Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wolfhorsdewAvatar border
TS
wolfhorsdew
Masa Depan Manusia Akan Makan Lalat?
Hai agan and sista, ane newbie nih salam kenal yah! emoticon-Kiss emoticon-Salaman. Baru bikin "My First Thread" emoticon-Matabelo
moga aja nggak emoticon-Blue Repost
nggk dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) juga gapapa emoticon-Smilie emoticon-Bingung (S)
Langsung aja yah gan, cekidot!


Kebayang tidak kamu jika kamu harus makan lalat di meja makan kamu, pastinya bagi kau yang tidak suka dengan lalat pasti akan jijik ya lihatnya dan tidak mungkin untuk memakan lalat. Namun tahukah kamu jika di masa depan nati manusia pasti akan makan lalat.

PBB bahkan memperkirakan jika di masa depan manusia akan memakan serangga yang ada hal ini terjadi karena lonjakan jumblah penduduk yang meningkat sementara jumlah kebutuhan pangan menipis. Di berbagai belahan bumi di dunia ini ada beberapa masyarakat yang memakan serangga, serangga merupakan makanan yang kaya akan protein ini lah alasan kenapa serangga akan menjadi makanan yang menjadi penganti makanan pokok masyarakat di dunia.

Seorang perancang industri bernama Katherine menciptakan sebuah alat peternakan lalat alat ini bernama Farm 432, dengan alat ini kamu bisa mengembangkan biakkan larva lalat sebagai calon makanan Anda yang berprotein tinggi.

Pasti kamu akan geli memakan lalat karena lalat banyak mengandung lalat, namun itu jika lalat bebas, lalat yang dihasikan dari alat ini tidak mengandung kuman sehingga aman untuk dimakan manusia. Selain protein tinggi, lalat juga mengandung kalsium dan asam amino, dua elemen yang akan membantu perbaikan jaringan dan otot di tubuh. Nah kita tinggal tunggu saja apa benar suatu saat di masa depan manusia akan makan lalat.


Sumber : http://palingseru.com/25806/di-masa-...an-makan-lalat
Copyright © Palingseru.com

Kalo menurut ane, misal udah bener-bener gaada makanan selain lalat ya musti bijimanalagi emoticon-Takut ada baiknya ni gan kalo kita siap-siap dari sekarang, hemat makanan, jangan buang-buang makanan emoticon-Shakehand2

Sekian dulu, maap gaada pic nya! gambar lalat aja ya
Sambil bayangin sate lalat juga boleh gan emoticon-Takut


Diubah oleh wolfhorsdew 25-11-2015 03:08
0
3.9K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.