others
Batal
link has been copied
9764
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/561c917e1854f7d12c8b456e/dlounge-rip-kemenyan---part-1
Kemenyan telah pergi meninggalkan DC :berduka Gugur Bunga Pengarang / Pencipta Lagu : Ismail Marzuki Betapa hatiku takkan pilu Telah gugur pahlawanku Betapa hatiku takkan sedih Hamba ditinggal sendiri Siapakah kini plipur lara Nan setia dan perwira Siapakah kini pahlawan hati Pembela bangsa sejati Reff : Telah gugur pahlawanku Tunai sudah janji bakti Gugur satu tumbuh sribu Tanah air jaya sakti Gu
Lapor Hansip
13-10-2015 12:07

[D'Lounge] RIP Kemenyan

Kemenyan telah pergi meninggalkan DC emoticon-Turut Berduka



Gugur Bunga

Pengarang / Pencipta Lagu : Ismail Marzuki

Betapa hatiku takkan pilu
Telah gugur pahlawanku
Betapa hatiku takkan sedih
Hamba ditinggal sendiri

Siapakah kini plipur lara
Nan setia dan perwira
Siapakah kini pahlawan hati
Pembela bangsa sejati

Reff :
Telah gugur pahlawanku
Tunai sudah janji bakti
Gugur satu tumbuh sribu
Tanah air jaya sakti

Gugur bungaku di taman hati
Di hari baan pertiwi
Harum semerbak menambahkan sari
Tanah air jaya sakti

0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 462 dari 503
Post ini telah dihapus oleh Makavelli
Post ini telah dihapus oleh Makavelli
Post ini telah dihapus oleh Makavelli
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 22:47
Quote:Original Posted By AnakPantek


Idyihhh, qaqak iso jahat deh emoticon-Frown

Gw lagi ga mood maki2 jing, gw abis di maki binun emoticon-Frown

daripada lo makin alay, nanti kapan2 kita CoD, oke . . mau gw gampar lo secara real biar susunan saraf2 otak lo bener lagi . . emoticon-Smilie

gw juga kena maki, padahal cuman ngajakin ngejmban lagi tek emoticon-Frown
dimana lu kena makinya tek . . ?
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 22:48
emoticon-Toast
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 22:49
ni jande anget bgt yak...emoticon-Shakehand2
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 22:51
Quote:Original Posted By gakpernahiso
di pulau jawa ade kagak ganss . . ? emoticon-Amazed

kalau disekeliling gw banyak org sumatra bawaanya pengen jotosin tuh satu satu bisa berabe kalau gw terbang ke sumatra . . ganja aceh aja ini gw udah langgan ama kurir yg pakek peci ini emoticon-Embarrassment

dan kagak berasep kan jembutnya . . ? emoticon-Busa


Kalo di jawa gw gak tau dimanenya cuy, ada kali tp ga bnyk
Coba lo tanyain binlap, doi suka wisata lendir
Bahkan doi salah satu sesepuh besar dunia ug-fr di forum cemprot
emoticon-Recommended Seller
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 22:52
rubuhin nih jamban emoticon-Recommended Seller
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 22:55
Quote:Original Posted By reptilequek


Gw tau fotonya tapi gk tau orgnyaemoticon-DP

Lagian gw kira laki dari segi ngomongnya emoticon-Big Grin

gw jg kagak pernah ketemu secara langsung sama doi, tapi harusnya lu udah bisa memperkirakan org kayak apa dia . . .

lah kayak cowok ? emoticon-Nohope emoticon-Hammer lu udah lama disini apa baru bulan2 ini keDC ? dari cara quotenya kan cewek bgt, laki darimananye . . emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 22:55
Quote:Original Posted By dschy
rubuhin nih jamban emoticon-Recommended Seller


Lo udah post jamban baru?
Pesenin reserped gw aatu ye
emoticon-Request
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 22:56
Quote:Original Posted By rock2steel
bawaannya pengen nambah mulu po emoticon-Najis


iya bener kan efek samping ganja laper mulu emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By dschy
lu demen ama gua ya emoticon-Nohope

nyebut2 gua mulu emoticon-Genit


emoticon-Peluk kang indomie

Quote:Original Posted By rock2steel
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sampe berbusa mulutnya po emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak foto yg katanya berbusa yg mana sih gw belon liat emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Rottweiller
sud kosing kis emoticon-Hoax


mau? emoticon-Smilie


pegimana rot masih lanjay
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 23:01
Quote:Original Posted By gakpernahiso

daripada lo makin alay, nanti kapan2 kita CoD, oke . . mau gw gampar lo secara real biar susunan saraf2 otak lo bener lagi . . emoticon-Smilie

gw juga kena maki, padahal cuman ngajakin ngejmban lagi tek emoticon-Frown
dimana lu kena makinya tek . . ?


Serah lu dah, mau lu bilang apa kek gw peduli aja.

Peduli setan gw ama ras hina lu, ras sampah dari semua ras yang ada di dunia.
Lu mau buktiin apa, ras lu superior?
Ga mungkin bisa, ras lu cuma makan tepung dan ga bisa bedain makanan enak sama makanan sampah.

