Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
53
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56533c719e7404573c8b456c/italia-negeri-penghasil-kiper-kiper-hebat
Negeri spaghetti, Italia sepertinya tidak akan pernah kehabisan stok penjaga gawang hebat. Mereka mempunyai penjaga gawang yang berkualitas dari masa ke masa. Cekidot: 1. Dino Zoff Dino Zoff (lahir 28 Februari 1942) adalah penjaga gawang Tim nasional sepak bola Italia dan pemain tertua yang pernah menjuarai Piala Dunia FIFA, ketika ia menjadi kapten Italia pada Piala Dunia FIFA 1982 di Spanyol, sa
Lapor Hansip
23-11-2015 23:18

Italia, Negeri Penghasil Kiper-kiper Hebat

Italia, Negeri Penghasil Kiper-kiper Hebat


Quote:
Italia, Negeri Penghasil Kiper-kiper Hebat

Negeri spaghetti, Italia sepertinya tidak akan pernah kehabisan stok penjaga gawang hebat. Mereka mempunyai penjaga gawang yang berkualitas dari masa ke masa. Cekidot:





































Mana Favoritmu gan?
emoticon-I Love Indonesia

Quote:
KASKUSER YANG BAIK MENINGGALKAN KOMEN YANG BAIK, LEBIH BAIK LAGI DI RATE, DAN PALING BAIK MEMBERI CENDOL
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh scarlet.needle
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Italia, Negeri Penghasil Kiper-kiper Hebat
23-11-2015 23:22
pertamax emoticon-Cool
0 0
0
Italia, Negeri Penghasil Kiper-kiper Hebat
23-11-2015 23:23
Buffon idola ane gan emoticon-Kiss
0 0
0
Italia, Negeri Penghasil Kiper-kiper Hebat
23-11-2015 23:24
Lima Negara penghasil kiper2 jempolan.
1. Italia,
2. Spanyol,
3. Jerman,
4. Perancis,
5. Inggris.
Tahulah ente2 semua namanya orangnya...
emoticon-Toast
Diubah oleh mrautumn
0 0
0
Italia, Negeri Penghasil Kiper-kiper Hebat
23-11-2015 23:24
salvatore sirigu, andalan psg tuh emoticon-Matabelo
0 0
0
Italia, Negeri Penghasil Kiper-kiper Hebat
23-11-2015 23:24
Gianluigi Donnaruma calon penerus kiper hebat di Italia emoticon-Matabelo
0 0
0
Italia, Negeri Penghasil Kiper-kiper Hebat
23-11-2015 23:26
The Next penerus tongkat estafet kiper terbari Gianluigi Donnaruma... Forza Milan
0 0
0
Italia, Negeri Penghasil Kiper-kiper Hebat
23-11-2015 23:27
sekarang uda sedikit ya kiper italia yang bagus, ketutup era buffon soalnya
0 0
0
Italia, Negeri Penghasil Kiper-kiper Hebat
23-11-2015 23:29
tapi udah bnyak yg pensiun ya emoticon-Cool
favorit ane buffon gan
walaupun bkan penikmat serie a emoticon-Cool
0 0
0
Italia, Negeri Penghasil Kiper-kiper Hebat
23-11-2015 23:30
Tokcer gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Italia, Negeri Penghasil Kiper-kiper Hebat
23-11-2015 23:33
Gigi Buffon emoticon-2 Jempol
0 0
0
Italia, Negeri Penghasil Kiper-kiper Hebat
23-11-2015 23:34
Quote:Original Posted By sapson
The Next penerus tongkat estafet kiper terbari Gianluigi Donnaruma... Forza Milan



tul masih 16 thn bisa menggeser Diego Lopez dan abbiati ke bench, dan penyelamatannya lumayan keren untuk kiper semuda dia
0 0
0
Italia, Negeri Penghasil Kiper-kiper Hebat
23-11-2015 23:36
Quote:Original Posted By Abe Kinomoto



tul masih 16 thn bisa menggeser Diego Lopez dan abbiati ke bench, dan penyelamatannya lumayan keren untuk kiper semuda dia


yapp.. apalagi tingginya minta ampun... 16 taun aja dah sekitar 195cm, gimane masuk 20 taun mungkin bisa 200cm lebih emoticon-Matabelo
0 0
0
Italia, Negeri Penghasil Kiper-kiper Hebat
23-11-2015 23:38
Quote:Original Posted By anantodw
Tokcer gan emoticon-2 Jempol


Kiper igh opo seh gan emoticon-Bingung
0 0
0
Italia, Negeri Penghasil Kiper-kiper Hebat
23-11-2015 23:42
Mungkin terakhir inggris punya kiper yg lumayan ya david seaman, setelah itu cuma kiper sampah yg ada...
0 0
0
Italia, Negeri Penghasil Kiper-kiper Hebat
23-11-2015 23:43
Quote:Original Posted By mujidat


Kiper igh opo seh gan emoticon-Bingung


Ituloh kalo kita belom makan, terus pengen makan emoticon-Malu
0 0
0
Italia, Negeri Penghasil Kiper-kiper Hebat
23-11-2015 23:48
Quote:Original Posted By anantodw


Ituloh kalo kita belom makan, terus pengen makan emoticon-Malu


Saya pingin eek emoticon-Frown emoticon-Frown
0 0
0
Italia, Negeri Penghasil Kiper-kiper Hebat
23-11-2015 23:57
Bnr bgt italia emg raja kiper..tp spanyol perlahan mulai nyusul dr Cassilas,Victor Valdes & yg plng muda bertalenta pasti david de Gea favorit ane neh!
0 0
0
Italia, Negeri Penghasil Kiper-kiper Hebat
24-11-2015 00:09
Gianpiero combi?
0 0
0
Italia, Negeri Penghasil Kiper-kiper Hebat
24-11-2015 00:24
Gianluigi Donnaruma ga ada gan? Lagi hits banget nih ni bocah. Baru 16 tahun tp uda jadi skuad utama di AC Milan, dan banyak orang uda ngakuin kalo dia emang masa depan italia. #ForzaMilan
0 0
0
Italia, Negeri Penghasil Kiper-kiper Hebat
24-11-2015 05:02
Christiano Lupatelli,kiper nyentrik pk Topi..skligus kiper hebat Chievo,yg wktu itu mnjadi tim Promosi yg mmberikan kejutan....
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia