Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
320
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564fda0b9a095174238b4568/semoga-video-anak-sd-ini-cepet-diusutbantu-share-gan
maaf kalo repsol :repost langsung aj gan,tanpa basa-basi monggo dinilai sendiri gan dari sumbernya : sumurnya : https://www.facebook.com/JogjaUpdatePage/videos/932840900144068/ semoga cepat diusut nih gan gambaran divideo tersebut kurang lebih ada anak cewe sd di bully sama temen2nya gan,sampe nangis gitu trus kayanya dia mau berusaha keluar pintu kelas,tp dihalang2i oleh temen2nya,bahkan ada muri
Lapor Hansip
21-11-2015 09:42

Semoga video anak sd ini cepet diusut,bantu share gan

maaf kalo repsol emoticon-Blue Repost

langsung aj gan,tanpa basa-basi monggo dinilai sendiri gan dari sumbernya :



sumurnya : https://www.facebook.com/JogjaUpdate...2840900144068/

semoga cepat diusut nih gan

gambaran divideo tersebut kurang lebih ada anak cewe sd di bully sama temen2nya gan,sampe nangis gitu trus kayanya dia mau berusaha keluar pintu kelas,tp dihalang2i oleh temen2nya,bahkan ada murid sd cewe,bukan ngebantu dia justru malah ikut ngebully dengan menjambak rambutnya,trus ada adegan kurang senonoh yg diperagakan anak sd cowo ketika si korban terjatuh.kurang lebih gambarnya seperti itu gan.maaf ga bisa kasih screenshootnya n ane ga tau ini video baru atau lama karena ane bantu share aj agar tidak ada kejadian seperti ini lagi

wih....jadi Top Thread,semoga saja bisa HT agar jadi bisa diselesaikan masalah ini ( tapi ane ga tau ini video lama apa baru )

Quote:Original Posted By syrenaa
EMAIL KE KPAI GAN DI pengaduan@kpai.go.id
ANE UDAH NGIRIM PENGADUAN , TAPI KALO CUMA ANE YANG NGIRIM KECIL KEMUNGKINAN DIBACA .
BUAT YANG MALES NGETIK INI ANE KASIH TEMPLATENYA

Selamat pagi KPAI ,

Di minggu pagi yang cerah ini ketika saya sedang browsing salah satu forum di indonesia , saya menemukan sebuah video anak SD yang SANGAT TIDAK BERMORAL . Dengan seragam MERAH PUTIH , seorang anak perempuan MENANGIS DENGAN SANGAT KERASNYA dikarenakan perlakuan MEMBULLY baik secara VERBAL maupun FISIK , bahkan sempat dilakukan adegan yang maaf , menjurus kepada adegan pornografi , dan parahnya lagi , semua adegan tersebut DIREKAM dan di UPLOAD serta tak ada satupun teman kelasnya yang MENOLONG , malah yang ada teman perempuan di kelas ikut melakukan tindakan yang tidak pantas tersebut . berikut link video yang mungkin berguna

m.kaskus.co.id/thread/564fda0b9a095174238b4568/semoga-video-anak-sd-ini-cepet-diusutbantu-share-gan/1

https://www.facebook.com/JogjaUpdate...2840900144068/

Kemana para GURU dan ORANG TUA ? Dan tindakan apa yang PANTAS untuk menghilangkan efek TRAUMA pada KORBAN ?

Saya mohon bantuan dari KPAI untuk mengusut video tersebut .
Terimakasih atas perhatiannya .

JANGAN LUPA ATTACH SKRINSUTNYA


Quote:Original Posted By badakbantat


Kk ts page one ni.


