Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lenterastudioAvatar border
TS
lenterastudio
Seorang Bocah Sekolah Dasar Diikuti oleh Para Hantu Penghuni Hutan
Hari sudah petang, namun Suri seorang gadis kecil berumur 9 tahun ini masih belum pulang ke rumah. Suri memutuskan untuk memotong jalan dengan cara melewati hutan svaka yang gelap dan terlihat mengerikan. Yang tidak ia ketahui adalah, bahwa bukan hantu-hantu jahat mengerikan yang akan dia temukan, melainkan hantu-hantu lucu yang baik dan justru sesuatu yang lebih mengerikan dari hantu : Orang-orang jahat.



Berita  diatas adalah ringkasan cerita dari game berjudul “Ghost Parade”. Game buatan Studio bernama Lentera Nusantara. Menceritakan tentang petualangan Suri bersama para hantu untuk kembali pulang ke rumahnya. Dalam episode pertama, Suri dan para hantu berjuang menghentikan perusakan alam yang dilakukan oleh para penebang liar.

Game ini dibuat oleh Lentera Nusantara untuk memperbaiki pola pikir orang awam terhadap hantu. Karena hantu sering diceritakan sebagai makhluk jahat dan mengerikan. Kenyataannya tidak semua hantu berwatak seperti itu. Mereka memiliki kehidupan sendiri yang tidak jauh berbeda dengan makhluk lainnya.



Bagi pembaca Kaskus yang sedang berada di Singapura, para juragan sekalian boleh mencoba memainkan game ini di gerai Ghost Parade di AFA SG. Sedangkan juragan yang tidak sempat main di Singapura, bisa main di Bandung saat acara IN DMF di ITB. Juragan semua bisa dapat hadiah kalau main game ini di lapaknya.

Kabarnya, game ini akan diedarkan di Steam


Dukunglah video game buatan Indonesia

Sumber berita
Diubah oleh lenterastudio 23-11-2015 08:51
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
8K
21
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.