Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sellaprokAvatar border
TS
sellaprok
persia atau lokal? butuh saran dan bantuan kalian :D
hallo agan2. ane cewek umur 22tahun. ini pertama kalinya ane pake kaskus. jd ane agak susah ngomong ane2, jadi pake saya aja ya boleh kan hehehe
oke, jadi giniii.
        Pada tanggal 6 oktober 2015, saya dan adik saya memelihara kucing untuk pertama kalinya. Kucing ini adik saya beli dari saudara saya. Ada yang tahu ini kucing jenis apa? Kelihatannya memang seperti kucing lokal. Tapi, melihat kedua orangtuanya bukanlah kucing lokal, saya menjadi bertanya-tanya dan bingung. Apa benar ini kucing persia? atau mungkin persia mix lokal? apalagi ditambah dengan omongan orang, yang mengatakan kucing saya jelek. Tapi, saya sudah bandingkan dengan kucing lokal yang sering berkeliaran di rumah saya, kucing yang saya pelihara bulunya agak lebih panjang dibanding kucing lokal. Saya tidak tahu, apakah ini hanya perasaan saya saja atau bukan. Saya juga sempat bertanya dengan salah seorang pemilik (sepertinya) petshop, saya menunjukkan foto kucing saya untuk mengetahui kucing jenis apa yang saya miliki. Hanya dengan sekali melihat, beliau dapat langsung menarik kesimpulan bahwa kucing saya adalah kucing persia mix anggora. Beliau menjelaskan bahwa orang-orang sering beranggapan kucing yang berbulu pendek (short hair) merupakan kucing lokal. Begitu pula sebaliknya, kucing yang berbulu panjang (long hair) adalah kucing ras. Lalu dia mengatakan jika besar nanti, kucing saya ini akan memiliki ekor yang lebat seperti kemoceng. Saya menarik kesimpulan beliau adalah benar-benar pecinta dan mengetahui banyak mengenai kucing. 
        Dan baru kemarin sore (3 Nov '15), saya kembali ke petshop tersebut untuk memandikan kucing, saya dilayani oleh seseorang yang lain, sepertinya ia adalah anak praktek dari Fakultas Kedokteran Hewan. Saya coba bertanya kembali karena saya masih penasaran, dan apakah dia memiliki jawaban yang sama bahwa kucing saya adalah jenis persia mix anggora? Namun, jawabannya adalah kucing lokal. Nah, oleh karena itu, mungkin saja ada di antara Anda-anda semua, yang mengerti tentang kucing, boleh meninggalkan jawaban atau komentar di bawah ini. Apakah kucing saya ini persia mix anggora? persia? atau lokal?
Terimakasih❤️❤️ jawaban kalian semua akan sangat membantu hihi

Berikut foto nya: (maaf kalo ga jelas, saya memposting ini via handphone)
0
35.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hewan Peliharaan
Hewan PeliharaanKASKUS Official
6.9KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.