#210
Ok gue bantu jawab,
Tu vidio dari kalsel, orang kalsel pasti ngerti bahasanya.
Katanya tu vidio di buat di daerah kelayan, banjarmasin, kalsel.
Vidio itu sudah cukup lama, ane pernah share di salah satu komunitas emergensi di kalsel. Ada yg jelaskan tu vidio.
Waulahhualam. Yg jelas temen2 yg bully tu pantas di tempeleng


ternyata dah masuk berita dari bulan Februari gan emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By akubebe
Ini gan beritanya.
Selasa, 10 Februari 2015 | 22:27 WIB
http://regional.kompas.com/read/2015...i.Media.Sosial


Diubah oleh nesta526
profile-picture
4iinch memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 16
Semoga video anak sd ini cepet diusut,bantu share gan
22-11-2015 09:04
Quote:Original Posted By coksiero




maksud ente dengan moral anak Sd seperti itu Guru tidak bertanggung jawab??
masalah administrasi emang seharusnya begitu bung, semua harus sadar dan paham betul pentingnya adminstrasi

tidak ada asap kalau tidak ada apikan??,
jelas sekali asupan didikan moral sangat minim jika dilihat dari peran semua anak d kelas tersebut, ada beberapa poin yg ane bisa gambarkan :
1. tidak takut sama guru
2. membiarkan temanny, malah jagain pintu
3. ada adegan yang tidak senonoh, tidak pantas (well didikan agamany ada gak niemoticon-Marah)
4. divideoin malah ada yg gaya-gayaan
dan banyak lagi makna yg tersirat divideo tersebut

peran orang tua emang yg paling krusial, namun orang tua menitipkan mereka k sekolah untuk membentuk mental dan moral
kalau ente bilang guru tidak bersalah menurut ane, ente terlalu menggampangkan sesuatu

Up gan
0 0
0
Semoga video anak sd ini cepet diusut,bantu share gan
22-11-2015 09:05
jangan sampe nanti anak gue begituuuu
0 0
0
Semoga video anak sd ini cepet diusut,bantu share gan
22-11-2015 09:07
Senakal2nya di sd dlu ga ampe sgininya prasaan
..
emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Semoga video anak sd ini cepet diusut,bantu share gan
22-11-2015 09:11
emailkan video ke kak seto dan metrotv n tvone.. supaya cepat di usut.. itukan keliatan ada tanda sekolah di pundaknya
0 0
0
Semoga video anak sd ini cepet diusut,bantu share gan
22-11-2015 09:12
ane bantu sundul aja gan emoticon-Marah
emoticon-Malu
0 0
0
Semoga video anak sd ini cepet diusut,bantu share gan
22-11-2015 09:17
ane dah pernah nonton gan ...ni video udah lama ..

kayanya dulu juga pernah ada yang posting deh...
0 0
0
Semoga video anak sd ini cepet diusut,bantu share gan
22-11-2015 09:22
Bantu up, ini harus segera ditindak, jangan sampai dibiarkan berkeliaran anak2 macan gini, ane yakin otak anak ini udah rusak, disaat laki2 yg harus melindungi perempuan, dari kecil udah bertindak gitu, gak bayangin besarnya gmn.. emoticon-Marah
0 0
0
Semoga video anak sd ini cepet diusut,bantu share gan
22-11-2015 09:22
Itu diapain gan cewenya?ga bs buffer
0 0
0
Semoga video anak sd ini cepet diusut,bantu share gan
22-11-2015 09:23
Miris gan
itu baru tahun 2015 gmn nanti 2020
ga habis pikir ane gan..
0 0
0
Semoga video anak sd ini cepet diusut,bantu share gan
22-11-2015 09:26
Quote:Original Posted By bpngindo
Ane ada anak cewe gan... kalo sampe kejadian kayak bgini ane tuntut semua orang tua murid yang anaknya ada di video, ane tuntut guru, wali sekolah, sama kepala sekolahnya. Ane mau tuntut total 100 milyar aja... buat benerin kondisi trauma anak ane... kesel banget liatnya... akibat shitnetron ini semua... emosi banget ane soalnya bayangin anak ane yang cewe

bagi2 ya gan kalo udah dpt 100 milyarnya
0 0
0
Semoga video anak sd ini cepet diusut,bantu share gan
22-11-2015 09:26
Sumpah itu kasian gan yg dibully dan ngebully. Tumbalnya teknologi ya begini nih kalo lepas pengawasan.
0 0
0
Semoga video anak sd ini cepet diusut,bantu share gan
22-11-2015 09:44
Korban kartun yang udah mulai punah emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Semoga video anak sd ini cepet diusut,bantu share gan
22-11-2015 09:52
gila ini, orang tua yg gak peduli, kurang kritis, lingkungan yg krg diawasi, sama media internet yg gampang di akses tanpa pengawasan, ini ni.. gara" video porno dilihat sama anak SD yg masih halus blm pnya pedoman, jadi asal tiru aja.

