liuyashAvatar border
TS
liuyash
INI ALASAN SAYA MENCINTAI KAUM LGBT DAN GAY
Disahkannya pernikahan sejenis di negara Amerika membuat komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender) yang ada di seluruh dunia merasa sangat bahagia dan menang. Pasalnya apa yang mereka perjuangkan selama ini akhirnya terwujud yakni ‘kesetaraan dan penerimaan’.
Lalu bagaimana dengan anda sendiri ?? Apakah anda salah satu yang mendukung pernikahan sesama jenis ini ?? Atau anda termasuk orang yang menolak pernikahan sesama jenis ini ??
Atau anda hanya sebagian orang yang latah dengan mengikuti trend memasang gambar pelangi (simbol bendera lgbt) di profile Facebook anda atau menulis #LoveWins di status media sosial anda, yang padahal anda sendiri belum mengetahui efek yang anda lakukan itu ??
Jika anda bertanya pada saya ?? Saya menjawab, saya menolak pernikahan sejenis.!!
Lalu mengapa judul artikel ini ‘mencintai’ kaum LGBT atau orang-orang yang orientasinya ke sesama jenis ?? Saya pun menjawab: saya memang mencintai dan mengasihi orang-orang itu tetapi yang saya tidak sukai dan saya tolak adalah tindakan penyimpangan seksual itu.

Jika para komunitas LGBT bisa memiliki keyakinan yang kuat akan keberadaan mereka sebagai ‘gender ke-3’. Maka sudah sepatutnya kita juga berani dan yakin untuk menyatakan bahwa LGBT adalah bentuk penyimpangan seksual.!!

SEBELUMNYA:
THREAD saya yang model begini sudah di GEMBOK OLEH MIMIN DAN MOMOD

tapi saya tidak akan menyerah, bahkan jika di BLOCK sekalipun akun saya.

Mohon Momod dan Mimin mengerti, bahwa tindakan saya ini tidak didasari oleh kebencian, melainkan CINTA KASIH terhadap sesama

mari hidupkan KARAKTER yang SEHAT, mari hidupkan BANGSA yang SEHAT, mohon bantuan dari agan dan aganwati semua, mari SUARAKAN KEBENARAN... mari semua kita cintai MANUSIANYA (LGBT) dan tolak penyakitnya.


sumber 1: http://www.timeofgod.net/5-alasan-ka...y-dan-lesbian/

sekarang pendapat PENULIS secara pribadi

Inilah alasan logis saya mengenai saya mencintai orang yang berorientasi seks ke sesama jenis dan menolak tindakan penyimpangan seksual ini :


1. Saya Percaya Akan Keberadaan Tuhan


Sejatinya kita sebagai umat manusia diciptakan pada awalnya dari benih yang sama yaitu ADAM dan HAWA
tidak ada satupun manusia dimuka bumi yang lahir dari manusia selain ADAM dan HAWA, karena TUHAN hanya menciptakan Perempuan dan Laki-Laki... tidak ada yang namanya ADAM HAWA dan MINCE.
ingat hanya ADAM dan HAWA!!!!!

secara Lahiriah/ Natural manusia diciptakan seutuhnya LAKI-LAKI dan PEREMPUAN, tidak pernah ane lihat bahwa ada anak bayi yang langsung LGBT. So ane sangat membenci ketika orang berkata semua adalah TAKDIR, sudah SURATAN, ato KEHENDAK ALAM, ato apalah namanya.
itu sama seperti orang MALAS berkata, bahwa saya BODOH karena keturunan, padahal emang karena mereka MALAS saja.


Firman Tuhan Semesta Alam berkata demikian:

وَأَنْكِحُوا الْأَيَامَى مِنْكُمْ وَالصالِحِينَ مِنْ عِبَادِكُمْ وَإِمَائِكُمْ إِنْ يَكُونُوا فُقَرَاءَ يُغْنِهِمُ اللهُ مِنْ فَضْلِهِ وَاللهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ
“Dan ka-winkanlah orang-orang yang sedirian diantara kamu, dan orang-orang yang layak (berka-win) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. jika mereka miskin Allah akan memampukan mereka dengan kurnia-Nya. Dan Allah Maha luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (Q.S. an-Nur: 32)

Kejadian 1: 27 Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka 1:28 Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka: "BERANAKCUCULAH dan bertambah banyak penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi.

