Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

laksanakurniardAvatar border
TS
laksanakurniard
Inilah Alasan Mengapa Wanita Belum Mau Menikah
Pada umumnya saat usia menginjak 20 tahun keatas, bagi sebagian besar wanita sudah sangat menginginkan sebuah jenjang hubungan yang serius atau pernikahan. Banyak sekali landasan yang menjadi alasan mengapa ia ingin menikah. Lantaran banyaknya alasan ini hingga ia menunda-nunda pernikahan mereka karena berbagai sebab. Saya mencoba menganalisa mengapa ini semua bisa terjadi, oleh karena itu saya akan membahas tentang Inilah Alasan Mengapa Wanita Belum Mau Menikah . http://bit.ly/1R32Qxb

1.Belum siap berpisah dari orang tua. Ini adalah hal yang sangat sering dipermasalahkan bagi wanita. Apalagi wanita yang masih mbok-mbok an istilah jawanya. hehehhe.., Oleh karena itu, perlu latihan mandiri sejak usia masih muda. Agar saat-saat seperti ini ia pun sudah siap untuk tidak serumah lagi dengan orang tua mereka dan pergi untuk ikut dengan suami.

2.Terlalu realistis. Boleh sih realistis, tetapi kalau terlalu ya kebacut rek.. realistis disini yang dimaksud adalah ia menuntut untuk tercukupi segala kebutuhannya atau bisa dibilang nafkah . Mau dikasih makan apa? anak yang baru lahir juga butuh popok dll, . ya wajar sih ya.. emoticon-Big Grin. , Tapi tidak harus seperti ini,. pokoknya harus makan enak, beli baju harus bermerek, bla bla bla. ke laut aja sono.. hkakhakkk. nggak usah menuntut seperti itu jika suami ada penghasilan lebih sudah otomatis lah.. buat siapa lagi coba kalau bukan buat ibunyaa.. wkwkwk, ingat ya ladies., jika wanita sudah menikah, maka yang utama dari padanya adalah suaminya, namun jika lelaki sudah menikah maka yang utama dari padanya adalah tetap ibunya. tetep Nyadar yah..! 😀

3.Masih pengen bebas. Memang benar, jika wanita sudah menikah maka apa-apa harus ijin suami., udah nggak bisa seenak udelnya sendiri, hahaha.. maka dari itu, baik-baikin lah ya suami kalian kelak.., senangkan dirinya, penuhi segala kebutuhannya. ingin masuk surga kan? gampang,. cukup nyenengkan suami.. 😀 . karena ridho Allah tergantung ridho suami.

4.Merasa terlalu cantik. ini sangat berbaya loh ya ladies.. Karena jika kalian merasa terlalu cantik maka sebagian besar dari kalian akan merasa bahwa “aku masih bisa cari yang lebih” pernyataan seperti itu kerap kali muncul ketika ia sudah mempunyai pasangan atau pacar. dan akan selalu menuruti nafsunya untuk mendapatkan lelaki yang lebih dari lelaki sebelumnya. akhirnya usia pun sudah terlanjur tua dan akhirnya ia mendapatkan pria yang seadanya.. tuhhh,, buat peringatan..

5.Pengen membahagiakan ortu dulu. ini alasan klasik mennn.. hahahaha., bukankah lebih enak jika bisa menyenangkan ortu bersama-sama? right? tau gak, sebenarnya ortu kalian gak menginginkan itu loh. yakin deh.. mereka cuman pengen ngeliat kalian bahagia. itu sudah lebih dari cukup., tapi aku ngerti sih, pasti sebagai anak sudah sewajarnya pengen membalas segala kebaikan ortu walaupun tak kan pernah terbalas.. hmmm.

6.Fokus karir dulu deh.. Kebanyakan yang seperti ini justru malah nikahnya tua.. saya sudah survey ke beberapa teman wanita saya yang usia 30 keatas. iseng-iseng nanya sih,., kenapa kok masih belum menikah? kalo uda akrab sih bisa ya tanya gini, tapi kalau baru kenal dan kalian tanya gini. bisa ditabok mukamu. hahahaha. ya sebagian besar dari mereka alasannya karena adalah dahulu mereka berfikir bahwa mikirin karir dulu , fokus kerjaan dulu deh, itu urusan nanti,. nah sekarang giliran udah tua deh baru nyesel..

Demikian ulasan saya tentang Inilah Alasan Mengapa Wanita Belum Mau Menikah. Semoga dapet membawa pelajaran bagi kita semua. silahkan dibagikan info ini keteman anda siapa tau mereka sebenernya pengen nikah muda tapi hanya gara-gara alasan ini mereka menundanya. hehehe

Baca juga Sekarang Jamannya yang Muda yang Kaya dan Bersahaja
tata604
tata604 memberi reputasi
1
3.2K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys CornerKASKUS Official
3.4KThread10KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.