Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pepaya.kuningAvatar border
TS
pepaya.kuning
(Harapan Bangsa ) Mahasiswa Makassar Tembak Pakai Sumpit Mahasiswa Riau


Pekanbaru, Riaubertuah.co – Telah terjadi penyerangan terhadap mahasiswa Riau oleh Rombongan Liar ( Romli ), 22/11 Pukul 23.15 Wib.

Penyerangan ini dipicu karena mahasiswa Makassar merasa tidak disambut oleh panitia kongres HMI ke 29. Sehingga menimbulkan korban mahasiswa UIN Suska Riau yang terkena tembakan Sumpit pada bagian punggung belakang sehingga harus dibawa kerumah sakit, mahasiswa ini bernama Syahroni asal Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

Menurut keterangan saksi Yang dihimpun oleh Riaubertuah.co Muhammad Ali mengatakan bahwa kami diserang oleh mahasiswa asal Makassar di Green Hotel Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

“Karena tidak merasa puas kami mengejar Romli Makassar dan tiba-tiba korban ditembak menggunakan Sumpit oleh Mahasiswa Makassar sehingga korban tergeletak dilobi Green Hotel Pekanbaru,” tutur Ali

Dikatakan Ali lagi,” mereka sangat beringas dan seharusnya diusir dari peserta kongres HMI ini yang mengancam keamanan masyarakat Bumi Lancang Kuning,” Tutup Ali dengan geramnya.

Hal senada juga disampaikan oleh presiden BEM Se-Riau Pirka Maulana,” Ini tidak bisa dibiarkan, Saat ini bumi lancang kuning telah diobok obok oleh mahasiswa asal Makassar pada saat Kongres HMI. Jika tidak bisa menjaga keamanan dan ketertiban maka mahasiswa Riau siap mengusir mereka,” Tutur Pirka.
Sumberemoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh pepaya.kuning 23-11-2015 00:42
0
5.1K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.