Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

silentmistyAvatar border
TS
silentmisty
Ini Dia Meme-meme Lucu Pasca El Clasico Jilid 1 Musim Ini
Hallooooo kaskuser semuaaaaaaaaaaaaaaa


emoticon-Kiss (S)



Ada yang nonton el clasico malam minggu kemaren ? Udah tau skor nya dong ? Yuppppps, seperti yg kita tau Barca berhasil Menggilas Real Madrid di Santiago Barnabeu dengan skor 0-4. Tak pelak kekalahan tersebut memunculkan meme-meme lucu di dunia maya. Buat yg ketinggalan, ini ada sedikit kenang-kenangan dari el clasico jilid 1 kemaren. Tapi sumpah ane cuma share ajaa gan, ini meme2 lucu bukan ane yg buat yaa gan emoticon-Ngakak (S)



1. Kenikmatan 4 gol

Spoiler for :


Kemenangan 0-4 di kandang Real Madrid diumpakan sebuah kepuasan tersendiri bagi kubu Barcelona, semacam orgasme. Semakin banyak gol tercipta, semakin meningkat tingkat orgasme. Dan ekspresi kenikmatan tergambar sepert wajah di atas.


2. 4 Jari Ronaldo

Spoiler for :


Kekalahan 0-4 harus diakui Real Madrid. Cristiano Ronaldo pun harus menghitung dengan keempat jarinya untuk menjumlah gol yang membobol gawang Keylor Navas.


3. Messi cs vs Ronaldo

Spoiler for :


Ya, kebobolan empat gol tentu tidak sedikit mengingat pertandingan ini digelar di Santiago Bernabeu. Gambar di atas adalah dialog imaginer ketika Ronaldo ditanya oleh Neymar dan Messi tentang gol yang menggetarkan Real Madrid.


4. Malu Madridista

Spoiler for :


Bukan hanya pemain Real Madrid yang harus menanggung malu. Para fansnya juga harus menanggung kekalahan ini. Gambar di atas seolah para fans yang harus menyembunyikan mukannya karena malu.


5. Stadion Latihan Barca

Spoiler for :


Barca menang sangat mudah di kandang Real Madrid. Pertandingan baru berjalan 11 menit, Barca sudah unggul lewat gol pembuka Luis Suarez. Di akhir babak menjadi 0-4. Melihat mudahnya meraih kemenangan ini, markas Real Madrid menjadi terasa seperti tempat latihan sendiri bagi Barcelona.


6. Es Krim Iniesta

Spoiler for :


Setelah kemenangan, Iniesta begitu nikmatnya menikmat es krim. Ia mencetak satu gol pada menit 53 dalam kemenangan yang fantastis ini.


7. Senasib Mourinho

Spoiler for :


Kekalahan besar Real Madrid dalam El Clasico seperti ini juga pernah terjadi di 29 November 2010*, saat itu Los Blancos yang ditangani Mourinho kalah telak 0-5 dari Barcelona di Camp Nou. Sama seperti Benitez, kekalahan telak juga terjadi saat Mourinho melakoni laga Clasico pertamanya sebagai pelatih Madrid.


8. Lebih Baik dari Mou

Spoiler for :


Kalah 0-4 masih cukup membanggakan bagi Rafael Benitez. Buktinya waktu Real Madrid ditangani Jose Mourinho pernah kalah 5-0.


9. Note Benitez

Spoiler for :


Kalah dari Barcelona memang selalu menyakitkan untuk Real Madrid. Selama pertandingan berlangsung, Benitez sebagai juru taktik tampak bingung menyusun strategi di bangku pelatih yang ditulis dalam buku catatannya. Lantas, catatan itu dijadikan lelucon seperti gambar di atas.


10. Burger Pengusir Stress

Spoiler for :


Untuk menghilangkan kebingungan dan tekanan yang dialami sepanjang pertandingan El Clasico, Benitez meringankannya dengan makan.


11. Kejamnya ISIS

Spoiler for :


Barca memang kejam dalam membantai Real Madrid dalam El Clasico musim ini, diumpakan seperti ISIS membantai para sandera.


12. Ditabrak Mobil

Spoiler for :


Selain kejam seperti pemunuhan oleh ISIS, kekalahan ini juga menyakitkan seperti sepeda motor yang digasak mobil.


13. Tangis Madridista

Spoiler for :


Sekali lagi, kekalahan ini tentu sangat menyakitkan bagi pendukung Real Madrid. Mungkin sebagian dari mereka ada yang sampai menangis tersedu hingga matanya merah. Dialog di atas, misalnya.


14. Kerangka Ronaldo

Spoiler for :


Ronaldo seperti tak ada di atas lapangan karena tidak memberikan ancaman berarti bagi Barcelona. Harapan fans Real Madrid pun harus sirna karena pemain bintangnya tersebut tak banyak berbuat banyak.


15. Joke Bek Madrid

Spoiler for :


Selain serangan yang tumpul, Real Madrid juga bermain buruk di lini pertahanan. Sehingga rapuhnya pertahanan pasukan Real Madrid bisa dijadikan bahan tertawa seperti dialog di atas.



Nah itu dia meme-meme lucu El Clasico Jilid 1 musim ini, Gimana gan ? Cukup menghibur kan ? Sekian thread dari ane gan. Mohon maaf kepada pendukung setia Madridista ini semua hanya untuk hiburan semata kok gan emoticon-Big Grin
Jangan lupa coment dan emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) ya gan atau minimal bantu emoticon-Rate 5 Star
0
12.3K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.