
Telah gugur pahlawanku
Tunai sudah janji bakti
Gugur satu tumbuh sribu
Tanah air jaya sakti

Gugur bungaku di taman hati
Di hari baan pertiwi
Harum semerbak menambahkan sari
Tanah air jaya sakti

0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 463 dari 503
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 23:13
Quote:Original Posted By dxdiag.mpv


Lo udah post jamban baru?
Pesenin reserped gw aatu ye
emoticon-Request


kaga emoticon-Nohope

kaga ada ide emoticon-Busa
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 23:13
masih mamen emoticon-Cool

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Pulsa gw jadi ga awet! Ilang2 mulu emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Mewek emoticon-Mewek

kalo pshipnnya mati, pulsa gw yg kesedot emoticon-Mewek

Gw blom pernah si ampe abis bener quota
.. apa gw beli paket yg murah aja ya buay cadangan emoticon-Amazed

soalnya kalo pulsa berapapun pasti abis dlm sekejap emoticon-Matabelo
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 23:15
Quote:Original Posted By dschy


kaga emoticon-Nohope

kaga ada ide emoticon-Busa

Dlounge: y g usah gt jg
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 23:16
Quote:Original Posted By AnakPantek
Buat anjing2 yang kasih BRP sama gw yang ngatas namain dschy, porter, revo.pr, lu pikir gw peduli ama merah ato ijo jing?

Lu punya klonengan iso sejuta juga sini kasih BRP, kaga ngaruh buat gw jing?
Lu pikir lu pada troller hebat gitu, kasih BRP pake nama orang?

Buat gw itu troller goblok namanya.

marah beneran lu bray . . emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ape dulu lo ngejamban di dbacod juga kayak gini . . beneran marah bukan malah nganggepnya humor hina bajingan yg kurangajar . . ???
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 23:18
porter asu emoticon-DP emoticon-Busa
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 23:20
Quote:Original Posted By dschy


kaga emoticon-Nohope

kaga ada ide emoticon-Busa


judulnya in indomie we trust emoticon-Busa

Quote:Original Posted By Rottweiller
masih mamen emoticon-Cool

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Pulsa gw jadi ga awet! Ilang2 mulu emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Mewek emoticon-Mewek

kalo pshipnnya mati, pulsa gw yg kesedot emoticon-Mewek

Gw blom pernah si ampe abis bener quota
.. apa gw beli paket yg murah aja ya buay cadangan emoticon-Amazed

soalnya kalo pulsa berapapun pasti abis dlm sekejap emoticon-Matabelo


udah tau ga disaranin ada pulsanya emoticon-Nohope iya emang kalo psiponnya mati nyedot, kecuali pakai vpn dia ada autoconeknya emoticon-Smilie


emoticon-DP
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 23:26
Quote:Original Posted By AnakPantek
Buat anjing2 yang kasih BRP sama gw yang ngatas namain dschy, porter, revo.pr, lu pikir gw peduli ama merah ato ijo jing?

Lu punya klonengan iso sejuta juga sini kasih BRP, kaga ngaruh buat gw jing.
Lu pikir lu pada troller hebat gitu, kasih BRP pake nama orang?

Buat gw itu troller goblok namanya.


santi tek
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 23:28
Quote:Original Posted By AnakPantek
Buat anjing2 yang kasih BRP sama gw yang ngatas namain dschy, porter, revo.pr, lu pikir gw peduli ama merah ato ijo jing?

Lu punya klonengan iso sejuta juga sini kasih BRP, kaga ngaruh buat gw jing.
Lu pikir lu pada troller hebat gitu, kasih BRP pake nama orang?

Buat gw itu troller goblok namanya.


rott plusin id ini rott emoticon-Request

biar ketauan aslinya yg nimpuk emoticon-Big Grin
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 23:32
paling emang kerjaannya repo emoticon-Ngakak
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 23:32
Quote:Original Posted By gakpernahiso

marah beneran lu bray . . emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ape dulu lo ngejamban di dbacod juga kayak gini . . beneran marah bukan malah nganggepnya humor hina bajingan yg kurangajar . . ???


Terserah lu, lu bilang kan lu bner anak baru disini, lu pengen punya style ngebacot cem gimana itu gaya lu.
Lu mau lucu2an tapi garing terserah lu kek yang biasa lu lakuin bareng kroco2 goblok sampah citcet cuma buat ngejar iso.

Paling goblok ini yang citcet, mending ada manfaat ini malah ngobrol ngalor ngidul anime goblok, pilem goblok. Mending lu citcet kuot2an one liner pake kata "anjing", lebih berbobot.
mending rikues aja ganti trit, trit lama di reset.