himbauan untuk ortu, sebaiknya jgn kenalkan media internet kpd anak sebelum saatnya.
0 0
0
Semoga video anak sd ini cepet diusut,bantu share gan
22-11-2015 10:02
Quote:Original Posted By coksiero




maksud ente dengan moral anak Sd seperti itu Guru tidak bertanggung jawab??
masalah administrasi emang seharusnya begitu bung, semua harus sadar dan paham betul pentingnya adminstrasi

tidak ada asap kalau tidak ada apikan??,
jelas sekali asupan didikan moral sangat minim jika dilihat dari peran semua anak d kelas tersebut, ada beberapa poin yg ane bisa gambarkan :
1. tidak takut sama guru
2. membiarkan temanny, malah jagain pintu
3. ada adegan yang tidak senonoh, tidak pantas (well didikan agamany ada gak niemoticon-Marah)
4. divideoin malah ada yg gaya-gayaan
dan banyak lagi makna yg tersirat divideo tersebut

peran orang tua emang yg paling krusial, namun orang tua menitipkan mereka k sekolah untuk membentuk mental dan moral
kalau ente bilang guru tidak bersalah menurut ane, ente terlalu menggampangkan sesuatu



Semua pihak emang ikut andil dalam masalah ini. Tapi ketika ditayangkan di media yang paling kena imbasnya adalah guru.
Zaman sekarang mana ada yg takut sama guru, bahkan di sinetron sinetron imej guru itu gak ada yang disenggani oleh peserta didik.
1/4 waktu dihabiskan di sekolah sisanya dihabiskan di lingkungan dan rumahnya. Di sekolah dah di ajarkan budi pekerti tapi kalau di lingkungan nya tidak mendukung mau gimana?
Mengajarkan moral itu tak semudah membalikan telapak tangan apabila tidak di dukung lingkungan dan keluarganya.
Apabila anak bagus: "Siapa orang tuanya"
Apabila yang buruk: "Siapa gurunya, sekolah nya dimana?"
0 0
0
Semoga video anak sd ini cepet diusut,bantu share gan
22-11-2015 10:04
udah ketemu belum sih ini di sd mana?
miris banget lihatnya masih kecil udh begini
bagaimana nanti dewasanya
0 0
0
Semoga video anak sd ini cepet diusut,bantu share gan
22-11-2015 10:08
Miris gan...
Diubah oleh butorangsang
0 0
0
Semoga video anak sd ini cepet diusut,bantu share gan
22-11-2015 10:12
kita tunggu aja psikis tuh anak bakal ancur dan jadi psiko


lalu bales dendam kayak di pilem horror...
0 0
0
Semoga video anak sd ini cepet diusut,bantu share gan
22-11-2015 10:13
Ih.

Ok, anak2 kadang candanya berlebihan. Tapi yg satu ini, bener2 contaminated. Untung gak kluar batas. Sedih liatnya. Cwenya sampe nangis gitu. Gak ada tmen yg belain.

Kalau aku ada di situ, dah ku bukain pintunya, biar aku yg disorakin.

Wretched kids, Cool Thread! emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Semoga video anak sd ini cepet diusut,bantu share gan
22-11-2015 10:15
kalo gue jdi ortunya no anak cewek dah gua sodomi noh anak laki2 yg ngebully anak cewek ane.emoticon-Marah
0 0
0
Semoga video anak sd ini cepet diusut,bantu share gan
22-11-2015 10:17
anak sd jaman sekarang kaya gitu.. emoticon-Mad (S)
0 0
0
Halaman 8 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia