Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Music
  • 5 Video Musik Ini Pakai Hewan Sebagai Artisnya

idjoAvatar border
TS
idjo
5 Video Musik Ini Pakai Hewan Sebagai Artisnya
5 Video Musik Ini Pakai Hewan Sebagai Artisnya

Hallo Agan-Aganwati. Kali ini ane mau bahas soal musik nih.

Musik nggak lepas dari media promosi video dalam wujud video klip. Jaman dulu sih, supaya video klip band tertentu bisa ditayangin di tv, gak sembarangan dan harus bersaing dengan ketat gan. Tapi dengan adanya internet, video klip bisa ditayangin di youtube, tanpa harus bersaing dengan video klip lain. Yaaa... palingan sih gede-gedean jumlah viewers aja. Makanya para musisi berlomba-lomba bikin konsep video klip semenarik mungkin Gan, untuk memikat hati pendengar juga. Ane salah satunya yang suka menantikan dan nontonin video klip- video klip yang keren-keren. Kali ini ane mau bahas mengenai video klip yang menggunakan hewan di dalamnya gan. Cekidot ya!

1. Weezer - Island in The Sun

Spoiler for island in the sun:


Band asal Amerika ini mengajak hewan-hewan khas Afrika dalam video klipnya yang berjudul Island in The Sun. Lagu ini sebenarnya memakai konsep Weezer bermain di Pernikahan Meksiko, tapi kemudian dibuat versi barunya, yaitu versinya Spike Jonze, di mana Weezer tengah berada di padang rumput, bersantai sambil bercengekrama dengan berbagai jenis hewan, dari mulai singa, beruang, kucing, anjing,simpanse, sampai jerapah. Ane suka banget liat video klipnya gan, soalnya binatang-binatang liar itu terlihat jinak dan gemesin gitu deh.

2. Katy Perry - Roar

Spoiler for roar:


Sesuai lagunya yang berjudul Roar (seperti bunyi suara harimau), Katy Perry menampilkan konsep video musik di mana ia terdampar di sebuah hutan belantara. Pada video ini Katy digambarkan mencoba bertahan hidup dari seranga-serangan hewan buas yang ia temui di hutan, Lalu seiring berjalannya waktu dia pun akrab dengan para peghuni hutan seperti gajah, buaya, monyet, hingga bisa menaklukkan harimau dan menjadi raja hutan.

3. Tokyo Police Club - Wait Up

Spoiler for wait up:


Tokyo Police Club memilih hewan yang dikenal sebagai sahabat manusia dalam video musik "Wait Up". Ada banyak sekali anjing yang muncul dalam video ini gan, Anjing-anjing itu berlarian dan berenang bersama dengan lucunya. Tidak ada cerita yang begitu jelas mengenai anjing-anjing ini.

4. Robin Thicke feat T.I dan Pharrell - Blurred Lines

Spoiler for blurred lines:


Video musik untuk lagu 'Blurred Lines' hanya memakai konsep yang biasa, di mana Robin Thicke dan Pharrel menyanyi sambil menari dengan latar belakang putih. Mereka diitemani penari-penari cantik, dan salah satu penarinya menggendong seekor kambing.

5. Fall Out Boys - Thnks Fr Mmrs

Spoiler for thnks fr th mmrs:


Para simpanse berakting dengan baik pada video musik Fall Out Boy yang berjudul Thnks Fr Mmrs (Thanks for The Memories). Pada video ini ceritanya Fall Out Boys lagi syuting video klip, di mana para crew-nya adalah simpanse. Dari mulai sutradara, kameramen, sampai tukang make up-nya simpanse semua gan. Lucu banget deh emoticon-Ngakak

Itulah gan, beberapa video klip yang menggunakan hewan. Yang penting gak ada hewan yang terluka dalam pembuatan video klipnya ya gan. Ada video musik lain yang menarik menurut agan? Boleh ditambahin gan, sekalin emoticon-Blue Guy Cendol (L)biar segerrrr ya gan!
0
15K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread9.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.