culizAvatar border
TS
culiz
Tawuran itu Cemen Aslinya Dilakukan Orang yang Penakut
Tawuran itu Cemen Aslinya Dilakukan Orang yang Penakut ini Buktinyaemoticon-Ngakak (S)


Maaf ya jika emoticon-Repost bisa dicek

Tawuran memang banyak terjadi dikalangan pelajar sekolahemoticon-Berduka (S) karena gara-gara hal
sepele Sesungguhnya tawuran itu cemen banget. Nih bukti yang bisa kamu jadikan bahan pikiran, kenapa sesungguhnya tawuran itu bahkan sangat cemen banget dan nggak ada kata-kata beraninya dalam tawuran, hanya kekonyolan dan kelucuan yang ditunjukkan.emoticon-Mad (S)

jangan pernah agan terlibat tawuran itu merugikan dan gak ada manfaatnyaemoticon-Sorry

Dan ni buktinya kalau tawuran itu cemen




Dilakukan Secara Ramai Ramai
Emang banyak hal lebih mengasyikan kalau dilakukan secara beramai-ramai, seperti tawuran itu. Pasti lebih rusuh, adrenalin memuncak dan kayaknya heboh banget gitu. Tapi itu justru yang membuat pelaku tawuran jadi cemen.

Kalau berantem adalah solusi sebuah permasalahan atau berantem yang sudah tradisi, ya lebih baik dilakukan satu orang lawan satu orang, biar lebih jantan. Ketika berantem satu lawan satu akan lebih terlihat mana yang beneran kuat dan jago berantem, mana yang cuma gede di bacot sama penggaris besinya doang dan beraninya kalo rame-rame


Menggunakan Alat Bantu
Nah, ini dia nih, seringnya anak-anak cendol itu kalau tawuran tuh pada make alat, dari batu, penggaris besi + ikat pinggang, golok, samurai, celurit dan lainnya. Mau ngegarap sawah, Bang? Berantem yang bener tuh pake tangan kosong, menggunakan kemampuan maksimal dari otak dan kekuatan tubuh. Kalo cuma pake otot sama pake alat doang sih mendingan bantuin Mamah di rumah kan lebih manfaatemoticon-Jempol.



Kayak Jagoan Tapi Kalo Kabur Paling Cepet
Bukan tingkah laku pemenang sejati apalagi disebut ksatria, jauh api dari panggang. Kalo tawuran kan gitu, tiba-tiba dateng sekelompok anak sekolah A nyerang ke sekolah B atau tongkrongannya kayak sekelompok jagoan, naik metro mini bajakan atau sejenisnya, teriak-teriak, terus mendadak heboh.

Eh ada petugas atau preman dikit langsung kabur ke semak belukar. Prett! Lalu buat yang ketangkep Polisi atau petugas dibawa ke kantor Polisi terus diomelin atau digebukin terus nangis atau minta ampun. Yaahh masa katanya jagoan kayak gitu



Bawa Nama Almamater
Biasa kalo tawuran kan bawa kebanggaan almamater sekolahnya, tradisi, demi kebersamaan, toleransi dan berbagai bullshit lainnya. Padahal orangnya juga nggak ada masalah kali. Atau kalo emang ada masalah, dia cerita ke temen-temennya terus langsung bawa-bawa temen biar rame nggak digebukin sendirian.

Tawuran itu gak ada guanya samasekali yang ada badan sakit semua digebukin emoticon-Ngakak (S)
lebih baik lakuin hal yang lebih manfaatemoticon-2 Jempol maaf ya kalau tulisanya berantahkan


Yang memberi emoticon-Blue Guy Cendol (L) semoga panjang umur

Yangemoticon-Rate 5 Star semoga rezekinya banyak

Ane jangan diemoticon-Blue Guy Bata (L)
0
5.2K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.