Troller goblok, citcet goblok.
Mau citcet omegle aja sono jing, bisa bikin batang kontoI sampe SENSOR lu kejang2.
Daripada disini udah kek homo taik anjing.

0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 23:35
Ah anjing lah sudah, menggila juga gw akhirnya.
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 23:37
bentar2.... ini marah beneran, sinetron, ato settingan ? emoticon-Confused ___________emoticon-Ngacir
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 23:42
Quote:Original Posted By dschy
paling emang kerjaannya repo emoticon-Ngakak



emoticon-Ngakak kagak sumpah gw ga gitu orgnya
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 23:46
Pada goblok mukak tolol semua, gw kek gini dibilang marah.
Pada kaga pernah kena bacot emang nih sampah2 plastik lapuk ditiup angin.

Keseringan posting cuman buat iso goblok, tukeran pilem goblok, RL abuse goblok, citcet goblok.
Pada shok dan kejang2 plus kepala kontoI mengkerut pas baca tulisan yang agak dikit beda dari citcet homok sodok2 bool.

Bukannya dimari jamban buat buang taik?
Diubah oleh AnakPantek
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 23:48
mau ? emoticon-Smilie

[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 23:49
Quote:Original Posted By revo.pr



emoticon-Ngakak kagak sumpah gw ga gitu orgnya


ketauan lu aslinya gimana emoticon-Smilie
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 23:54


emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 23:55
Quote:Original Posted By dschy
ketauan lu aslinya gimana emoticon-Smilie



gw besok ke fx ni bawa brio satya gw mau bareng ga emoticon-Smilie
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 23:57
Quote:Original Posted By gakpernahiso

marah beneran lu bray . . emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ape dulu lo ngejamban di dbacod juga kayak gini . . beneran marah bukan malah nganggepnya humor hina bajingan yg kurangajar . . ???


Lah jadi goblok lu kan?
Lu bilang gw udah lembek, alay de el el.

Goblok kan jadinya?
Gw cuman berusaha ngikutin style baru dimari yang citcet goblok, anime goblok, jualan trik miskin goblok, bulla bully goblok supaya gw bisa membaur dimari.
Gw baru akan menyadari kalo jaman udah berubah, ga ada maki2 lagi, ga ada sara lagi, pas gw mau sadar lu mancing.

Ya begini lah jadinya.

Lu kaga kencing di celana kan? emoticon-Big Grin

Hahahahahahahanjing...
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
27-11-2015 00:00
Quote:Original Posted By AnakPantek


Terserah lu, lu bilang kan lu bner anak baru disini, lu pengen punya style ngebacot cem gimana itu gaya lu.
Lu mau lucu2an tapi garing terserah lu kek yang biasa lu lakuin bareng kroco2 goblok sampah citcet cuma buat ngejar iso.

Paling goblok ini yang citcet, mending ada manfaat ini malah ngobrol ngalor ngidul anime goblok, pilem goblok. Mending lu citcet kuot2an one liner pake kata "anjing", lebih berbobot.
mending rikues aja ganti trit, trit lama di reset.

Troller goblok, citcet goblok.
Mau citcet omegle aja sono jing, bisa bikin batang kontoI sampe SENSOR lu kejang2.
Daripada disini udah kek homo taik anjing.



yap.. menurut join date gw . . gw emang anak baru di KASKUS ini, ya terserah lo juga mau nganggep gw ini goblok, cit-cet gw goblok, kroco2 gw goblok, dan hidup gw penuh kegoblokan . . . karena emang nukon itu goblok darimana2nya jg . . emoticon-shakehand

siip tek akhirnya lu bikin gw ngaceng tengah malem gini liat personal insult lo yg lu setting ke mode dulu pas lu sering bacod di dbacod . . lo emang kagak pantes pakek kata2 yg bermajas . . lebih ngena langsung tembak sasaran . . beberin semua kegoblokan gw ini apa . . emoticon-shakehand

nah gini lebih berbobot, bikin suasana ini kayak gw SR dulu, flamming yg menyakitkan dimana2, jujur gw maki2 lo, karena gw jijik liat post gaje lo yg kagak tau gw buat tujuan apaan selain kejar ISO . . emoticon-Smilie

tapi gw sbg nukon berhasil jg kalau kata gasakit mah bikin emosi lo naek 500% emoticon-Cool ya walau gw kagak bisa kalau cuman sebiji 2biji mah . . . kayak angkatan 2008, katanya sih!!
0 0
0
Halaman 463 dari 503
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia