Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jong.ozzAvatar border
TS
jong.ozz
INTERIOR TOYOTA NEW RUSH 2015
Halo Juragan semua, Salam Toyota emoticon-I Love Kaskus (S)

Kali ini ane mau kasih info yang cakep banget tentang Interior new rush.
Semenjak awal peluncuran di 2006, Toyota melakukan perubahan interior yang keren banget Gan, apa aja sih keunggulan nya?

Yuuk cekidot dibawah ini emoticon-Big Grin
INTERIOR TOYOTA NEW RUSH 2015

Ketika ane masuk ke kabin, pertama yang perlu diperhatikan adalah perubahan yang cukup mencolok adalah dari warna dan elemen desain yang berbeda dibanding interior Toyota Rush versi sebelumnya yang memiliki warna hitam dan sebelumnya memiliki warna beige pada edisi pertama kali mobil ini diluncurkan.
INTERIOR TOYOTA NEW RUSH 2015

INTERIOR TOYOTA NEW RUSH 2015
Hal kedua yang ane liat ternyata ada penggunaan pola baru pada jok mobil yang keren serta sporty dengan jahitan berwarna merah dan pola bergambar di door trim mobil ini. Bukan hanya itu Gan, kursi tengah sekarang ada ISOFIX yang bisa dipake untuk bayi agan sehingga membuat perjalanan semakin aman dan nyaman.

INTERIOR TOYOTA NEW RUSH 2015

INTERIOR TOYOTA NEW RUSH 2015

Penasaran langsung ane duduk di kursi pengemudi, setirnya sporty Gan, ada lapisan kulit di lingkar kemudinya . Bukan setir doang yang bikin tampilan semakin ciamik Gan, tuas perseneling manual dan automatic yang digunakan Toyota New Rush juga sudah dilapisi oleh kulit untuk memberikan kesan mewah. Not bad laah dibandingkan dengan model sebelumnya lalu Mata ane terpaku melihat model desain Speedometernya.
INTERIOR TOYOTA NEW RUSH 2015

Kini Toyota Rush mendapatkan head unit baru yang lebih canggih. Okey sekarang kita bahas Head Unitnya,
Terlihat jelas desain baru yang tidak terintegrasi seperti layaknya head unit indash. Head unit ini masuk ke dalam dan tidak menyatu dengan desain console tengah, dan ini menjadikan poin tambahan karena mendengarkan music dengan tape yang keren merupakan syarat mutlak buat ane emoticon-Cool
INTERIOR TOYOTA NEW RUSH 2015


Kalo ane bandingin ama model lama, tentu aja Head Unit yang terbaru lebih canggih, Layar 6,1inch, ada Bluetooth (yang ini ane demen soalnya playlist yang ada di smartphone ane bisa disetel dengan mudah dan praktis) Ada AUX dan juga USB (tinggal colok aja Gan emoticon-Big Grin) Fitur baru tambahan yang bikin ane tambah demen adalah Aplikasi M-Toyota.
Apaan sih M-Toyota ? Aplikasi M Toyota berguna untuk juragan yang membutuhkan bantuan nomor telepon darurat serta daftar dealer jika juragan sedang membutuhkan lokasi terdekat untuk melakukan service.

Demikian review singkat ane untuk Toyota New Rush 2015, dengan segala kelebihan dan kekurangan, ane tetep kasih apresiasi besar buat Toyota yang konsisten dengan “Keep Moving Forward”

Diubah oleh jong.ozz 25-11-2015 08:14
0
7.2K
44
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 4
Kendaraan Roda 4KASKUS Official
25KThread12.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.