Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

allengoAvatar border
TS
allengo
Hati hati dengan Pegipegi dan Cozy Living Surabaya
Tanggal 20 nov 2015 pk 21.00 saya melakukan reservasi kamar di cozy living surabaya melalui pegipegi.com dengan status berhasil dan sudah terbayar lunas.
Pk 23.30 saya sampai di cozy living.
Sesampainya di sana saya ditolak oleh satpam cozy dengan alasan hotel sudah penuh, padahal saya sudah menunjukkan bukti reservasi saya. Saya heran dan minta bertemu dengan receptionist, namun ditolak dengan alasan sudah tutup dan receptionist sudah tidur.
Saya memaksa untuk bertemu dengan receptionist dengan maksud meminta penjelasan, kemudian oleh satpam tersebut dipanggilkan, saya harus menunggu 45 menit dan itupun tidak bangun juga. Saya harus menuju kamar tidur receptionist untuk meminta penjelasan.
Setelah bertemu dengan receptionist, receptionistpun tidak bisa memberikan penjelasan dengan alasan tidak tahu apa-apa, yang dia tahu hanya guest house sudah penuh dan yang bersangkutan kembali tidur. Saya diminta menghubungi pemiliknya.
Tidak ada inisiatif dari staf cozy untuk menyelesaikan masalah, memberikan penjelasan yang masuk akal dan menghubungi pemilik hotel, justru semua tidur.
Saya sendiri yang menghubungi pemilik hotel dan pemilik hotel hanya menyatakan mohon maaf hotel sudah penuh dan tidak tahu bila ada reservasi dari pegipegi.com dan meminta saya kembali besok hari dengan alasan akan dikonfirmasi dengan pihak pegipegi.com
Saya menyesalkan kinerja pegipegi.com dan cozy living.
Bagaimana bisa, di pegipegi status kamar masih 2, dan saya booking 1 kamar dan sudah terbayar lunas, namun di hotel yang bersangkutan justru dinyatakan penuh.
Baru pertama kali saya melakukan reservasi hotel yang sudah berhasil namun ditolak oleh hotel rujukan dengan alasan penuh.

Saya mencari hotel pk 01.00 dini hari dengan istri dan anak umur 1.9 tahun.
Saya mendapatkan hotel di grand sumatera pk 02.00 dini hari karena banyak hotel yang sudah penuh.

Mohon agan sekalian berhati hati dengan status kamar di pegipegi.com, lebih baik mencari di traveloka atau agoda .. itupun ternyata juga dikeluhkan oleh saudara saya.

Hingga thread ini saya posting, tidak ada telepon dari pegipegi.com, cozy living dan bahkan tidak ada kabar refund dari pegipegi.com ataupun cozy living

0
27.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.