Kejadian 2:24 Sebab itu seorang LAKI-LAKI akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan ISTRInya, sehingga keduanya menjadi satu daging. 2:25 Mereka keduanya telanjang, manusia dan isterinya itu, tetapi mereka tidak merasa malu.

dalam hal ini BERANAKCUCULAH berarti sebuah PERNIKAHAN... jadi pernikahan yang sah dimata Tuhan adalah antara, laki-laki dan perempuan.

semua hal di Dunia sudah tercipta demi kebaikan umat manusia, dunia ini secara natural memang kompleks, memiliki persoalan sendiri yang memang cukup rumit. ada orang yang buta, miskin, lumpuh, gila, penyakitan dll. namun semua pasti dijadikan karena ada tujuannya. orang buta tidak serta-merta tidak memiliki kemampuan.
pernahkah agan melihat orang buta bersuara indah? atau
pernahkah agan melihat orang yang tidak punya tangan tapi bisa melukis?
manusia sejatinya diciptakan lengkap dengan segala kamampuannya, tinggal kita saja yang menyiasatinya dan bekerja keras mengeluarkan seluruh keampuan yang tubuh kita ini miliki.

kalau ada orang yang berkata bahwa LGBT adalah kehendak ALAM atau TAKDIR, maka bagaimana dengan mereka yang dulunya LGBT dan LGBT , tapi sekarang mereka bisa hidup normal, bahkan meninggalkan seutuhnya masa lalunya, dan hidup dengan gaya hidup yang baru?
apakah agan akan berkata bahwa mereka MELAWAN ALAM atau MELAWAN TAKDIR?
jawabnya: TIDAK... mereka bergerak melawan KEINGINAN dan PERASAAN mereka, dan berlari menuju arah YANG BENAR, berlari kepada TUJUAN yang benar.

Kalau sesuai dengan isi dalil/ ayat di Kitab Suci, maka yang saya tahu bahwa LGBT adalah salah, tapi kalau bicara soal NERAKA dan SURGA, saya tidak berani Menghakimi, karena Beliau (TUHAN)-lah HAKIM agung, yang berkuasa atas keputusan mana yang BENAR dan mana yang SALAH!!!


2. Kebebasan yang tidak Mengenal BATASAN = bersifat DESTRUKTIF/ menghancurkan/ merugikan



Manusia pada dasarnya mencintai kebebasan. Kebebasan/ Freedom itu tidak salah. bukti nyata dari kebebasan adalah sebuah keinginan untuk merdeka, seperti negara kita yang ingin merdeka.
Kebebasan itu indah dan baik adanya. namun perlu diingat, Kebebasan perlu disertai dengan yang namanya BATASAN.
Jika sebuah kebebasan terus menerus dilakukan tanpa mengenal batasan, maka akan berakhir pada sifat yang merugikan/ destruktif.
Contoh sederhana:
a. seseorang bebas untuk makan APAPUN di sebuah Restaurant, tapi jika berlebihan? maka orang tersebut akan muntah
b. sebuah balon bebas diisi oleh angin sebanyak apapun, tetapi jika sudah melebihi batasan, maka akan meledak

sama seperti sebuah hubungan, anda bebas memilih pasangan anda, namun jika anda tidak pada garis/ batas yang tepat, maka anda akan mengalami kerugian tersendiri.

3. Secara Medis, LGBT merupakan penyakit dan dapat menimbulkan penyakit

http://health.liputan6.com/read/6170...bukan-penyakit

"Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) saja sudah berhenti mengklasifikasikan homoseksualitas sebagai penyakit mental lebih dari 20 tahun yang lalu," kata Dewan Psikolog Federal.

http://doktersehat.com/kaum-gay-dan-...rkena-hivaids/

HIV sering dikaitkan dengan penyakit kelamin karena penularan penyakit ini biasanya disebabkan karena adanya hubungan seksual yang bebas, sering berganti pasangan, dan tidak sehat. Yang menjadi masalah adalah, hubungan seksual yang tidak sehat ini tidak hanya dilakukan oleh pasangan yang berbeda jenis, namun juga yang sesama jenis, yang sering disebut sebagai kaum homoseksual atau gay. Dan jenis kaum gay ini justru menjadi kaum yang paling beresiko mendapatkan penyakit AIDS disamping kaum Homo & Transgender.



akhir kata...
saya mengucapkan terimakasih kepada agan dan aganwati yang bersedia membaca tulisan saya ini,
saya tidak berharap cendol, jika tidak berkenan dengan tulisan saya, saya bahkan sangat menerima bata emoticon-Bata (S) .

Semoga dengan tulisan saya ini bisa menjadi sebuah pemahaman bukan hanya dibidang sosial, tetapi juga mampu memberikan dampak bagi kehidupan kita semua, terutama anak cucu kita dimasa depan kelak.
Diubah oleh liuyash 25-11-2015 08:16
0
7.3K
49
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.