Di mata ras lu yang ada cuma makan murah, asal perut kenyang gizi ga peduli. Mau nyembah2 asal bisa kerja membabu di perusahaan chinese. Satu hal lagi, tolonglah hargain cewek2 lu, itu cewek kek ga ada nilai nya, pepek di obral dah kek obral baju 3 10rebu di pasar loak. Kasian sih gw ama ras lu, tapi emang ras lu ga bisa sadar kali.
Kasian punya otak tapi cuma diasupin gizi dari tepung, saos tomat abal dan kuah kacang.

Sekali2nya makan mewah, tapi salah kaprah.
Makan mewah di restoran, bukan di keefsi sama mekdi, makin tolol tuh otak karena di tambah ama lemak jangfud.
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 23:01
Quote:Original Posted By dxdiag.mpv


Kalo di jawa gw gak tau dimanenya cuy, ada kali tp ga bnyk
Coba lo tanyain binlap, doi suka wisata lendir
Bahkan doi salah satu sesepuh besar dunia ug-fr di forum cemprot
emoticon-Recommended Seller


di saritem bandung ada kagak ye . . ? rencana sih nanti libur tahun baru mau kebandung . . . emoticon-Big Grin ya nanti gw coba lah meki org sumatra, semoga aja kagak berasep . . emoticon-Embarrassment
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 23:02
Quote:Original Posted By gakpernahiso

iya bay pan yg kebakaran itu kebon ganja . . emoticon-Ngakak

efeknya memang ngeri bay . . emoticon-Najis

untung gua ini tinggal ditempat yg aman damai dan dikelilingi mojang2 cantik, gak kaya di sumatra pulau rawan konflik sama alama . . emoticon-Najis (S)


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

anjing kebon ganja yang kebakaran emoticon-Ngakak

pantesan pada minta di bom atom emoticon-Najis

wong kito bay?? emoticon-Shakehand2
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 23:06
Quote:Original Posted By dxdiag.mpv


Biasa kongkow ada tmn nikahan
Masker aja gw pake yg kaya org dibengkel2 cat entuh, udah berasa main game fallout coy

Surem bener jambi, ampe disaranin pemda buat ngeluarin ember campuran air garem pagi2 didepan rumah.
Dah kaya jaman jahiliyah nyembah berhala emoticon-Gila


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ngehek ngakak ampe nyesek gua emoticon-Ngakak

fallout lu bawa2 emoticon-Ngakak

ketemu pyramid head gak bay? emoticon-Cool
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 23:07
Quote:Original Posted By dxdiag.mpv


Kalo di jawa gw gak tau dimanenya cuy, ada kali tp ga bnyk
Coba lo tanyain binlap, doi suka wisata lendir
Bahkan doi salah satu sesepuh besar dunia ug-fr di forum cemprot
emoticon-Recommended Seller


wisata lendir gitu apa gak takut kena penyakit yah..
gw juga doyan ngbaik tp sama orang biasa emoticon-Smilie
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 23:08
Quote:Original Posted By AnakPantek


Serah lu dah, mau lu bilang apa kek gw peduli aja.

Peduli setan gw ama ras hina lu, ras sampah dari semua ras yang ada di dunia.
Lu mau buktiin apa, ras lu superior?
Ga mungkin bisa, ras lu cuma makan tepung dan ga bisa bedain makanan enak sama makanan sampah.

Di mata ras lu yang ada cuma makan murah, asal perut kenyang gizi ga peduli. Mau nyembah2 asal bisa kerja membabu di perusahaan chinese. Satu hal lagi, tolonglah hargain cewek2 lu, itu cewek kek ga ada nilai nya, pepek di obral dah kek obral baju 3 10rebu di pasar loak. Kasian sih gw ama ras lu, tapi emang ras lu ga bisa sadar kali.
Kasian punya otak tapi cuma diasupin gizi dari tepung, saos tomat abal dan kuah kacang.

Sekali2nya makan mewah, tapi salah kaprah.
Makan mewah di restoran, bukan di keefsi sama mekdi, makin tolol tuh otak karena di tambah ama lemak jangfud.

lah lu malah nyeriusin post gw . . ? emoticon-Ngakak lu marah beneran . . ? emoticon-Ngakak

anjeng lo sendiri yg bilang kagak mempan, kagak kepancing ya terus gw keluarin, mumpung gw udah berminggu2 kagak maki2 org lagi . . .
kagak bisa diajak becanda nih . . keknya lu patah hati beneran gara2 binun emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 23:11
Buat anjing2 yang kasih BRP sama gw yang ngatas namain dschy, porter, revo.pr, lu pikir gw peduli ama merah ato ijo jing?

Lu punya klonengan iso sejuta juga sini kasih BRP, kaga ngaruh buat gw jing.
Lu pikir lu pada troller hebat gitu, kasih BRP pake nama orang?

Buat gw itu troller goblok namanya.
Diubah oleh AnakPantek
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 23:12
Quote:Original Posted By rock2steel


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

anjing kebon ganja yang kebakaran emoticon-Ngakak

pantesan pada minta di bom atom emoticon-Najis

wong kito bay?? emoticon-Shakehand2


jabar . . emoticon-Cool emoticon-Shakehand2
0 0
0
[D'Lounge] RIP Kemenyan - Part 1
26-11-2015 23:12
Quote:Original Posted By dschy
rubuhin nih jamban emoticon-Recommended Seller


bersama kita bisa!!! emoticon-2 Jempol

kita bisa!!! kita luar biasa!!! emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 462 dari 503
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia